Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 8 dan 9 dari SCTV

Episode dimulai dengan Astha dan Shlok menuruni tangga. Varad melihat kaki Astha terluka dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Anjali meminta Varad untuk tidak bertanya, karena tidak baik berbicara dengan Astha. Varad mengatakan Shlok, saya pikir Anda harus menunda perjalanan Anda, melihatnya, Anda tidak bisa berjalan. Shlok bilang, jangan khawatir, aku akan menjaganya. Niranjan datang dan bertanya apa yang terjadi. Shlok mengatakan bahwa Astha terluka dengan potongan-potongan gelas kendi air, tapi kupikir akan baik-baik saja sampai besok. Niranjan mengatakan dengan baik dan pergi. Kaka meminta Anjali untuk mengatakan sesuatu karena tidak baik jika Astha pergi ke negara bagian ini. Anjali mengatakan bahwa jika Shlok bilang dia baik-baik saja, tidak apa-apa.


Dia bilang dia tidak punya pekerjaan di sana. Anjali marah dan pergi. Varad meminta Shlok untuk berpikir lagi melihat keadaan Astha. Shlok bilang aku bersamanya, jangan khawatir, aku akan membiarkannya beristirahat. Dia tersenyum saat melihat Astha. Varad berkata, tapi dia tidak bisa berjalan. Shlok memungutnya di pelukannya dan berkata: oke? Dia mengatakan bahwa kita pasti akan pergi berbulan madu. Mereka semua melihat mereka saat mereka pergi. Kaka tenses up.

Kuku Astha menyakiti Shlok dan dia marah dan menatapnya. Dia menyakitinya lebih banyak dan dia tersenyum dan membawanya. Jyoti menangis di kamarnya dan ibu mertuanya dan Abhay mendekatinya. Jyoti takut melihatnya. Ibu mertuanya mengatakan bahwa tanganku terbakar karena dia, aku akan melakukannya seperti sebelumnya. Abhay mengatakan untuk melepaskan dan menutup ruangan ini selama dua hari agar dia tetap lapar. Dia bilang jangan keluar sampai saya bilang, pikirkan Shlok dan Astha berada di ruangan ini. Ibu mertuanya menutup jendela dan menatapnya. Jyoti menangis dan dia membiarkan pintu tertutup. jyoti mengatakan dia berharap bisa membantu Shlok dan Astha.

Shlok membuat Astha duduk di mobil. Dia marah padanya. Dia duduk di dalam mobil dan mengatakan bahwa Anda berusaha keras untuk tidak datang dengan saya di bulan madu, tapi saya katakan bahwa saya tidak kalah, Anda telah meremehkan saya atau Anda telah melebih-lebihkan diri Anda sendiri, ingatlah bahwa impian indah Anda akan dimulai, Selamat perjalanan Nyonya Shlok Agnihotri. Dia memintanya untuk mengikat sabuk pengamannya. Dia mulai mengemudi.


Anjali ada di kamarnya dengan kaki tegang. Kaka menghampirinya dan dia mengatakan kepadanya apa yang sedang Anda lakukan, tidak baik duduk di lantai. Dia bilang aku tidak akan suka jika kamu menyentuh kakiku. Dia bilang Anda ingat, saat Anda memasuki rumah ini, dia biasa mengatakan bahwa saya akan membantu Anda di tempat kerja, dan saat Anda lelah dia biasa memijat kaki Anda di malam hari. Dia mengatakan bahwa waktunya berbeda, Anda masih kecil dan saya adalah seorang pria baru tanpa mengetahui peraturannya. Dia bilang tidak baik kalau suami dan ipar saya menyentuh kakiku. Dia bilang kau biasa menganggapku sebagai anakmu. Dia bilang aku tidak akan membicarakan Astha jika kau datang untuk membicarakannya. Dia mengatakan bahwa Astha harus pergi seperti tugasnya.

