SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1415

Episode dimulai dengan Kajal mengatakan aku mengikuti setiap poin dan melakukan apa yang kamu katakan. Surekha bertanya apakah kamu marah, aku memberitahumu tentang Jagrata. Kajal bertanya apa. Dadi mengatakan kamu memiliki 10 menit untuk membersihkan semua ini dan melakukan pengaturan untuk Jagrata. Kajal meminta maaf dan pergi.

Baisa bertanya apa yang terjadi, aku tidak mengerti, tidak ada pencuri, kepada siapa gadis-gadis ini menunggu untuk dikalahkan. Bhabhimaa bertanya apa tiang ini, apakah atap ini lemah. Varsha mengatakan mungkin itu pesta bujangan beberapa pria, itu sudah hancur. Kartik bilang aku akan mengklik foto untuk menunjukkan Naira dan menggodanya.

Dadi mengatakan masalah selalu datang dalam pernikahan ini. Devyaani mengatakan kita harus jengkel dan melihat dia memberitahu kita. Karishma mengatakan kita seharusnya tidak datang ke sini dan menunjukkan kita juga memberi makan buruk. Dadi mengatakan saya berpikir untuk membuat awal baru dan berdoa untuk pernikahan ini, semuanya manja.

Naitik dan Manish berbicara. Naitik mengatakan kami akan berhati-hati agar Naira tidak terluka. Manish bilang aku mengerti, bahkan aku menginginkan yang sama. Manish meminta pelayan untuk tidak mengganggu mereka, Akhilesh akan bergabung dengan kami. Kajal meminta pelayan apakah kamu memberikan minuman itu kepada siapa pun, anggur itu dicampur. Dia pergi. Pelayan mengatakan saya telah memberikan itu kepada Manish, bagaimana cara mengambilnya kembali sekarang.

Naira dan semua gadis menari di Swing ……. Mereka mengambil foto narsis. Mereka memainkan kebenaran dan keberanian. Gayu bertanya pada Naira di mana fokusnya. Naira mengatakan aku sedang memikirkan apa yang dilakukan Kartik dan yang lainnya. Priyanka bertanya apakah kamu khawatir atau cemburu. Naira mengatakan anak laki-laki bisa melakukan apa saja. Mishti mengatakan Naksh bersama mereka.

Ananya mengatakan bahkan Ranveer ada bersama mereka. Naira bilang aku ingin tahu apa yang mereka lakukan. Gayu mengatakan kita akan bermain dan meninggalkan Naira. Mereka bermain. Botol menunjuk ke Naira. Dia mengatakan tidak ada kebenaran yang tersembunyi, jadi berani. Gayu mengatakan kamu tidak akan melupakan ini berani.

Kartik dan semua orang mencapai tempat tersebut. Ranveer bergabung dengan mereka. Aditya mengatakan saya melakukan pengaturan seperti itu sehingga kamu akan memuji saya sepanjang hidup, mata Kartik akan tertegun, surga di dalamnya. Mereka semua bergandengan tangan dan memasuki tempat tersebut. Mereka mendapat kejutan melihat Jagrata terjadi.

Mereka bergerak kembali. Kartik bilang aula tempat sama, tapi di mana pestaku, sebelum ada yang melihat kita, kita akan pergi, maaf Mata Rani. Dadi melihat mereka dan memanggil Kartik. Kartik tersenyum.

Rajshri mengatakan melihat anak-anak kami, mereka sangat baik dan datang di Jagrata tanpa panggilan. Baisa bilang aku senang melihat mereka. Dadi mengatakan kami tidak memanggil mereka karena mereka akan berpikir saya melakukan banyak puja, tetapi mereka datang sendiri. Bhabhimaa mengatakan ya, kita akan bernyanyi bhajan semalaman dan pulang setelah aarti di pagi hari. Kartik, Naksh, dan semua orang tersenyum.

Kartik mengatakan pesta bujangan bisa menjadi milikku, unik. Aditya mengatakan apa yang terjadi. Naksh mengatakan pesta saya di desa lebih baik. Ranveer mengatakan saya pikir ini akan menyenangkan, lihat apa yang terjadi. Kartik mengatakan kita tidak akan mendapatkan kesenangan seperti itu di mana saja. Naksh mengatakan Jai mata di. Mereka semua melepas sepatu dan masuk ke dalam. Mereka semua mengikat chunris dan duduk.

