Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 14 dan 15 dari SCTV

Episode dimulai dengan Shlok yang merawat Astha. Dia membawanya ke dalam mandir sambil menaiki tangga yang mengangkatnya. Di rumah, Niranjan menegur Varad karena tidak mengetahui penangkapan Avdhoot sebelumnya dan meminta keputusan Deshpande. Sojal senang. Varad memanggil orang profesional dan pembicaraan Niranjan kepadanya dan meminta dia untuk membawa Avdhoot keluar dari penjara karena dia adalah kerabatnya. Niranjan sangat marah dan mengatakan pada Varad bahwa berita ini sampai ke media, bahkan nama dan gambar kita pun bisa menjadi gambar yang tersedia. Varad mengatakan itu tidak akan terjadi, jangan khawatir. Daun Niranjan Anjali mengatakan ini bisa jadi kesalahan Astha, kita seharusnya selalu tidak membiarkannya menjadi bahu kita, kita akan bertobat jika ada yang bertanya pada Niranjan tentang Avdhoot. Daun Varad Shlok meminta pandit untuk mengecek bahasa lisan Astha yang menjadi partnerku Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mendapat digigit duri beracun, dia memiliki waktu yang sangat sedikit, memperlakukannya.


Sang pandit memintanya untuk membuatnya sadar dan pergi membawa obat-obatan. Shlok mencoba menghidupkan Astha. Pandit itu datang dan memberinya pasta obat. Dia meminta dia untuk menggosok kakinya 1 lalu menerapkannya. Shlok akan itu Ajju dan Kalindi ar menangis di rumah mereka tertekan tentang Avdhoot. Ajju meminta dia untuk mengambil keputusan Niranjan dan memutuskan. Kalindi menghubungi saluran telepon dan Anjali menerima keputusan tersebut. Kalindi bilang saya bisa berunding dengan Niranjan. Anjali mengejek Kalindi dan Kalindi meminta maaf kepadanya dan mengatakan bahwa saya ingin sekali berbicara dengan Niranjan. Anjali mengatakan begitu kami menawarkan kemudahan, Anda sama yang tidak Anda inginkan, dan saat ini kita semua tahu apa yang Anda rasakan, saya tidak akan membantu Anda, namun Niranjan membantu Anda sebagai akibat dari kita cenderung berhubungan dengan Anda saat ini. , jangan sekali-kali memilih lagi, Niranjan cukup bisa diyakinkan.

Dia mengakhiri keputusannya. Kalindi mengatakan pada Ajju bahwa kita harus selalu memilih Astha saat ini dan memanggilnya. Shlok sedang mengobati Astha dengan pasta obat. Dia bilang Astha ....... dan mencoba untuk membuatnya sadar. Niranjan berbicara kepada setiap calon awam yang meminta mereka membebaskan Avdhoot. Dia mendapat keputusan dan terkejut saat mengetahui bahwa individu sudah mulai mengetahui tentang Avdhoot. Dia menegur Varad dan mengatakan bahwa saya mengatakan bahwa berita ini tidak akan bocor, namun saat ini orang-orang bertanya kepada saya tentang Avdhoot. Varad bilang aku berusaha yang terbaik tapi .... Niranjan memintanya untuk diam, dan mengatakan bahwa saya menyediakan Anda dengan kemungkinan terakhir, berita ini tidak boleh sampai ke media. Dia marah pada Varad dan pergi. Varad melihat ke atas. Sojal berpikir apa yang saya lakukan, suami saya sedang digiling semua mengatakan ini. Astha membuka matanya dan Shlok memanggil panda dan mengatakan bahwa dia telah menjadi sadar.


Kata pandit Astha, Anda sangat beruntung bisa mendorong suami seperti dia. Dia mengatakan hal itu terkait dengan Shlok, dia mendapat kehidupan pengganti. Penampilan Astha di Shlok. Musik diputar ................... Astha berpikir bagaimanapun Shlok memeluknya dan membawanya ke dalam mandir. Sojal melibatkan Varad dan menenangkannya memintanya untuk tidak marah. Dia memintanya untuk bertindak baik dan mengatakan bahwa Anda membeli terbiasa untuk menyebabkan terhina. Dia mengatakan cukup saat ini, apa yang diasumsikan, saya akan bisa melawan hasetter saya karena kata-kata Anda, memalukan, menghentikan semua ini dan Anda berpikir bahwa saya akan bisa memanfaatkan ini untuk Anda, apakah Anda pernah mengakui pernikahan kami? dan suamimu, kau tidak mengerti untuk mendukung Pine Tree State, kau hanya bisa menggaruk luka-lukaku, dia adalah kekasihku, dia benar-benar berhak mencemooh Pine Tree State, dan bahwa aku merasa bersalah atas keputusanmu pasanganku, masih ada waktu , modifikasi dirimu lagi ...... Dia pergi.

Sojal terluka oleh kata-katanya dan mengatakan jika Varad melibatkan apa yang Abhay dan yang saya lakukan, maka bagaimanapun dia bisa bereaksi. Kata pandit pada Shlok dan Astha bahwa hubungan mereka adalah tujuh kelahiran. Penampilan Astha di Shlok. Pandit mengatakan bahwa Shlok telah melakukan banyak hal yang tidak dapat kita lakukan. Dia memberkati mereka meminta mereka untuk bahagia dan membutuhkannya tetap terus menerus. Shlok ANd Astha memiliki kelopak mata. Astha dan Shlok menyapa pandit itu dengan menyentuh kakinya. Pandit mengatakan bahwa Anda harus menggunakan pasta ini sekali lagi di nite, Anda masing-masing tetap di sini. Astha mengatakan kepada Shlok bahwa dia baik-baik saja saat ini, jika Anda mau, kita bisa pergi. Shlok bilang tidak mendengar apa yang sama dengan pandit itu, saya sebenarnya harus menggunakan pasta sekali lagi di nite dan bahwa saya tidak dapat mengambil kesempatan. Dia duduk jauh darinya. Dia menatapnya dan berpikir saat ini bahwa saya merasa semua orang memiliki kebaikan.


Dia mengkhawatirkannya dan saat-saat indah Shlok dan mengira dia sangat peduli. Penampilan Shlok padanya dan mengatakan apa yang kamu katakan anyhing. Dia tidak menandatangani. Musik bermain ............... nite, Shlok dan Astha ar masih di mandir. Shlok berbicara dengan pandit dan mengatakan hari ulang tahun ayahku besok, tolong doakan dia. Astha mendengar mereka berbicara. Shlok meminta pandit untuk membuat Kholi di mandir. Pandit mengatakan bahwa saya tidak memiliki cukup uang. Shlok memberinya uang. Sang pandit senang dan memberkati Shlok berterima kasih padanya dan pergi. Astha melibatkan Shlok dan duduk di sampingnya. Shlok bilang makan satu hal. Dia menawarkan AN apel untuk dimakan. Khuda bermain ............ .. Astha mengatakan terima kasih telah menyelamatkan hidupku. Shlok bilang aku akan melakukan sesuatu yang konstan jika ada orang lain di rumahmu.


Astha diperparah mendengar ini, katanya demikian berarti Anda tidak layak Pine Tree State. Dia memintanya untuk duduk sampai dia datang. Dia pergi untuk membawa pasta. Dia melibatkan dia dan menerapkan pasta itu pada kakinya. Penampilan Astha padanya dan bilang aku tidak menginginkan ini. Dia bilang aku memberi Anda pilihan. Saiyyan Voe AN raasta dikhaade tu ............... .. bermain ............. Astha tersenyum melihatnya. Dia mengikatkan tekstil ke kakinya. Astha mengira aku merasa Shlok tidak akan membiarkan kekasihku mengunjungi penjara, karena Shlok mungkin orang yang baik di bawah, dia melakukan ini agar dia datang dengan bulan madu bersamanya. Baca

No comments

Post a Comment