Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 46 dan 47 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Kalindi menyaksikan Ankush kesal. Shlok menyetir taksi dan gadis-gadis memintanya menyalakan radio. Dia bilang hmm, saya akan melakukannya dan main radio. Dia memintanya untuk menolak volume. Shlok berkendara ke sisi mobil Niranjan dan melihatnya. Mereka berhenti pada sinyal. Dia berpikir bagaimana Niranjan biasa merawatnya, dan dia selalu mencintainya. Dia memikirkan wajah aslinya yang terlihat baru-baru ini. Sinyal berubah menjadi hijau dan mobil Niranjan berbunyi. Shlok sedang berpikir. Gadis itu bertanya apakah dia sedang tidur, ayo kita mengemudi. Shlok mulai mengemudi. Ajju datang ke Kalindi dan berbicara dengannya.
Coyright By StarPlus HD


Kalindi mengatakan bahwa dia sedang memikirkan Ankush, saya pikir dia merencanakan sesuatu dalam pikirannya, Anda mencoba untuk mencari tahu. Ajju mengatakan apa, Anda mengorbankan saya, meminta saya untuk pergi ke gua harimau. Dia takut dan mengatakan bahwa jika dia bersama kita sejak kecil, dia pasti tidak akan seperti itu, atau mungkin begitu saja. Kalindi mengatakan tidak, pendidikan kita pasti akan membuatnya menjadi orang yang baik. Ajju bilang jangan memuji saya terlalu banyak, saya akan membuat teh, kan? Dia pergi.

Anjali sedih di Ashram Vridh. Orang tuanya mendatanginya dan berbicara dengannya. Anjali bilang aku baik-baik saja di sini, aku tidak tahu bagaimana Shlok dan Astha berada. Kata Aai Anda, jadi mereka meninggalkan Anda di sini, mereka pintar, jangan khawatir, telepon mereka dan bicaralah dengan mereka. Astha mengatakan bahwa kami menginginkan ruang dengan sedikit uang dan mereka memberi kami solusinya, tapi saya harus membersihkannya. Dia menghilangkan debu dan batuk. Dia menerima telepon dari Anjali. Astha bilang dia tahu itu keputusanmu. Anjali bilang aku mengkhawatirkan kalian berdua. Astha bilang kita punya kamar di asrama. Anjali mengucapkan terima kasih kepada Bappa dan meminta Shlok. Astha bilang ini hari yang baik, kau tahu, Shlok mendapat pekerjaan itu. Anjali senang dan bertanya apa pekerjaannya. Astha berbohong mengatakan bahwa dia menangani rekening. Shlok membersihkan mobil dan mulai menyetir lagi.

Astha mengatakan dia memiliki AC di kantornya. Shlok tampak berkeringat saat sedang panas. Anjali bertanya bagaimana kamarnya, bersih. Astha melihat ke sekeliling dan berkata ya, bagus sekali, jangan stres, kita baik-baik saja. Anjali bilang aku akan pergi mencarimu. Astha bilang tidak, kita akan datang menemuimu. Anjali mengatakan hati-hati dan mengakhiri panggilan. Astha membersihkan ruangan dan memperbaikinya. Dia melihat seorang pria memasak di dapur dan mengatakan betapa buruknya dapur, suami saya akan bekerja seharian dan dia akan memiliki makanan itu, saya tidak perlu memasak sesuatu, jika tidak, dia akan menolak untuk makan. Dia berbicara dengan pria itu dan bertanya kepadanya apa makanannya. Dia menamai hidangan yang bagus dan dia tersenyum. Dia bilang hebat, banyak variasi.


Dia bertanya, Anda tahu, bercanda, ini adalah lelucon. Katanya Anda tidak datang ke hotel besar, disini anda akan mendapatkan daal roti sabzi chawal. Tidak ada yang diizinkan disini Dia pikir dia tidak dapat memiliki makanan itu dan Shlok tidak menyukai makanan tanpa Raita. Dia memintanya untuk memasak Raita dan menambahkan sebuah tagihan. Dia bilang, tolong, pergi, saya punya banyak pekerjaan. Dia bilang tidak apa-apa.

Astha menangkap pria yang memiliki hidangan eksklusif dan menghadapkannya. Dia bilang itu untukku. Dia mengatakan bahwa pemiliknya adalah seorang yang kikir, jangan beritahu siapapun, dia tidak memberi saya makanan, Anda bisa melakukan Raita. Dia bilang aku berjanji akan menyimpan rahasiamu. Dia membantu dia dan dia memasak makanan untuk Shlok. Dia mengambil semua makanan dan dia memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun. Dia mengatakan bahwa rahasiamu akan dirahasiakan, terima kasih, kamu sangat manis. Dia pergi ke kamar. Sid khawatir Jyoti bertanya padanya apa yang terjadi. Sid tidak mengatakan apa-apa, saya punya batas waktu kerja. Jyoti mengatakan bahwa dia khawatir dengan keluarganya. Dia berpikir bagaimana memberi tahu dia dan kapan dia tahu bahwa ini terjadi, saya tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi. Dia meminta dia untuk menelepon Shlok, dan dia membuat alasan untuk bekerja dan menunda panggilannya. Dia bertanya apakah sesuatu terjadi, bersumpah dan katakan padaku, Anda tampak khawatir, mungkin saya dapat membantu Anda.

Sid mengatakan bahwa Shlok telah mengetahui kebenaran Baba Anda. Dia telah meninggalkan rumah. Jyoti kaget.
Dia menangis. Dia bilang kita tidak tahu ke mana mereka pergi, Varad mencoba menghentikannya, tapi Shlok pergi mengatakan bahwa dia harus membuat identitasnya sendiri. Dia bilang dia ingin pulang. Dia bilang tidak, lihatlah saat itu, Varad memintaku untuk tidak memberitahumu. Dia bilang dia takut untuk mereka. Dia mengatakan bahwa Aai dan Astha bersama dengan Shlok, dia kuat, dia akan baik-baik saja, tenanglah, saya akan mengantarmu pulang besok. Dia mengatakan mengapa ini terjadi dengan keluarga saya. Dia memeluknya. Astha tiba di kamar dengan sepiring makanan dan mengatakan bahwa ruangan itu bersih, tapi baunya aneh, karena sudah tutup beberapa hari, apa yang harus dilakukan.


Dia datang ke resepsi dan melihat Bappa. Dia bilang maaf Bappa dan ambil dupa. Dia menyalakannya dan meletakkannya di ruangan itu. Shlok datang dan memeluknya. Dia bertanya bagaimana hari itu. Dia bilang dia punya sesuatu untuknya dan memberinya sari. Dia suka dan berterima kasih padanya. Dia bilang Shlok aku mencintaimu. Dia bilang itu sari murahan, saya memilikinya karena Anda bisa mengubah sesuatu. Dia mengatakan bahwa Anda tidak tahu, sangat berharga perhiasan itu untuk saya, karena mereka menghasilkan uang hasil jerih payah mereka. Dia meminta dia untuk menenangkan diri.

Dia meletakkan sepiring makanan di koran dan membersihkan wajahnya dengan sari terakhirnya. Khuda ................... Mainkan ............... Dia membuat Anda memiliki makanan dari tangannya. Dia bilang dulu kamu Mereka memiliki makanan bersama. Shlok melihat ke ruangan dan merasa panas. Dia memindahkan sarinya ke udara. Dia bertanya apa ini? Dia mengatakan bahwa tugas istrinya adalah untuk menyajikan makanan kepada suaminya dan menjaganya. Dia mengatakan bahwa istri yang baik juga melakukan hal lain. Khuda .......... Bermain ............... Mereka memiliki eyelock dan mereka tersenyum. Baca juga Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 48 dan 49 Dari SCTV

No comments

Post a Comment