Kaká berbicara padanya dan pergi. Shlok dan Astha sedang dalam perjalanan. Shlok tersenyum saat melihatnya. Dia bertanya apa yang terjadi, saya menyanyikan lagu yang bagus untuk Anda dan Anda tidak menyukainya, saya harus menandatangani sesuatu yang lain. Dia bilang iya, dia menyanyikan lagu kebencian karena dia hanya membenci di antara kami, aku membencimu, wajah dan eksistensi mu. Shlok mengatakan dengan tepat, saya akan menandatangani lagu kebencian. Dia menyanyikan Hame tumse nafrat kitni ............... dan menertawakannya. Astha menatap wajahnya yang sebenarnya.

Dia mengatakan bahwa perjalanannya baru saja dimulai, sampai dia mencapai tujuan, memikirkan apa yang akan terjadi. Dia menyetir lebih cepat untuk menakutinya. Sojal membawa susu untuk Varad. Dia bilang aku tidak mau. Dia mengatakan mengapa Anda marah, Anda belum mengangkat saya dan Anda belum membawa saya ke bulan madu. Dia mengatakan bahwa orang yang saling mencintai pergi berbulan madu. Dia bilang cinta, mereka bertengkar. Mereka berdiskusi. Dia bilang bawa aku ke suatu tempat. Dia bilang kau tahu mengapa kita tidak pergi keluar, ingat alasannya dan tutup mulut.

Astha berencana untuk mematahkan ego Shlok dengan cara yang dia tidak mengerti apa yang terjadi padanya. Shlok bilang kamu akan mendapatkan begitu banyak kebahagiaan sehingga kamu tidak tahan dengan itu. Dia tersenyum dan membuatnya takut. Mobil Anda bergerak tiba-tiba dan berhenti. Astha tersenyum dan menatapnya. Dia mencoba untuk memulai mobil tapi tidak bisa. Dia keluar dari mobil dan memeriksa mesinnya. Panas dan menyala. AStha keluar dari mobil dan berlari. Shlok berpikir untuk memanggil montir. Dia melihat Astha menghilang di mobil dan terkejut. Dia melihat sekeliling dan berteriak Astha.


Dia marah dan berpikir sebentar. Dia berteriak Astha .......... saat dia berjalan di hutan Dia tidak bisa lari karena kakinya terluka. Dia mengatakan Astha bahwa Anda tidak dapat melarikan diri dari saya, kembali. Jyoti sedang memijat kaki mertuanya saat dia sedang tidur. Dia melihat teleponnya dan mencoba menerimanya. Dia mengangkat telepon dan menangis. Dia memanggil Anjali dan menangis. Dia bilang tolong bawa saya keluar dari sini, saya tidak bisa tinggal di sini, mereka sangat buruk, saya akan mati disini. Anjali mengatakan: tunggu, kamu bukan anak kecil, saya bilang untuk terakhir kalinya, itu rumahmu, bukan ini.

Jyoti bilang kenapa kamu tidak mengerti, saya tidak bisa bernafas disini, saya tidak bisa tinggal di sini. Teriak Anjali. jyoti mengatakan mereka telah menyakiti saya banyak Anjali mengatakan untuk menelepon saya jika Anda harus mengatakan sesuatu yang baik. Dia mengatakan jika Anda mengatakan Anda akan pulang lagi, saya akan meninggalkan Anda sendiri saat Anda meninggal. Teriak Anjali. Sojal mendengarkan ini dan tegang. Dia bilang panggilan jyoti, apakah dia tahu sesuatu? Astha berlari di hutan dan Shlok merawatnya.
Bahaya nya papan bawah dan Astha tidak melihat dia dan dia memasuki daerah terlarang itu. Shlok menemukannya. Astha mulai lelah. Dia mengatakan bahwa begitu matahari menyala, saya tidak akan keluar dari sini. Baca Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 10 dan 11 dari SCTV

No comments

Post a Comment