Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 16 dan 17 dari SCTV

Episode dimulai dengan Astha datang ke Shlok dan menunjukkan kepadanya surat kabar tersebut. Dia bertanya padanya apa ini. Shlok melihat kertas itu dan terkejut. Dia bilang Anda tidak melakukan ini dengan benar, dalam dua hari terakhir, saya pikir Anda telah berubah, tapi saya salah. Dia mengatakan bahwa saya pikir Anda memiliki beberapa kebaikan, jadi saya akan memaafkan Anda tapi tidak sekarang, terima kasih telah memberi saya alasan terbesar untuk membenci Anda, tidak ada hubungan antara kita selain kebencian, saya membenci Anda lebih dari Anda membenciku, saya tidak akan pernah lupa membencimu Dia bilang kamu bisa bahagia dengan ini, akhirnya kamu berhasil melakukannya.



Dia bilang saya tidak menyukaimu, saya berbohong kepada Anda untuk membantu seseorang, Anda ingin saya bersamamu, mengapa Anda menangkap ayah saya? Dia bilang saya tidak melakukan ini, percayalah jika Anda bisa. Dia mengatakan satu kebohongan lagi, bagaimana saya bisa mempercayai Anda, jika Anda tidak melakukan ini, maka siapa yang melakukannya, ayah saya menghadapi penghinaan ini karena Anda, saya tidak akan memaafkan Anda, saya tidak tahu bagaimana keluarga saya, saya harus berbicara dengan mereka.

Shlok mengatakan bagaimana ini bisa terjadi, saya meminta Suresh untuk tidak melakukan ini, bagaimana bisa? Astha menangis dan akan mencoba menelepon di rumah. Dia menghentikan beberapa pria dan meminta telepon mereka. Mereka tertawa melihatnya. Astha sedang mencoba menelepon. Mereka mendatanginya menatapnya dengan motif yang salah. Mereka mengejeknya, tapi dia tidak menyadari pandangan jahatnya. Shlok datang dan melemparkan batu ke arah mereka dan mereka melarikan diri. Astha melihat Shlok dan masih kecewa.



Astha mendorongnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menjadi suami yang baik, mengapa dia berusaha menjadi seorang Tuhan? Mengapa dia membantu saya? Kenapa kamu melakukan ini dengan ayahku? Shlok berteriak padanya dan bilang kau ikut denganku dan sekarang kamu akan pulang bersamaku. Dia mengatakan bahwa sama sekali, siapa Anda bagiku sekarang, apakah Anda telah menghancurkan semua hubungan dengan saya? Dia melempar telepon itu tidak berguna baginya. Dia menangis memeluk koran. Shlok menatapnya. Ajju dan Kalindi sedang asyik memikirkan Avdhoot.
Bel berbunyi. Avdhoot Anda Kalindi senang melihatnya dan memanggil Ajju. Kalindi memeluknya. Ajju bertanya bagaimana kabar kamu? Dia mengucapkan terima kasih kepada Bappa karena telah membawanya pulang ke rumah. Avdhoot mengatakan bahwa Niranjan telah menyelamatkan saya hari ini, bahwa dia telah berbuat banyak. Dia bilang itu adalah saat yang sangat sulit di penjara. Mereka menerimanya di dalam. Ajju bertanya apakah kamu baik-baik saja Kalindi membawa air untuknya. Dia mengatakan bahwa Bappa selalu melakukan yang terbaik, kita tidak bisa melupakan nikmat Niranjan, Astha beruntung bisa pergi ke rumah di mana mereka saling peduli.
Shlok menghentikan Astha. Astha bilang aku tidak ingin melihat wajahmu Dia bilang baik-baik saja, bunuh aku jika kamu mau. Dia bilang kau telah membuat lelucon dari hidupku. Dia bilang aku akan pergi, tapi sekarang kau bersamaku, kau adalah tanggung jawabku. Dia mengatakan pembalasan dendam Anda sudah berakhir, sekarang izinkan saya pergi, jika terjadi sesuatu pada ayah saya, saya tidak akan meninggalkan Anda dan menghancurkan Anda dalam segala hal. Shlok memegang mukanya dan melihat sebuah mobil dan meminta lift. Dia bilang aku tidak akan pergi denganmu Dia bilang saya bilang, ikut saya. Mobil itu pergi.



Astha bilang mobil itu untukmu. Shlok mengatakan bahwa kalaupun harus pulang, Niranjan menungguku, aku harus tiba sebelum malam tiba. Astha mengatakan bahwa saya membenci saat ketika bertemu dengan Anda, saya mencintaimu, saya memasuki rumah Anda, mereka menghukum saya karena Anda. Dia terus berjalan. Dia mengikutinya.

Niranjan menghemat uang dan mengambil gelang Anjali. Dia mengatakan bahwa ini adalah milik Anda dan mereka merasa baik kepada Anda. Dia membuatnya menggunakannya. Dia bilang aku senang melihat Shraddha mu. Anjali bilang kamu adalah segalanya, gelang bisa dibuat kapan saja. Dia berkata: pergi ke Ashram Anaath dan melakukan pekerjaan Anda, seperti setiap tahun, membagikan pakaian dan uang. Anjali mengatakan yakin. Dia mengatakan bahwa jika kita tidak memikirkannya, maka siapa yang akan berpikir? Dia bilang iya, saya sudah mengajak semua orang, kali ini ulang tahunnya akan berkesan.

Dia bilang begitu saat Anda memberi saya kedua hal itu, Anda tahu. Dia menatapnya. Dia tersenyum dan bertanya apakah dia bisa memberi saya itu. Anjali bilang aku akan melakukan semua yang saya bisa untuk memberi Anda dua hal itu sampai malam tiba. Dia bilang aku tahu kau akan menyimpan kata-katamu Dia pergi. Astha merasa kedinginan dan mencoba menutup jendela. Shlok membantunya. Dia menatapnya dengan marah. Baca 

No comments

Post a Comment