Inikah Cinta Hari Ini Episode 120 Bahasa Indonesia

Episode dimulai dgn Asta meminta Slokh untk meninggalkan tangannya. Slokh tersenyum & mengatakan .:. kau adlah partner 50% perusahaan, itu berarti bahkan upthan pun harus diterapkan secara sama, juga untk Kamu. Dia bilang .:. tdk ada Slokh. Slokh mengoleskan upthan ke wajahnya dri pipinya. Musik diputar .................. Asta menutup matanya & dia tersenyum. Saiyyhan Ve ab raastha dikhade tu .................. .. khuda ..................... mainkan ............. Pergi Asta Pujha itu harus dilakukan & semua orang siap untk itu.

Sojhal mengira Asta se&g tidur, akan menyenangkan saat dia tdk turun tepat waktu. Dia berpikir untk memberi tahu Anjhali dia & Vharad akan melakukan Pujha itu. Asta datang. Sojhal terkejut melihatnya. Anjhali meminta Asta untk segera bergegas.


Untuk Nonton Videonya Tunggu 20 Detik Berakhir.




Slokh & Asta menyapa Niranjhan & Anjhali. Mereka memberkati mereka. Jhaya bertanya Sojhal bagaimana ini terjadi, dia lebih pintar dri kamu. Anjhali meminta Asta & Slokh untk melakukan Pujha & membuat berhala Ghanes. Itu harus dibuat di balik tirai & mereka tdk perlu berbicara saat membuat idola. Asta & Slokh dibawa masuk.

Asta & Slokh mulai membuat idola. Slokh hendak bicara tapi Asta menghentikannya. Dia menkamutanganinya untk fokus pada idola tersebut. Dia mengajarkan kepa&ya bagaimana melakukannya. Slokh bersikap kasar se&gkan Asta melakukannya dgn mulus. Tkamu-tkamu Slokh aku tdk tahu harus bagaimana caranya. Asta membantu dia & mereka membuat idola akhirnya. Asta menatapnya & tersenyum. Mereka saling pkamung. Asta memberi sentuhan akhir pada sang idola. Musik diputar ............ .. Slokh menaburkan air pada sang idola & kemudian pada Asta. Asta ingin menggerakkan rambutnya tapi tangannya tdk enak, dia meniup wajahnya untk menggerakkan rambutnya. Bentak Slokh pada dirinya & tkamu-tkamu baik sekarang? Asta tersenyum melihat idola itu siap.

Asta menunjukkan idola itu kepada Anjhali. Anjhali meminta Asta & Slokh untk memejamkan mata & memasang sindoor & haldi pada sang idola. Slokh menatap Asta. Mereka memasang sindoor & haldi bersama pada idola yg menutup mata mereka. Sindoor jatuh di wajah Asta. Niranjhan meminta Anjhali untk menyuruh mereka mengangkat sang idola bersama.

Slokh & Asta membawa sang idola bersama. Kaka mengatakan .:. Ganpati Bappa Morya. Jhaya mengatakan .:. melihat betapa indahnya Ghanesa yg mereka buat. Asta & Slokh menempatkan idola di mandir. Asta pergi ke dapur untk memasak. Sojhal bertanya kepada Asta bagaimana dia bangun tepat waktu. Asta bilang .:. aku bangun, tapi Slokh se&g tidur, aku harus membuang air dingin pa&ya. Sojhal mengira itu berarti Slokh minum susu itu. Jhaya meminta Sojhal keluar. Asta meminta Asta sudah siap. Asta bilang .:. iya Anjhali memeriksa perhiasan itu & mengatakan .:. nya palsu. Asta terkejut.

Anjhali marah pada Asta. Sojhal & Jhaya senang. Asta mengatakan .:. apa & melihat pada perhiasan yg mengatakan .:. bagaimana ini bisa terjadi. Anjhali bilang .:. aku ingin perhiasan emas bukan os ini sebelum Pujha, aku tahu ini aku tdk bisa mempercayaimu, kupikir kau tdk akan membuat kesalahan. Asta mengatakan .:. ini bukan yg dibawa ayahku, itu adlah emas asli. Pergi Anjhali Asta berpikir untk menemukan permata itu agar tetap menghormati ayahnya. Sojhal berpikir Jhayanya setelah semua ini. Jhaya menyembunyikan permata di dalam laci. Sojhal terkejut melihat permata Bappa. Dia mengatakan .:. jika kau tertangkap dgn ini, aku akan mengakhiri hubungan aku dgn Kamu. Jhaya meminta Sojhal untk menyimpannya kembali. Sojhal bilang .:. aku tdk mau, kau menyimpannya di suatu tempat.

Jhaya berpikir apa yg harus dilakukan sekarang Dia melihat keranjang mainan Kavya & mengira akan menyimpannya dalam ini & semua orang akan mengira Kavya membawanya ke sini. Asta mencari permata itu. Anjhali meminta Asta untk berhenti menangis & drama. Dia bilang .:. aku telah berbicara dgn perhiasan perhiasan baru, karena kesalahan aku, aku mempercayai Kamu. Asta mengatakan .:. permata itu ada di rumah, hatiku berkata. Anjhali memintanya untk melakukan pekerjaannya. Asta menangis. Asta berbicara dgn Bappa & meminta bantuan. Kavya bermain dgn mainannya. Jhaya melihat ke atas. Kavya meminta Asta untk bermain dgnnya. Kata Asta kemudian. Asta ingin mendapatkan permata itu. Asta melihat mainan Kavya tapi tdk bisa melihat permatanya. Jhaya menyimpan perhiasannya kembali Anjhali menyebut Jhaya & perhiasannya jatuh.

Anjhali bertanya apa yg kau lakukan disini Jhaya mengatakan .:. aku berdoa agar Asta mendapatkan perhiasannya segera. Anjhali bilang .:. kau berdoa untk dirimu sendiri. Jhaya mengangkat permata & pergi membuat alasan. Jhaya berpikir di mana menyimpan permata itu. Dia mencoba menyembunyikannya tapi jatuh. Asta datang & bertanya apa yg terjadi. Asta melihat permata itu. Asta memanggil Anjhali & bilang .:. aku mendapat perhiasannya.


Precap:
Anjhali memuji permata itu & berkata aku akan berterima kasih pada ibumu. Asta mengatakan .:. Kalindi tdk tahu tentang hal ini, bagaimana seharusnya aku menghentikan Anjhali.

No comments

Post a Comment