SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1413

Episode dimulai dengan Dadi memutuskan aliansi. Naitik mengatakan kamu tidak melakukan yang benar. Dadi mengatakan saya tahu apa yang benar dan apa yang salah untuk keluarga saya, kami memiliki rasa hormat dalam masyarakat. Naitik mengatakan kami juga punya, tapi kami tidak membiarkan itu terjadi di antara hubungan, harga diri Nair lebih dari pada menghormati keluarga, kami tidak akan memohon kepada kamu, saya ingin melakukan bidai di rumah seperti itu di mana dia mendapatkan cinta dan hormat, yang lain tidak.

Naksh mengatakan apa yang akan kamu batalkan pernikahan, kami membatalkan pernikahan ini. Naitik mengatakan kamu menentang pernikahan dan menyetujui keinginan Kartik, kamu menginginkan ini dan mendapat kesempatan. Daid mengatakan baik-baik saja dengan itu, maka kita harus bahagia, apapun yang terjadi itu benar.

Naira menyeka air mata dan datang ke Dadi. Dia mengambil berkah Dadi. Dia bilang saya tidak tahu apa yang diinginkan Kartik, saya tahu dia sangat mencintai saya, saya tahu keinginan keluarga kamu, saya ingin mengatakan satu hal, pernikahan kami terjadi atau tidak, Kartik tidak akan pernah mendapatkan gadis yang lebih mencintai daripada saya, dia tidak akan mencintai orang lain, cinta kami sangat dalam sebelum menikah dan akan menjadi bahkan setelah aliansi ini berakhir.

Manish menunggu Dadi. Dadi dan Surekha pulang. Dadi mengatakan saya mengatakan kepada mereka, mereka tidak mengatakan apa-apa seolah-olah mereka sedang menunggu. Priyanka mencoba mengatakan. Dadi mengatakan ini adalah hal yang benar. Mereka melihat Kartik kesal. Kartik pergi. Dadi mengatakan dia tidak keberatan, kalau tidak dia akan mengatakan sesuatu kepada kami. Suwarna terasa buruk.

Naitik bertanya pada Naksh apakah kita melakukan kesalahan. Naksh mengatakan pernikahan cintanya, jika kepercayaan tidak ada, tidak ada cinta, Kartik harus mengambil sisi Naira, bagaimana dia bisa melakukan ini. Naira mengatakan tidak, dia sangat mencintaiku, aku akan menerima keputusannya tanpa komplain.

Pagi harinya, Dadi berkata bahwa Kartik pergi ke suatu tempat di pagi hari, saya melihat dia sangat terpengaruh oleh ini, dia tidak tidur semalaman. Surekha mengatakan dia akan pergi untuk menjelaskan hal-hal dengan Naira. Manish mengatakan dia mungkin jatuh lemah karena cinta. Kirti berdoa Kartik mengambil keputusan yang tepat.

Kartik bertemu Singhanias. Dia mengatakan apa pun yang terjadi semalam, saya merasa sangat buruk, karena saya tidak tahu bahwa oleh Naira, saya memikirkan banyak pikiran, saya tidak berpikir apakah kamu benar atau salah, saya tahu Naira saya, saya tahu kamu tidak bisa salah, saya tidak memiliki pertanyaan tentang hubungan luar, saya hanya khawatir, saya tahu keluarga saya dan reaksi mereka, saya telah melihat banyak drama tentang pernikahan ini, saya tidak bisa menghentikan mereka, keluarga saya tidak bisa mengerti.

Ketika Naitik tanya saya tentang keluarga, saya tidak mengatakan, karena saya tahu ini akan terjadi, pernikahan ini akan terjadi dengan bahagia dengan cara yang sederhana, saya minta maaf Naira terluka karena mereka, mereka tidak akan mengerti hubungan dan pernikahan, masalah prestise bagi mereka, mereka tidak akan mengerti cinta bahwa kita tidak bisa saling menyakiti, mereka tidak akan mengatakan apa-apa, mereka tidak akan memaafkanmu, sekarang aku tahu bagaimana mengakhiri ini.

Dia bilang aku ingin menikah dengan Naira hari ini, sekarang, jadi drama ini berakhir. Mereka semua kaget. Kartik bilang aku tahu perkawinan rasam dan berkah penting bagi kalian semua, kita bisa melakukan itu setelah menikah, Naira tahu aku tidak akan memaksanya, maafkan aku, aku melakukan ini untuk hubungan kita, aku akan pergi ke pengadilan, aku akan menunggumu disana , kamu berdiskusi dengan keluarga dan memutuskan apa yang harus dilakukan, saya sudah memutuskan.

Naitik mengatakan hubungan adalah hubungan, bukan kesepakatan bisnis untuk dibatalkan. Bau ji mengatakan pernikahan adalah kesepakatan seumur hidup, kita harus membayarnya dengan emosi dan kebahagiaan kita, berpikirlah dengan baik sebelum mengambil langkah apa pun. Baisa mengatakan kamu dapat melakukan pernikahan di istana tetapi jika keluarga kamu tidak melupakan hal ini tentang Naira, mereka akan terganggu. Kartik mengatakan keputusan saya tidak akan berubah sekarang, keinginan Naira untuk datang atau tidak. Dia pergi. Naitik mengatakan saya akan berbicara dengan keluarga Kartik. Naksh mengatakan tidak, saya pikir apa yang harus saya lakukan.

