Inikah Cinta Hari Ini Episode 118 Bahasa Indonesia

Episode dimulai dgn Sojhal memarahi Kavyha karena telah memberi saree itu pda Asta. Kavyha mengatakan .:. Asta khawatir karena lemari kau terkunci, jadi aku memberikan saree kepa&ya. Dia bertanya mengapa kau memarahiku, apakah aku melakukan kesalahan? Sojhal bilang .:. aku tidk memberimu makanan hari ini, pergi & minta Asta untk makanan. Kavyha sedih Setiap orang makan siang bersama. Slokh meminta Asta untk melayaninya dgn mengetuk piringnya. Anjhali menatap Asta. Asta sangat lamban & berpikir kenapa aku harus melakukan karyanya. Slokh marah & menatapnya. Sojhal melayani Slokh. Anjhali bilang .:. aku ingin mengatakan .:. sesuatu, Ganpati setelah dua hari, membatalkan setiap pertemuan & Niranjhan menginginkan Asta & Slokh untk melakukan puja.

Sojhal marah mendengar ini. Anjhali membersihkan meja. Asta bertanya mengapa kau melakukan ini? Anjhali mengatakan .:. pembantu pergi selama dua hari pergi, kau pergi ke kantor, Sojhal akan membantu aku. Sojhal berpikir bagaimana dia bisa mengatur begitu banyak pekerjaan & bilang .:. aku tidk sehat. Anjhali memintanya untk menanggung rasa sakit & meminta Asta untk pergi. Asta melihat-lihat dgn file kerja kantor di tangannya.


Untuk Nonton Videonya Tunggu 20 Detik Berakhir.




Sojhal kesal dgn keputusan Anjhali. Asta meminta Anjhali untk berhenti membersihkan & dia akan melakukan pekerjaan itu. Anjhali bilang .:. baiklah Slokh melihat Asta membersihkan meja & mengatakan .:. jika kau akan melakukan ini, siapa yang akan menghadiri pertemuan penting di kantor, apakah kau lupa kau menangani proyek itu. Dia bilang .:. aku tidk lupa, aku akan datang setelah menyelesaikan pekerjaan, katakan pda aku saat pertemuan, jika mungkin, jagalah besok. Slokh berpikir pertemuan akan hari ini & akan mudah diingat. Pergi Slokh Sojhal datang ke Kavyha & melihat dia se&g tidur. Dia peduli pa&ya & duduk di sisinya. Sojhal mengatakan .:. Asta, karena kau Kavyha se&g tidur karena lapar, & aku memarahi dia karena kamu, aku tidk akan membiarkanmu begitu mudah.

Asta membersihkan lantai. Slokh kembali & berjalan di lantai yang basah. Asta bertanya kenapa kau datang begitu cepat? Slokh mengatakan .:. rumah aku, aku bisa datang kapan saja, & kau adalah wanita sehingga kau tidk punya hak untk bertanya kepda aku. Slokh melihat arlojinya & tersenyum melihat dia. Beberapa orang dri kantor datang untk pertemuan Slokh di rumah. Mereka terkejut melihat Asta membersihkan lantai. Slokh mengatakan .:. Asta, aku pikir jika kau tidk bisa datang ke kantor, kita bisa menjaga pertemuan di rumah, karena kau adalah 50% pasangan di perusahaan & pendapat kau penting. Slokh senang. Asta mengatakan .:. selamat pagi, kami memiliki puja Ganpati di rumah, jadi aku pikir bisa membersihkan rumah. Dia meminta mereka untk duduk. Dia tersenyum melihat Slokh.

Slokh mengira aku tidk mengerti bagaimana bisa wanita begitu pintar. Asta membawa teh untk semua orang. Semua orang mengucapkan selamat kepa&ya atas kemitraan 50%. Slokh meminta Asta untk menkamutangani dokumen tanpa membaca. Asta bilang .:. aku harus tahu apa yang tertulis di dalamnya. Asta berurusan dgn mereka dgn baik & mereka pergi memuji Asta. Slokh mendengarnya & marah. Anjhali meminta Asta untk membuat karangan bunga mutiara untk puja Ganpati. Asta mengatakan .:. kau adalah fondasi rumah ini, aku ingin kau melakukannya. Anjhali mengatakan .:. Niranjhan ingin kau melakukannya. Asta bilang .:. aku akan sampai di pagi hari & pergi mengambil mutiara itu bersamanya. Anjhali melihat ke atas.

Slokh melihat Asta dgn mutiara & tawa. Dia bertumpu pda sisinya. Dia terkejut melihatnya di sampingnya & dia bilang .:. halo, apa yang kau lakukan, istirahat. Slokh bilang .:. aku ingin kau tetap terjaga semalaman & membuat karangan bunga. Dia bangkit & menatapnya. Dia melempar mutiara itu. Dia bertanya apa yang kau lakukan Slokh. Dia mengatakan .:. membuatnya di malam hari. Mereka mencoba berdiri & keseimbangan mereka berlanjut di mutiara. Mereka jatuh & mendekat. Iss pyaar ko kya naam doon .................. bermain ...................... Mereka bertatapan.

Pergi Slokh Malamnya, Kavyha datang menemui Sojhal untk meminta susu. Dia melihat sebuah bejana panas & hendak menyentuhnya. Asta menghentikannya. Kavyha bilang .:. aku lapar. Asta bilang .:. punya kue. Kavyha tersenyum. Asta bilang .:. kau sangat manis Kavyha. Asta & Kavyha punya pembicaraan. Asta bilang .:. kau seperti malaikat. Kavyha memintanya menceritakan sebuah cerita tentang malaikat. Asta bercerita tentang seorang putri. Slokh mendengarnya Asta bercerita tentang dirinya & Slokh. Kavyha tidur memeluk Asta. Asta melihat Kavyha tidur & menghentikan ceritanya. Slokh datang ke Asta & mengatakan .:. anak-anak akan tidur jika kau menceritakan kisah membosankan tersebut. Dia mengambil Kavyha & pergi.

Precap:
Anjhali meminta Asta untk menerapkan Uptan ke Slokh. Asta berlaku & Slokh menghentikannya memegang tangannya.

No comments

Post a Comment