Inikah Cinta Hari Ini Episode 119 Bahasa Indonesia

Episode dimulai dgn Anjhali berbicara dgn pandhit. Dia mengatakan .:. permata akan dtg dari rumah Asta saat ia akan melakukan pujha. Jhaya berbicara dgn Sojhal & pergi. pandhit mengatakan .:. aku telah menulis semuanya di buku ini, memeriksanya sekali. Dia pergi. Anjhali meminta Asta untk meminta orang tuanya mengiriminya beberapa perhiasan. Dia bilang .:. akan sulit bagi mereka untk membeli emas, jadi ambil uang dari aku & beli emas dari sisi mereka. Asta pikir aku pasti akan melakukan ini, mungkin keinginan Bapha tapi bagaimana aku memberi tahu ibu, aku akan pergi & membeli emas sendiri. Sojhal terlihat & mengatakan .:. ritual ini akan dilakukan oleh keluarga Asta, aku tidak akan meninggalkan kesempatan apapun, aku akan membuat Asta menangis karena air mata berdarah.

Dia mengambil telepon & memanggil keluarga Asta. Dia berbicara tentang pujha Ganpati. Dia bilang .:. Asta tidak memberitahumu, masalahnya adalah berhala Ganpati yg harus kau bawa. Dia bahagia & mengatakan .:. Asta telah menyembunyikan hal yg begitu besar dari ayahmu, sekarang aku telah melakukan pekerjaanmu & membuatnya mudah bagimu. Dia tersenyum. Asta membuat karangan bunga mutiara & menunjukkannya pada Anjhali. Anjhali meminta Asta untk mengambil uang darinya & membawa permata. Asta mengatakan .:. aku berbicara dgn ayah aku, dia akan membawa perhiasannya. Anjhali mengatakan .:. baik & pergi. Asta bilang .:. aku akan pergi & membawa perhiasan & memberitahu Anjhali itu berasal dari rumahku.


Untuk Nonton Videonya Tunggu 20 Detik Berakhir.




Avdoot hadir dgn permata. Asta senang melihatnya & mengatakan .:. bagaimana kau tahu tentang ini. Dia bilang .:. aku ayahmu & tidak akan membiarkan masalah dtg padamu. Dia bertanya apakah Anjhali memanggilmu Dia bilang .:. tidak, lihat Asta tidak menceritakan apapun tentang ini ke Kalindi. Anjhali melihat & berpikir bagaimana bisa begitu. Avdoot bilang .:. aku akan pergi sekarang. Asta mengatakan .:. apa perlunya melakukan semua ini. Dia menangis. Dia mengatakan .:. tidak ada yg lebih berharga bagiku daripada kebahagiaan putriku, aku bisa melakukan apapun untkmu & itu akan membuatku bahagia. Dia memberkatinya & pergi.

Anjhali bilang .:. Asta ... .. Asta bilang .:. ayah ku memberiku perhiasan ini. Anjhali bertindak kasar & meminta Asta untk menyimpan perhiasan di mandir. Dia meminta dia bangun pagi jam 4 pagi & melakukan pujha dgn Slokh. Dia mengatakan .:. pentingnya & perginya. Asta menyimpan perhiasan di mandir. Jhaya melihat ini & tersenyum melihat perhiasannya. Sojhal se&g membersihkan peralatannya. Jhaya mendtginya & mengatakan .:. nasibmu untk melakukan semua ini. Dia bilang .:. kau bodoh, apakah kau tahu Anjhali membuat Asta & Slokh melakukan pujha, apakah dia meminta kau untk melakukannya kapan saja. Dia mengatakan .:. Anjhali meminta Asta bangun pagi & membuat haldi kumkum Ganpati. Sojhal bilang .:. aku tidak akan membiarkan Asta bangun tepat waktu & melakukan pujha. Jhaya mengatakan .:. bagaimana jadinya Sojhal mengatakan .:. melihat apa yg aku lakukan.

Slokh & Asta bertemu satu sama lain. Asta bilang .:. maaf melihat gagang teleponnya terjatuh saat terjatuh. Mereka mulai berdebat. Dia bilang .:. bangun jam 4 pagi, tetap waspada. Dia bilang .:. aku terbangun dgn alarm ponsel aku & kau merusak telepon aku. Dia bilang .:. kau selalu membicarakan kesalahan orang lain. Dia bilang .:. lihat siapa yg bicara, kau adalah ratu drama. Dia bilang .:. atleast kau memanggil aku seorang ratu, bukan pelayan untk mematuhi perintah Kamu. Slokh mendekati Asta. Dia bergerak menjauh. Dia bilang .:. kau harus membangunkan aku, dapatkan Nyonya 50%. Pergi Asta Slokh tersenyum.

Jhaya meminta Sojhal untk memberinya susu Badam karena dia merasa lemah. Sojhal membuat susu siap untk semua orang. Sojhal mencampur sesuatu di gelas susu Asta sehingga Asta tidak bisa bangun di pagi hari, tapi Jhaya mencampur kaca gelas dgn tidak sengaja. Sojhal masih setengah yakin membawa gelas susu ke Asta. Sojhal bingung memikirkan kaca mana yg memiliki tablet tidur. Asta dtg ke kamarnya bersama Kavya. Kavya melihat gelas susu & bertanya apakah aku bisa memilikinya? Asta bilang .:. tidak, kau sudah minum jus lemon sekarang juga. Slokh dilengkapi dgn begitu banyak file & mengatakan .:. laporan kau salah, buat yg baru. Dia mengatakan .:. membangunkan aku pada waktu yg tepat. Kavya mengatakan .:. Asta lebih pintar dari Kamu, mengapa kau memarahi dia?

Slokh mengatakan .:. jika dia sangat pintar, kenapa dia kalah? Asta menatapnya. Slokh mendekati Asta & dia menutup matanya. Dia pergi. Kavya mengatakan .:. selamat malam & pergi juga. Asta melihat arsipnya & bilang .:. aku akan memeriksanya besok.

Asta mengambil gelas susu & meminum susu. Asta bersiap-siap tepat waktu & dtg untk membangunkan Slokh. Dia bilang .:. jam 4 pagi & dia masih tidur. Dia menatapnya & tersenyum. Dia memintanya untk bangun. Slokh minum susu pil tidur. Slokh menarik Asta kepa&ya saat tidur. Dia bilang .:. Slokh ......... jam 4 pagi, tolong bangun.

Slokh tidak merespon. Dia membawa seember air & melempar air ke dia mengatakan .:. Pak Rude sekarang aku akan mengerti bagaimana kau tidak terbangun. Slokh bilang .:. apa sih ......... apakah kau gila? Dia bilang .:. kau marah, aku berusaha membangunkan kau & kau terus tidur. Anjhali dtg & bertanya apa yg terjadi, siapa yg telah membuang airnya. Slokh mengeringkan rambutnya. Anjhali membawa uptan & meminta Asta untk menerapkannya pada Slokh. Asta bilang .:. aku ...... .. Anjhali bilang .:. kau masih istri Slokh & kau harus menerapkan uptan pa&ya. Slokh bilang .:. ini tidak dibutuhkan, aku akan aplikasikan sendiri. Slokh mengatakan .:. Niranjan tidak akan seperti ini, Asta akan menerapkan uptan. Anjhali mengatakan .:. segera turun & pergi.
Slokh mengambil uptan & mulai melamar. Asta menatapnya. Asta menerapkan uptan ke wajahnya. Dia memegang tangannya & Khuda ................ Bermain ............ .. Mereka bertatapan.

Precap:
Anjhali meminta Asta tentang pengaturannya. Anjhali terkejut melihat perhiasan Ganpati & mengatakan .:. nya palsu. Asta terkejut.

No comments

Post a Comment