Suwarna mencoba berbicara dengan Manish. Dia mengatakan anak-anak kita membutuhkan dukungan kami. Manish bertanya apa yang kamu maksud dengan dukungan, untuk mendukung secara membuta dan kemudian menyesal? Dukungan berarti membuat anak-anak menuju kebahagiaan dengan menghentikan mereka dari jalan yang salah, melihat betapa sakitnya Kartik, saya akan mengakhiri semua yang menyakiti anak saya.

Dia mengatakan tidak ada hubungan yang sempurna di dunia ini, seperti hubungan kamu dan Kartik, ia ingin memutuskan hubungan, kamu ingin bergabung dengannya, ia bertingkah laku dengan kamu, ia tidak memanggil kamu Papa, mengapa kamu memiliki harapan. Dia bilang dia adalah darahku, hidupku. Dia mengatakan Naira dan Kartik saling mencintai. Dia bertanya apakah kamu membandingkan hubungan mereka dengan saya dan hubungan Kartik. Dia mengatakan tidak, saya tahu kamu akan merasa terganggu, jika ada hubungan dengan hal-hal kecil, tidak akan ada hubungan yang tersisa di dunia.

Kartik menunggu Naira. Pengacara mengatakan hubungi dia dan tanyakan, kalau tidak pekerjaan kamu tidak akan terjadi hari ini. Naira datang. Kartik tersenyum dan mengucapkan terima kasih telah datang. Dia mengatakan kamu menelepon, bagaimana saya tidak akan datang. Dia bertanya apakah Naitik dan Naksh tidak datang, apakah mereka tidak setuju. Dia mengatakan mereka bersamaku dalam setiap keputusanku. Surekha mengatakan kemana Kartik pergi, dia tidak menjawab.

Manajer datang ke rumah dengan reporter. Manish bertanya pada Akhilesh apakah dia memberi janji pada mereka.

Manajer mengatakan Kartik memanggil wartawan untuk membuat pengumuman besar. Manish bertanya tentang apa, dia tidak ada di rumah, pergi, datang besok dengan mengambil janji. Kartik datang dan berhenti reporter. Dia memintanya untuk memulai wawancaranya. Dadi mengatakan di mana dia berada. Reporter bertanya tentang kasus tabrak larinya, dia dipenjara beberapa hari juga. Kartik bilang ya.

Reporter mengatakan kamu menikahi putri korban kasus, apakah ini kesepakatan apa pun. Manish bertanya apa pertanyaan ini. Kartik mengatakan setiap hubungan adalah kesepakatan, keluarga saya kaya dan dihormati, bagi kami, hormat dan nama yang paling penting. Spanyol marah dan meminta wartawan untuk mendapatkan fakta yang benar, Kartik dibebaskan sebagai pelaku sesungguhnya yang menerima kejahatan.

Reporter mengatakan saya mendengar Kartik tidak berada di rumah secara terpisah dan tidak memiliki hubungan baik dengan kamu. Manish bilang dia ada di asrama, bukan berarti kami punya masalah, setiap keluarga punya masalah pribadi. Dadi mengatakan bagaimana kamu mengingat ini sekarang, apakah ada yang memberitahumu, atau musuh keluarga kami mengatakan ini.

Reporter mengatakan tidak, biarkan saya mendapatkan jawaban, katakan padaku, Kartik menjauh, apakah kamu tahu apa yang dia lakukan. Manish mengatakan apa yang kamu maksud, jika manusia menjauh, apakah ia menjadi tidak berkarakter, mungkin orang lebih menghargai keluarga, ia menjadi bertanggung jawab, ia menjadi lebih dewasa, tidak mungkin? Dadi mengatakan kami percaya Kartik.

Manish bilang kamu boleh pergi sekarang. Reporter pergi. Dadi mengatakan Kartik, kamu seharusnya mengatakan kepada kami untuk memanggil wartawan, yang akan memujimu. Kartik mengatakan apa pun yang harus saya katakan, keluar dengan baik, kamu dan Manish mengatakan semua ini, saya ingin mendengarnya, ketika ada yang menjauh dari keluarga, itu tidak berarti orang salah dan tidak berkarakter, ketika kebalikannya bisa terjadi juga, orang dapat menjadi lebih bertanggung jawab dan dewasa, dia dapat menghargai hubungan dan keluarga, jika ini berarti bagi saya, ini dapat diartikan pada Naira juga. Mereka semua lihat.

Precap: Dadi mengatakan cinta Kartik bisa menjadi kesalahan terbesarnya, semua orang mendengarkan saya. Bhabhimaa mengatakan jika Suhasini tidak setuju, kami tidak akan bersikeras untuk menikah. Suwarna datang dan meminta Bhabhimaa untuk tidak mengatakan ini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment