SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1412

Episode dimulai dengan Deepak mengatakan pada Manish bahwa Naira adalah gadis yang sama, yang pengalaman buruknya aku bagikan denganmu, dia telah menipu kami demi uang. Nyonya Kapoor mengatakan dia adalah seorang penjahat, dia telah menjarah banyak orang seperti kita. Dadi mengatakan tidak, dia adalah putri Singhania.

Mrs. Kapoor mengatakan mengapa saya akan mengatakan hal besar tanpa alasan. Deepak mengatakan dia menerima dia di Rishikesh, dia dulu menggunakan bahasa yang buruk. Ny. Kapoor berkata tidak tahu apa yang dilihat Kartik dalam dirinya, pastikan sekali, kita akan pergi sekarang. Kapoor pergi. Manish dan semua orang khawatir.

Kartik pergi ke Naira. Dia bertanya apakah kamu bersenang-senang. Naira mabuk dan banyak bicara. Dia bertanya apa yang kamu minum. Dia memeriksa gelas dan bertanya apa ini. Dia mengatakan jus organik dengan vodka. Dia bertanya apa. Dia mengatakan itu bagus, memilikinya. Dia bertanya apakah kamu minum vodka.

Dia mengatakan ini koktail kami. Dia bilang tunggu, diam. Dia bertanya pada Tuhan apa yang kamu lakukan, semua orang akan berada di sini, apa yang harus dilakukan sekarang, jika dia menciptakan adegan. Dia meminta gelasnya. Dia bilang aku akan mendapatkan air, datanglah. Dia bilang aku harus menari. Dia memintanya untuk datang. Mereka pergi keluar. Dia bertanya mengapa kamu minum sendiri, kita akan minum bersama, kamu terlihat manis, aku akan menjadi gila. Dia tertawa dan memanggilnya imut. Dia memeluknya.

Manish pergi ke Naitik dan memintanya untuk berbicara. Naksh pergi bersama mereka. Baisa khawatir. Bhabhimaa mengatakan dunia tidak begitu kecil sehingga siapapun yang datang dari Rishikesh akan tahu Naira kita. Kartik dan Naira berada di luar. Dia bertanya mengapa kamu tertawa. Dia mengatakan melihat wajahmu, aku membodohimu, aku bilang aku harus melakukan hal-hal setelah mabuk, aku mencoba itu, aku tertawa melihat wajahmu. Dia bilang aku takut kamu akan melakukan apa saja. Dia bilang aku hanya bersenang-senang, ayo sekarang. Dia memegang tangannya dan menariknya mendekat. Dia berkata mari kita pergi, sebelum ada yang salah.

Dadi bertanya pada Naitik tentang kisah Tina. Manish mengatakan tolong jawab kami. Dadi mengatakan kamu tidak berpikir itu imp untuk memberitahu kami. Naitik mengatakan Kartik tahu semua ini. Manish kaget. Naksh mengatakan ya, sebenarnya mereka bertemu di Rishikesh untuk pertama kalinya, kami pikir Kartik memberitahu kamu. Naitik mengatakan saya tidak punya masalah untuk mengatakan kebenaran, saya akan memberitahu kamu.

Naira menari di tangga. Kartik dan Naira berbaring di tangga dan membuat hati dengan bergandengan tangan. Naitik menceritakan semuanya pada Goenka. Tari Kartik dan Naira. Yahan wahan diputar.... Manish mengatakan apa yang harus kita katakan sekarang, putrimu melakukan pembunuhan untuk mendorong teman turun kereta.

Naksh berkata seolah Kartik disalahkan dan terbukti tidak bersalah, Naira disalahkan dengan cara yang sama, dia terbukti tidak bersalah. Dadi mengatakan dia lari dari rumah dan tinggal di ashram selama bertahun-tahun, karena takut polisi, gadis yang bisa menjadi ibunya, apa yang akan dia menjadi dari kita.

Kartik dan Naira datang ke sana dan mendengar ini. Manish mengatakan kami melakukan hubungan berpikir kamu memberi nilai kepada anak-anak seperti yang kami lakukan, tetapi gadis yang tidak tinggal di rumah, bagaimana dia bisa diberi nilai-nilai yang baik. Dadi mengatakan tidak tahu seberapa banyak Kartik tahu, polisi dan pembunuhan teman, dia akan mengatakan ini kepada kami. Kartik melihat Naira dan bertanya apakah kamu menyembunyikan ini. Naira bilang aku pikir kamu tahu semua ini, aku tidak menyembunyikannya. Dia menangis. Dia melangkah mundur. Dia mengatakan Kartik ... Dia mengatakan tidak dan pergi. Aditya terlihat.

Malamnya, Kartik memikirkan Naira. Naira mengatakan apa yang terjadi di pikiran Kartik, jika dia tidak mengatakan, bagaimana saya akan mengerti. Baisa bilang aku takut untuk ini. Naksh berkata Kartik tahu ini. Devyaani mengatakan kami tidak berbohong, tetapi kami memiliki kebenaran tersembunyi dari Kartik dan keluarganya.

Naitik mengatakan kami melakukan yang benar. Bhabhimaa mengatakan hal-hal besar tidak mudah berakhir. Gayu mengatakan kita harus menjelaskannya agar tidak menjadi masalah besar. Baisa bertanya apakah kamu tahu ini masalah besar, jangan katakan apa pun sekarang, masalah penatua, kita akan menyelesaikannya. Bhabhimaa bertanya apakah mereka akan setuju. Baisa mengatakan tidak tahu.

Manish bertanya bagaimana Naira menutup mata Kartik, dia bertarung dengan kami, Naira tidak percaya padanya ketika dia disalahkan untuk hal yang salah. Surekha mengatakan Aditya mendengar mereka, kalau tidak kita tidak akan tahu bahwa Kartik tidak tahu masalah polisi. Manish meminta Suwarna untuk tidak mengatakan apapun untuk membela Naira. Dia meminta Dadi untuk pergi dan berbicara dengan Kartik, mencoba tahu apa yang dia pikirkan. Dadi pergi ke Kartik. Rajshri dan Devyaani pergi ke Naira. Naira memeluk Kartik dan mengatakan saya tidak melakukan ini dengan sengaja. Rajshri mengatakan kita tahu.

Devyaani mengatakan Kartik bereaksi benar sesuai situasi. Rajshri mengatakan beri dia waktu. Naira bilang aku takut masa laluku akan merusak saat ini. Devyaani memintanya untuk menjadi positif. Naira bilang aku percaya kematangan Kartik, tapi dia juga marah.

Dadi mengatakan kebahagiaan kamu yang paling penting bagi kami, tetapi hal ini disembunyikan dari kami, itu salah, sekarang kami harus tahu segalanya, kamu sangat mencintai Naira, dia tidak mempercayai kamu, ia menyalahkan kamu terlebih dahulu, bahkan kemudian kamu tidak Tinggalkan mencintainya, kamu pergi penjara untuk menghormati cintanya, ia telah menyembunyikan hal besar, jika dia mempercayai kamu, dia telah memberitahu kamu, saya tidak khawatir untuk nama keluarga dan rasa hormat, saya khawatir untuk kamu, satu hubungan sisi tidak berjalan lama, berpikir dengan baik dan memutuskan.

Dadi mengatakan Kartik merasa buruk Manish, tapi apa pun yang terjadi itu benar, saya pikir sesuatu, Saya akan melakukannya jika kamu semua mendukung saya. Naira menyanyikan O kanha…. Semua orang berdoa bersama. Mereka melihat Dadi dan Surekha. Dadi mengatakan kami berbicara di rumah, semua orang percaya sama, bukan hal besar bahwa Naira jauh dari rumah selama bertahun-tahun, kamu bisa mengatakan kamu tidak peduli dan percaya padanya, tetapi kebenaran adalah hal yang besar, dan itu penting bagi kami. Naira menangis. Naitik mencoba menjelaskan. Dadi mengatakan kami memutuskan kami tidak bisa membiarkan pernikahan ini terjadi. Mereka semua kaget. Dadi mengatakan hubungan ini rusak dari pihak kita. Naira menangis.

Precap : Naira mengatakan kita menikah atau tidak, Kartik tidak akan pernah mendapatkan gadis yang lebih mencintai daripada aku, cinta kita akan selalu kuat ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment