Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 18 dan 19 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Anjali melihat orang tuanya di ashram dan tidak berbicara dengan mereka. Orang tuanya terluka oleh tingkah lakunya. Anjali berbicara dengan nyonya ashram Niloufer dan memintanya untuk mengirim orang tuanya keluar dari ashram. Dia mengatakan untuk mengeluarkan mereka, kalau tidak, aku harus menutup ashram ini. Niloufer kaget. Bibi Suman mendengar ini. Orang tuanya berbicara tentang dia. Ayahnya mengatakan bahwa dia tidak memiliki apapun dalam hatinya untuk kita. Bibi Suman datang dan berkata ya, dia ingin keduanya keluar dari sini. Niloufer bilang kita tidak akan membuat mereka pergi dari sini, kamu bisa membuat kita semua pergi, bukan mereka. Ibu Anjali datang dan berkata: Jangan ganggu semua orang karena kita.


Orang tuanya meninggalkan rapat ashram dan memeluk semua orang. Anjali terlihat. Anjali menghentikan mereka dan meminta mereka untuk menandatangani beberapa surat kabar yang mengatakan bahwa mereka akan memenuhi keinginan mereka. Ayahnya menandatangani surat-surat dan menyimpan hadiah yang diberikan Anjali dan pergi.

Shlok dan Astha dijatuhkan di Pune. Mereka saling pandang. Dia berkata, percayalah, saya tidak melakukan apapun, Anda tahu saya, saya akan mengatakan ya, jika saya melakukannya, bahkan reputasi ayah saya terkait dengan ayah Anda, pikirkan mengapa saya melakukannya, saya bersamamu, bagaimana saya bisa melakukannya? Astha berdebat dengannya dan tidak mempercayainya. Dia mengatakan bahwa sekarang kita tidak memiliki hubungan antara kita, bahwa Anda telah menyelesaikan semua alasan untuk berhubungan dengannya, jadi saya melanggar semua hubungan dengan Anda, mulai hari ini, cara kita berbeda karena sekarang saya tidak dapat menanggung perbuatan terburuk Anda. Dia menangis dan pergi dengan marah.



Dia menatapnya saat dia menarik diri darinya. Dia berbalik dan berjalan ke arah yang berlawanan. Dili nikle meri aahein ............... main ............ .. berhenti dan berbalik melihatnya. Astha berpikir tentang cinta dan benci Shlok. Shlok marah karena Astha pergi. Ve Saiyyan ............... bermain ......... Astha duduk di suatu tempat dan mengatakan bahwa saya senang telah menjadi Astha Kirloskar hari ini, tapi saya sedih bahwa Shlok telah menyakiti ayahku, aku akan meminta maaf pada ayahku dan mengatakan yang sebenarnya.
Varad berbicara dengan seseorang di telepon dan mengatakan ada baiknya untuk mengetahui siapa yang melanggar berita penangkapan Avdhoot di media. Dia mengatakan bahwa begitu saya tiba di kantor, saya akan melihat orang yang melakukan ini. Sojal mendengarkan ini dan tegang. Varad mengatakan Sojal. Sojal bertanya apa yang harus saya pakai di pesta malam ini. Sojal tidak memperlakukan Kavya dengan baik dan Kavya menangis. Varad menegur Sojal dan memintanya untuk berbicara dengan Kavya. Sojal bertanya mengapa kamu khawatir, aku bisa membantumu. Dia bilang dia merawat anakmu dulu. Dia berdiskusi dengannya. Kavya tidak suka melihat mereka berkelahi. Varad memeluk Kavya dan mengatakan bahwa kita tidak berkelahi dan membawanya bersamanya.

Astha pulang menangis dan memeluk Kalindi. Dia bilang kau tidak memberitahuku apa-apa, setelah semua itu terjadi pada ayah. Kalindi mengatakan bagaimana Anda berada di sini pada saat ini, dan di mana Shlok, Anda pergi ke bulan madu. Ajju bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Kalindi bertanya apa itu. Astha bilang sebenarnya ......... .. Avdhoot datang dan bilang Astha. Astha senang melihatnya dan akan memeluknya. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja Dia bilang iya, tapi kenapa kamu terlihat khawatir? Dia bilang aku membaca tentangmu di surat kabar.

Dia bilang itu benar, tapi sekarang aku baik-baik saja. Katanya jangan khawatir, semuanya baik-baik saja sekarang. Kalindi bilang iya, jangan khawatir, ketahuilah bahwa ayahmu baik-baik saja dan di depanmu. Dia mengatakan bahwa Niranjan menyelamatkannya dan membiarkannya diselamatkan. Avdhoot mengatakan ya, Kalindi benar, Niranjan telah menyelamatkan saya lebih banyak lagi, bahwa dia telah dipenjara. Dia bilang dia melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkanku. Kalindi memuji Niranjan dan Shlok. Kalindi mengatakan bahwa saya merasa hari ini bahwa saya salah dan bahwa Anda benar, keputusan Anda untuk menikahi Shlok benar, kami tidak dapat membalasnya.

Astha pikir itu aneh, Niranjan sangat bagus dan Shlok adalah kebalikannya, bagaimana aku bisa menceritakan kebenaran tentang Shlok? Shlok memanggil Suresh dan menegurnya. Dia memintanya untuk menemuinya di kantor dan mengatakan bahwa hari ini adalah hari ulang tahun ayah saya, akan terlambat karena dia. Anjali datang ke Niranjan dan mengatakan bahwa ini adalah pemberian pertama Anda. Niranjan melihatnya dan bahagia. Dia bilang kamu bahagia Dia mengatakan bahwa jika Anda bahagia, maka saya bahagia. Dia bilang bahwa Anda telah membuat saya sangat bahagia hari ini, tapi apakah Anda ingat hadiah kedua, dan itu lebih besar dari ini? Anjali mengatakan bahwa saya akan mencoba memberinya hadiah kedua setelah kedatangan Astha.

Niranjan bertanya pada Anjali mengapa kamu bertelanjang kaki. Dia bilang aku baik-baik saja. Kaka datang dan berkata: jangan menjadi tidak fleksibel, sekarang Niranjan memintamu untuk menghentikan ini. Anjali memintanya untuk tidak ikut campur di tengah. Niranjan bilang jangan marah pada Vinayak. Dia bilang itu pesanan saya bahwa Anda tidak akan bertelanjang kaki. Anjali bilang tidak apa-apa. Shlok marah pada Suresh dan bilang aku sudah memberitahumu untuk tidak melakukan apapun sampai aku memberitahumu, orang akan menyalahkanku. Siapa yang melakukan ini, hanya Anda dan saya yang tahu tentang ini. Suresh mengatakan itu bukan kesalahan saya. Shlok mengatakan bahwa dia tidak ingin mengirimnya ke penjara karena dia tahu bahwa rasa hormat ayah saya terkait dengannya.

Shlok mengatakan untuk menelepon Shinde dan meletakkannya di speaker. Suresh memanggil Shunde dan bertanya siapa yang memintanya untuk mengirim ulang file Avdhoot. Shinde bilang kau bilang padaku Suresh mengatakan mengapa Anda berbohong. Shinde bilang aku menerima panggilan nomor yang sama. Shinde mengatakan semuanya. Suresh bilang, percayalah, saya tidak melakukan ini, mengapa saya melakukan ini? Shlok mengatakan jika Anda tidak melakukan ini, cari tahu siapa yang melakukannya, karena saya tidak akan meninggalkan pria itu, karena ayah saya merasa terhina karena dia. Baca juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 20 dan 21 Dari SCTV

No comments

Post a Comment