Naitik dan Manish mabuk dan minum lebih banyak. Manish bereaksi lucu dan tertawa. Kartik, Naksh dan semua orang duduk di Jagrata. Dadi meminta mereka untuk bernyanyi sekarang, giliran mereka, bangun Kartik. Kartik bangkit dan berkata Mata Rani, aku mencintaimu, tolong lakukan sesuatu dari pesta bujanganku, apa yang harus kita lakukan saat memikirkan pesta karena kita tidak siap secara mental untuk ini, tunjukkan kepada kami beberapa cara.

 Naira mengambil seorang pria gujarati yang menyamar dan berkata aku mencapai. Gayu bertanya alasan apa yang akan kamu buat. Naira berbicara kepada mereka di telepon dan mengatakan saya akan melihat mereka jika mereka memiliki partai semacam itu. Dia masuk ke dalam pintu dan terkejut melihat orang-orang menari di Jagrata. Dia mengatakan oh Tuhan…. Ananya bertanya apa yang terjadi. Naira mengatakan mereka ... Mansi bertanya apa yang mereka lakukan.

Naira mengatakan aku sangat buruk untuk meragukan Kartik dan Naksh, mereka melakukan Jagrata dengan semua orang. Kirti bertanya apa, Aditya ada di sana. Naira mengatakan ya, Kartik dan Naksh menari dengan bhakti, mereka tidak mabuk, kalau tidak mereka tidak akan datang ke sini. Priyanka mengatakan apa yang kami pikirkan.

Mishti mengatakan negara berubah. Naksh mengatakan Kartik saya tidak bisa melakukan ini lagi. Kartik mengatakan tidak, jangan biarkan sendirian dalam waktu seperti itu. Naksh bertanya apa yang harus dilakukan. Kartik mengatakan lompat, frustrasi akan keluar. Naira pergi dan mengatakan Gayu bahwa dia melakukan kesalahan besar untuk meragukan Kartik. Dia mendengar Kajal berbicara dengan penari. Dia mendengar kebingungan dari Jagrata dan pesta.

Naira mengatakan ini adalah masalah, itu sebabnya aku berpikir bagaimana mereka bisa datang di Jagrata, aku akan melihat mereka. Dia kembali kepada mereka. Dia mengatakan pada Gayu bahwa itu seperti yang kita duga, melihat bagaimana aku menaburkan garam pada luka mereka. Kirti mengatakan kamu kembali. Naira mengatakan mereka melakukan pesta bujangan dengan memanggil gadis-gadis. Dadi mengatakan kita akan mulai bhajan sekarang. Kartik menandatangani semua orang untuk pergi. Naira menghentikan mereka.

Naira mengatakan selamat, yang menikah dengannya. Kartik mengatakan milikku dan memeluk Naksh. Naira meminta mereka untuk duduk dan berdoa. Dia mengatakan pengantin pria harus melakukan sholat. Dadi meminta Kartik untuk melakukannya. BAisa mengatakan ya, itu pernikahan kamu. Naira meminta teman-teman duduk. Kartik mengatakan kami hanya akan datang. Kartik meminta pria itu untuk menghentikan pria itu.

Pria itu mengatakan bahwa pria tidak bersama kita, kami pikir dia datang denganmu. Naira tersandung. Mereka semua meminta Kartik menangkapnya. Kartik bertanya siapa dia. Naira habis. Kartik mengatakan kita akan menangkapnya. Kartik dan semua orang mengejar Naira untuk menangkap pria yang menyamar.

Gayu meminta Naira berlari cepat. Naira bersembunyi. Karik mengatakan siapa dia untuk mengganggu kita. Naira bilang aku sedang bersenang-senang melihat Kartik. Gadis-gadis itu tertawa. Gayu bilang cepat datang ke sini. Kartik bilang aku tidak akan meninggalkannya. Naira mengatakan bagaimana cara berlari, mereka berdiri di sini. Dia meninggalkan mobilnya. Mereka melihat mobil itu pergi. Naksh mengatakan saya pikir dia telah melarikan diri. Aditya mengatakan kami juga akan lari, ini adalah kesempatan terbaik. Naksh berkata bahwa Tuhan memberkati dia untuk menyelamatkan kita. Kartik mengatakan kami telah memaafkannya. Mereka tertawa.

Precap : Aditya bertanya apa yang harus dilakukan. Kartik mengatakan beberapa kesenangan. Mereka pergi dan melihat Manish dan Naitik bermain gitar di jalan. Pesta cewek. Manish menyanyikan lagu Papa kehte hai…. Kartik menatapnya. Manish memeluk Kartik ...

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment