SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1414

Episode ini dimulai dengan Kartik yang mengatakan keluarga Naira akan terluka karena kamu terluka sekarang, aku tidak menyesal bahwa Naira telah menyembunyikan sesuatu, aku menyesal bahwa masalah ini keluar dengan buruk, Naira siap untuk meminta maaf ketika dia melakukan kesalahan, dia benar Saya berpikir untuk melakukan pernikahan di luar nikah dan pergi dari rumah. Mereka terkejut. Dia bilang aku pergi ke rumah Naira, aku berbicara dengan keluarganya, kamu tahu apa yang dikatakan Naira .....

Kilas balik menunjukkan Naira mengatakan kita akan menikah dalam beberapa waktu, aku punya hak untuk mengatakan sesuatu, satu kesalahpahaman membuatku menjauh dari keluargaku , satu insiden membuat kamu jauh dari keluarga kamu, kita dapat kehilangan keluarga kita selamanya hari ini, keluarga saya akan mendukung kita, tetapi Dadi kamu mencintai dan mendukung kamu selalu, jika ia mengakhiri ikatan dalam kemarahan dan kesedihan, akankah kamu tetap bahagia.

Dia mengatakan saudara-saudaramu dan saudara perempuan, yang sangat mencintaimu, yang sedang mempersiapkan pernikahan kamu, merebut hak mereka, akankah kamu dapat memaafkan diri sendiri, Akhilesh dan Surekha, yang kamu berikan kepada orang tua di setiap ritual, tanpa berkah mereka, akan dapat tinggal senang, apakah kita begitu egois untuk menyusahkan keluarga untuk kemandirian kita, aku sangat mencintaimu dan aku bersamamu, aku ingin maju selangkah dengan keluarga, kau memutuskan itu. Kilas balik berakhir.

Kartik bilang aku akan menyakitimu Dadi, dan Naira khawatir untukmu, kami tidak menikah. Dadi merasa lega. Kartik mengatakan kami kembali, kami tidak akan menikah sampai semua orang setuju, saya katakan di kuil bahwa kami akan tetap sebagai Radha dan Krishna, tetapi tidak menikahi orang lain, kami tidak akan mencintai orang lain, kamu memberi tahu kami apa yang kamu inginkan. Dia pergi.

Suwarna mengatakan kita tidak boleh bersikukuh, kalau tidak kita bisa kehilangan Kartik, Kartik dan cinta Naira kuat, mereka tidak bisa tinggal tanpa satu sama lain. Priyanka mengatakan Suwarna benar. Dadi mengatakan kamu melihat apa yang dilihat secara eksternal, saya melihat apa yang tidak muncul ke permukaan, Kartik buta dalam cinta Naira.

Suwarna mengatakan mereka berdua tidak akan bahagia tanpa satu sama lain, jika Kartik tidak bahagia, bagaimana kita bisa bahagia. Kirti mengatakan Naira dan Kartik memiliki kesalahan yang sama, tidak ada alasan untuk membatalkan pernikahan. Manish mengatakan ya, jika kita menolak, dia akan melakukan pernikahan di pengadilan, kita harus menyetujui semua orang Maa. Dadi mengatakan baik, seperti yang kamu katakan, tetapi semua orang mendengar satu hal dengan hati-hati. Manish menatapnya.

Naitik memeluk Naira dan mengatakan kami bangga padamu, Naksh mengatakan ya, kami bangga dengan pilihan dan pemikiranmu, Kartik siap melakukan apa pun untukmu. Rajshri mengatakan ya, kami akan melakukan apa yang kamu katakan. Bhabhimaa mengatakan jika Suhasini tidak setuju, kami tidak akan bersikeras untuk menikah. Suwarna datang dan berkata jangan katakan Bhabhimaa ini. Mereka melihat Suwarna, Priyanka, dan Kirti di pintu. Suwarna memeluk Naira. Suwarna meminta Naira untuk mempersiapkan pernikahan. Mereka semua senang.

Naira bertanya apakah Dadi setuju. Suwarna mengatakan dia telah mengirim kami ke sini, dia tidak menolak Dadi, dia mengerti tidak ada yang bisa memisahkan kamu dan Kartik. Dia meminta maaf kepada mereka. Priyanka mengatakan Dadi memelihara Jagrata. Karishma bertanya apakah kamu ingin melakukan Shuddhikaran Naira, maaf kami tidak akan melakukan ini.

Suwarna mengatakan tidak, Jagrata adalah untuk wanita keluarga, kamu semua dipersilahkan. Bhabhimaa berkata baik, kami akan berdoa untuk kebahagiaan anak-anak kami. Suwarna meminta Rajshri dan Varsha untuk datang juga, kali ini tidak ada kesalahan yang akan terulang. Naira tersenyum melihat Suwarna.

Naira dan Kartik bertemu dan bicara. Dia mengatakan ada banyak drama. Naira bilang aku takut, jika kita tidak bisa menyelesaikan masalah apa pun. Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu, berjanjilah padaku, kita tidak akan pernah kalah. Dia mengatakan janji. Mereka tersenyum. Dia bertanya apakah kamu akan di Jagrata. Dia mengatakan tidak, saya diberitahu semua orang tua akan pergi, jadi saya ... Dia bertanya apa, apakah kamu merencanakan sesuatu. Dia bilang tidak, aku akan mencoba pakaian pernikahan, apa yang kamu lakukan.

Dia mengatakan hal yang sama, saya akan berbicara dengan Gayu dan Mishti, dan memeriksa gaun. Dia meminta kesenangan. Dia bilang tidak, ada banyak pekerjaan, mengapa kamu merencanakan sesuatu. Dia bilang tidak. Dia pikir ini tidak mungkin terjadi. Dia pikir mereka akan melakukan sesuatu, pesta bujangan. Dia pikir dia melakukan pesta hen dalam pernikahan Yash dan Rose, dia akan melakukan saat ini juga.

Naira dan Gayu berbicara dengan Kirti dan Mansi, dan yakin orang-orang sedang merencanakan pesta bujangan. Kirti mengatakan kami akan menghubungi kamu kembali dan merencanakan sesuatu. Gayu bilang ini akan menyenangkan. Baisa datang dan bertanya apakah kamu marah, apa yang akan kamu lakukan, jangan lakukan apapun untuk disesali. Naira mengatakan kami di rumah, kami tidak memanggil orang asing, apa masalahnya.

Baisa mengatakan kamu seharusnya tidak membuat kesalahan. Rajshri mengatakan mereka masuk akal. Bhabhimaa mengatakan kami mempercayai mereka. Baisa mengatakan masalah apa pun bisa terjadi, berhati-hatilah. Dia pergi. Naira mengatakan memberitahu Baisa agar tidak kesal, kami tidak akan melakukan apa-apa. Bhabhimaa mengatakan aku akan menjelaskannya, kalian pergi dan nikmati. Naira dan Gayu tersenyum.

Dadi memberitahu Surekha tentang menjaga puja dan Jagrata di aula hotel. Surekha memberitahu Kajal tentang acara puja. Dia memintanya untuk membaca daftar dan menyimpannya. Aditya datang ke sana. Kajal bilang aku sedang mengatur acara. Aditya memberikan daftarnya dan mengatakan saya ingin pesta bujangan terbaik, tidak ada yang kurang. Dia memintanya untuk tidak khawatir, semuanya akan baik-baik saja.

Lav dan Kush berlari dan slip jatuh. Dia mengambil slip dan memberinya. Jagrata slip jatuh ke samping. Dia mengatakan saya menulis nomor saya, pesan saya ketika pekerjaan sudah selesai. Dia bilang yakin. Dia memeriksa daftar itu. Surekha bertanya apakah kamu memeriksanya dengan baik. Kajal mengatakan ya, saya memeriksanya, itu terjadi.

Surekha memberitahu lokasi hotel. Kajal memintanya untuk tidak khawatir. Kartik mengatakan Jagrata kami akan berbeda. Para wanita akan pergi. Naksh bilang aku harus bertemu teman dan pergi. Gayu mengatakan Naksh akan pergi ke pesta bujangan mereka. Kartik mengatakan itu bagus. Bhabhimaa meminta mereka untuk berhati-hati, kita akan datang di pagi hari.

Para wanita yang lebih tua pergi. Priyanka, Mansi, dan Kirti datang dan memeluk Naira dan Gayu. Ananya mengejutkan mereka dan memeluk Naira. Gayu memperkenalkan Priyanka, Kirti dan Mansi. Mansi bertanya apa rencananya. Gayu bertanya apakah kamu tahu rencana mereka. Priaynka mengatakan pesta kami akan menjadi yang terbaik.

Kartik dan teman-teman sedang dalam perjalanan. Kartik bertanya Aditya adalah partai ini layak. Aditya mengatakan semua orang memuji pesta yang saya selenggarakan, itu akan menjadi keren. Naksh bilang aku yakin Gayu sedang merencanakan sesuatu. Mereka bicara. Aditya meminta Kartik dan Naksh untuk turun mobil, karena pestanya dan itu akan keren. Karik mengatakan kami hanya bercanda, aku yakin pestanya akan masak.

Dadi bertanya pada Surekha apakah kamu melakukan pengaturan untuk Manish dan Naitik, mereka harus bicara. Surekha mengatakan ya, mereka akan duduk di satu sisi. Mereka pergi dan melihat bar dan penerangan. Dadi bertanya apa dekorasi ini. Para penari datang dan tampil. Para wanita tua terkejut melihat mereka. Baisa bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Mereka mengubah wajah. Dadi berteriak apa yang vulgar ini, hentikan ini. Surekha mengatakan aku akan bertanya pada Kajal. Kajal mengatakan kalian semua di sini ... Surekha bilang aku memberitahumu tentang puja. Kajal bilang aku melakukan ini seperti katamu. Dadi marah.

Precap: Jagrata sedang terjadi. Kartik dan orang-orang memasuki tempat itu dan terkejut melihat Jagrata ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment