SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1418

Episode dimulai dengan Naira berjalan di jalan. Kartik tersenyum. Aditya menatapnya. Ranveer bertanya apa selanjutnya. Naksh mengatakan tema adalah hawai, jadi seharusnya seperti itu. Naira mulai menari dengan semua girle. Mereka semua menari di hawa hawai ……

Tetua sedang dalam perjalanan dan berbicara tentang Jagrata. Karishma mengatakan Naksh dan Kartik memberi kejutan yang baik. Bhabhimaa mengatakan anak-anak kita memiliki nilai-nilai yang baik. Varsha mengatakan ya, kami pikir pihak mana yang salah, tapi tidak seperti itu. Kirti jatuh dan Naksh menahannya.

Mereka semua menari dan menikmati. Rajshri mengatakan gadis-gadis akan tidur sekarang. Bhabhimaa mengatakan kita juga akan tidur dan melihat pekerjaan besok. Para pria menari seperti perempuan. Gadis-gadis itu tertawa melihat mereka. Aditya pergi untuk menyentuh Naira. Dia tersandung dan jus jatuh padanya. Kartik mengangkat Naira dan membawanya ke atas panggung. Mereka semua menari. Para tetua pulang dan membuka pintu. Mereka semua melihat gadis-gadis itu duduk tenang dan berbicara.

Varsha terkejut melihat Ananya. Ananya memeluk Varsha dan yang lainnya. Baisa bertanya apa yang kamu lakukan. Gayu mengatakan pesta, kami katakan padamu. Baisa bilang aku pikir pesta berarti makanan, apa ini? Ananya mengatakan bagian terakhir Naira sebelum menikah. Rajshri meminta mereka untuk pergi dan tidur.

Orang-orang bersembunyi. Ananya mengatakan kita akan tidur nanti, kamu pergi dan tidur. Naira mengatakan kami memiliki banyak pekerjaan di pagi hari. Rajshri mengatakan ketika anak-anak baik, hidup berhasil. Gayu meminta mereka untuk tidur. Baisa mengatakan biarkan aku duduk, kalian semua membersihkan tempat, lalu kami akan pergi bersama. Naksh mengatakan kita pergi sekarang.

Naira menandatangani mereka untuk bersembunyi. Gayu meminta Baisa pergi dan tidur. Baisa mengatakan kita akan pergi bersama. Baisa bertanya sepatu siapa itu. Mereka semua melihat. Naira mengatakan sepatu Nakshnya. Orang-orang berpikir sepatu siapa itu. Gayu dan Naira menutupinya. Kirti mengatakan kita akan pergi sekarang, ini terlambat.

Rajshri bilang kamu bisa tidur di sini. Kirti melihat Aditya dan mengatakan Aditya sedang menunggu di rumah. Rajshri mengatakan tidak baik untuk pergi sendiri. Kirti mengatakan Aditya telah mengirim sopir dan pengawal. Aditya tanda dia pergi. Bhabhimaa mengatakan kami akan menunggu, pulang dan memanggil kami. Ananya mengatakan kamu pergi dan tidur, kami akan mengirim mereka. Mereka mengirim para tetua.

Kartik mengambil sepatunya. Naksh bilang ayo, kita akan pergi. Naira mengatakan tunggu, kemana kamu pergi, ini rumahmu. Naksh tertawa dan mengatakan ya, itu rumahku. Kirti pergi bersama Aditya. Kartik dan Naira saling bertemu. Naksh mengatakan Kartik, pesta sudah berakhir. Kartik bilang aku pergi, dan pergi. Yeh rishta kya diputar....

Manish dan Naitik bangun dan melihat satu sama lain. Naitik mengatakan kepalaku semakin tinggi. Manish mengatakan bahkan aku sakit kepala. Manish bertanya pada Akhilesh apa yang terjadi. Akhilesh mengatakan apa yang harus kukatakan padamu, apa yang tidak terjadi kemarin, aku tidak bisa mengatakannya. Dia duduk tertawa.

Dadi mengatakan apa pekerjaan yang Manish dan Naitik tidak datang. Kartik tersenyum. Bau ji mengatakan tidak tahu di mana Naitik. Naksh tersenyum. Naira bertanya pada Naksh mengapa kamu tersenyum, apa yang terjadi. Dia mengatakan banyak. Manish dan Akhilesh pulang ke rumah. Dadi bertanya di mana kamu Manish. Manish bilang aku…. Aditya mengatakan saya akan mengatakan apa yang terjadi kemarin. Kartik mengatur dan mengatakan Manish tinggal di hotel, Naitik bersamanya, bahkan Akhilesh ada di sana. Manish mengatakan ya. Manish melihat Kartik dan tersenyum.

Naitik pulang sambil memegangi kepalanya. Bhabhimaa mengatakan jika kamu bekerja semalaman, ini akan terjadi. Naksh meminta Naitik untuk beristirahat. Bhabhimaa meminta Naitik datang untuk sarapan. Naksh tersenyum. Naira mendapat air lemon. Naitik bilang tidak, aku mau teh. Naksh mengatakan itu baik untuk mabuk.

Naitik bertanya apakah ini perlu untuk dikatakan. Naksh bilang kamu dan Manish sangat menyenangkan. Naksh bertindak seperti mereka. Naitik mengatakan diam, kalian mengolok-olok itu. Naira mengatakan tidak dan memeluknya. Naksh juga memeluknya. Naitik tersenyum.

Manish pergi ke Kartik dan mengatakan dengan kesalahan, mungkin, saya tidak tahu, Akhilesh mengatakan kepada saya apa yang terjadi, maaf tentang itu, kamu akan merasa malu di depan teman-teman kamu, kamu tahu saya tidak minum, terima kasih karena telah menyelamatkan saya , kalau tidak itu akan menjadi lelucon, saya pikir bahkan Naitik tidak minum. Kartik mengatakan itu sebabnya saya tidak memberi tahu siapa pun, karena Naitik terlibat, saya harus menutup-nutupinya. Dia pergi. Manish terlihat.

Naitik mengatakan berhenti membicarakan hal ini. Dia pergi. Naksh mengatakan saya telah melihat dua hal kemarin, senyum Papa setelah mumma pergi, dan kerinduan Manish untuk putranya, semua orang melihat masalahnya, tetapi saya telah melihat cintanya untuk Kartik, bahkan Kartik pun emosional, jika kemarahan dan jengkel ini memecah hubungan darah, Saya tidak berpikir hubungan apa pun akan ditinggalkan di dunia. Naira berpikir untuk membawa cinta Kartik.

Dadi berbicara kepada Suwarna tentang mehendi. Kartik mengatakan gadis-gadis menerapkan mehendi. Dadi mengatakan kita harus mengirim shagun mehendi. Aditya mengatakan itu akan menyenangkan ketika fungsi mehendi dirayakan bersama kami. Dia mengatakan Dadi, saya ingin memberikan kejutan kepada Naira dan Kartik juga. Kartik bertanya apa kejutannya.

Kartik memanggil Naira dan bertanya apakah kamu memikirkan saya. Dia bilang tidak. Dia bilang kamu tahu aku semakin gemuk. Dia membuat lelucon. Dia bilang aku tidak akan kehilangan kamu untuk sebuah lahenga. Dia mengatakan hebat, hari ini ada banyak kejutan. Dia bertanya apa, tentang ayahmu, kata Naksh padaku. Dia bilang tidak. Dia bertanya apa yang kamu katakan. Dia mengatakan pemotretan pre wedding kami direncanakan.

Dia mengatakan terima kasih, kamu sangat manis. Dia mengatakan bukan saya, Aditya merencanakannya, mengambil izin Naitik, kita akan sibuk, itu hanya akan kamu dan saya, apa yang terjadi mengapa kamu diam, apakah kamu tidak bersemangat. Aditya mengatakan mengapa dia tidak akan bersemangat. Dia berbicara dengan Naira dan mengatakan hadiah pernikahan saya dan Kirti untuk kamu, kami akan senang jika kamu menerima ini. Dia mengucapkan terima kasih dan mengakhiri panggilannya. Dia mengatakan maaf Kartik, saya pikir untuk menyajikan kejutan padanya.

Naira berpikir kenapa aku merasa dia aneh, mungkin aku terlalu berpikir panjang. Aditya memberi hadiah cokelat kepada Kirti dan mengatakan kita harus membuat awal yang baru, pemotretan Kartik dan Naira adalah bagian darinya, kamu akan senang jika aku melakukan sesuatu untuknya, bahkan kita akan punya waktu untuk dihabiskan. Keluarga Naira menyukai ide Aditya. Naira berharap hanya pikirannya, tidak ada yang lain.

Precap : Naira berpakaian. Aditya mengklik fotonya. Lengan bajunya macet. Naira berbalik dan pergi untuk melihatnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment