Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 10 dan 11 dari SCTV

Episode dimulai dengan Astha lelah berlari di hutan. Shlok masih mencarinya. Dia memintanya untuk pergi, karena bisa berbahaya baginya berada di hutan ini, karena akan segera menjadi gelap. Sojal senang di rumah dan meminta pembantu itu membawakannya samosa. Pelayan mengatakan bahwa orang-orang besar tidak makan hal-hal seperti itu. Sojal bilang kamu tidak tahu enak makanan itu, pergi cepat. Sojal tersenyum. Abhay mendatanginya dan menyambutnya. Dia mengatakan bahwa jika Anda mengatakan kepada saya, saya akan membawa sesuatu untuk Anda setiap hari. Sojal mengatakan bahwa Anjali tidak mengizinkan saya. Dia bilang saya bekerja keras untuk membuat rencana kerja Anda. Dia mengatakan bahwa bahkan saat itu Shlok dan Astha pergi berbulan madu. Dia mengatakan bahwa jika Anda tidak dapat merawat istri Anda, apa yang akan Anda lakukan? Dia mengatakan bahwa jyoti menelepon ke rumah. Abhay mengatakan apa, panggilnya, jangan khawatir, itu akan seperti yang Anda katakan.


Anjali melihat mereka berbicara. Sojal mengubah pokok pembicaraan. Anjali mendatangi mereka dan menegur Sojal karena berbicara dan memintanya untuk membawa makanan ke Abhay. Abhay menyapa Anjali. Anjali mengatakan itu baik bahwa Anda datang, saya harus mengirim beberapa buah. Abhay mengatakan bahwa jyoti beruntung memiliki rumah ini, melihat keluarga Astha, mereka tidak peduli dengan keluarga ini. Anjali tersenyum dan berkata "datang". Astha masih berjalan di hutan dan Shlok mengejarnya. Sojal senang melihat cemilan di pinggir jalan. Dia mendengarkan saya dan menikmati rasanya. Dia ada di kamarnya dan dia mendengar Anjali memanggilnya. Dia menjadi tegang.

Anjali mengetuk pintunya. Sojal menyembunyikan hal-hal itu dan membuka pintu. Anjali bertanya mengapa kamu punya banyak waktu untuk membuka pintu. Dia memintanya untuk memberikan perhiasannya padanya. Dia bertanya apa bau yang enak ini? Dia bertanya kepada pelayan apakah Anda melakukan Bhajiya hari ini, jadi bagaimana bau baunya datang? Sojal mengatakan itu berasal dari luar negeri, saya tidak tahu bagaimana orang makan cemilan di jalan. Sojal secara keliru menghilangkan bhajiya dan jatuh. Anjali melihatnya dan Sojal tegang. Anjali melihat Sojal marah. Dia bertanya apa ini? Sojal bilang aku tidak tahu. Anjali berkata diam, dan bertanya pada pelayan apakah Anda membawanya. Pelayan itu bilang ... .. Anjali menegur Sojal dan mengatakan bahwa saya akan membuat Anda merasakan cita rasa hari ini.


Astha melihat seekor anjing hitam di belakangnya dan terkejut. Dia mulai berlari mengawasinya saat dia mengejarnya. Gonggongan anjing dan dia takut dan lari. Dia jatuh ke dalam lubang yang dalam sambil menjerit bantuan, ada seseorang di sana, tolong aku. Shlok mendengar suaranya dan berbalik. Dia bergegas menuju tempat itu. Shlok berlari mendekatinya. Anjing itu menggonggong di Astha dan melihatnya di dalam sumur. Dia menjadi tegang saat melihatnya.

Astha menghendaki Bappa melakukan sesuatu. Shlok datang untuk memanggil Astha. Astha mencoba memanggilnya, tapi berhenti berpikir ada baiknya mati hari ini, bukannya mati bersamanya setiap hari. Shlok melihat anjing itu menggonggong di sumur dan datang ke sana. Astha mulai menyanyikan beberapa mantra. Shlok datang dengan kulit pohon dan membelokkan anjing. Astha menatapnya. Shlok mencoba menakut-nakuti anjing itu dan melarikan diri. Anjali menegur Sojal dan mengatakan bahwa Anda menyukai makanan pedas, tentu saja, saya tahu bagaimana melakukan sesuatu dengan baik, selama tujuh hari Anda akan membuat makanan pedas untuk semua orang dan Anda tidak akan makan apapun darinya. Kaka mendengar ini dan pergi. Anjali bilang jangan makan apapun dengan bersembunyi dariku, jangan bikin kesalahan. Sojal menangis.

Anjing itu melarikan diri. Astha lega. Astha mengatakan jika anjing melakukan sesuatu pada Shlok. Shlok berteriak pada Astha dan mengatakan apa yang Anda pikirkan. Dia bilang aku ingin menjauh darimu. Dia mengatakan hebat, tetap di sini dengan baik. Dia bilang aku tidak meminta bantuanmu, aku akan mengaturnya. Dia tertawa dan mengatakan bahwa Anda tidak membutuhkan pertolongan saya, bukan? Dia bilang aku akan keluar dan mencoba. Dia menertawakan usahanya. Dia jatuh lagi dan menyakiti dirinya sendiri. Dia bilang kau mencoba keluar seperti ini. Dia menatapnya dan terus tertawa. Dia bertanya apa yang terjadi, nampaknya Anda ingin bermalam di sumur ini, apa yang bisa saya lakukan jika Anda tidak membutuhkan pertolongan?


Dia bilang iya, aku tidak butuh bantuanmu Dia masih mencoba memanjat sumur. Dia menatapnya. Dia gagal dan dia tertawa. Anjali melihat Kaka dan bertanya kepadanya apa yang sedang Anda lakukan di sini, mendengarkan pembicaraan kami. Dia bilang dia menunggumu, kurasa kau tidak bisa berpikir seperti itu. Dia mengatakan bahwa dia adalah anak perempuan seseorang. Anjali mengatakan bahwa dia adalah bahu kami, dan bahwa dia tidak bisa makan makanan dari jalan, itu adalah kesalahannya. Kaka mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana tapi Anda membunuh Anjali lama Anda, tapi tidak ada yang bisa berubah seperti Anda. Dia mengatakan tidak, bahwa semua gadis harus diubah di rumah hukum mereka. Kaka mengingatkannya pada hari tua dan mengatakan bahwa pikiran Anda memiliki perubahan. Anjali mengatakan bahwa sekarang saya bukan bahu, setiap orang harus berubah sesuai situasi.

Kaka bilang iya, Astha akan membawa perubahan di rumah ini, tidak ada yang bisa menghentikannya, bahkan kamu pun tidak. Dia mengatakan bahwa sejarah akan berulang dengan sendirinya, untuk selamanya. Dia pergi. Shlok membawa kulit pohon panjang dan memberikannya pada Astha untuk mengeluarkannya dari sumur. Dia berkata: tahan ini, apa yang Anda lihat, tahan dan tinggalkan Nyonya Astha Shlok Agnihotri. Dia menatapnya dan mencoba menahannya, tapi dia mengolok-oloknya. Baca Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 14 dan 15 dari SCTV

No comments

Post a Comment