Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 44 dan 45 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Niranjan melakukan pekerjaan di kantor. Dia berpikir bagaimana Shlok bisa meninggalkannya seperti itu, dia pikir apa yang akan terjadi jika Baba-nya, dia selalu bilang dia akan selalu mendukungku. Pikirkan kata-kata pandit dan bagaimana Shlok memilihnya sebelumnya di Astha. Dia berpikir bagaimana Shlok melompat ke dalam api untuk menyelamatkannya. Mahesh datang dan mengatakan bahwa ini adalah waktu pertemuannya. Niranjan mengatakan akan datang nanti. Orang tua Anjali merasa tegang seolah-olah Anjali menderita. Anjali datang kepada mereka bersama Astha. Dia memeluk ibunya dan menangis. Shlok terlihat. Mereka bertanya kepada Astha bahwa semuanya baik-baik saja. Astha bilang kita sudah meninggalkan rumah itu. Mereka kaget dan mereka melihat Shlok.


Astha mengatakan bahwa Shlok dan aku akan menciptakan identitas baru kita. Dia menangis dan mengatakan bahwa kita akan menunjukkannya kepada Niranjan, kita tidak ingin Aai berada di sini karena kita tidak bisa membiarkannya berkeliaran di jalan. Mereka berbicara dengan Shlok. Shlok terlihat kesal karena dia telah menghina mereka sebelumnya dan tidak bisa melihat mereka di mata.
Shlok meminta maaf pada orang tua Anjali, Nana dan Nani-nya karena selalu tidak hormat. Dia mengatakan bahwa Anda selalu ingin memberi saya cinta dan saya tidak pernah menilainya. Mereka meminta Shlok untuk mencari pekerjaan dengan tinggal bersama mereka. Shlok bilang terima kasih, tapi aku harus pergi. Anjali mengatakan bahwa dia harus membuatnya mendapat makanan dari tangannya dan meminta dia untuk pergi. Mereka membuat Astha dan Shlok memiliki makanan dengan cinta mereka. Emosi Anjali meluap dan dia menangis. Shlok menyeka air mata. Shlok berkata: Aai tolong, jangan menangis, saya akan kemari begitu mendapat pekerjaan. Dia menyapa para tetua dengan menyentuh kakinya dan Astha memeluk Nani ji. Mereka memberkatimu.


Anjali memeluk Shlok dan menangis. Shlok mengatakan untuk memberkati saya Aai, bahwa saya dapat berdiri dan menjadi sesuatu. Anjali mengangguk dan memeluk Astha. Suman memberi Astha telepon yang dia berikan padanya. Astha bilang dia tidak tahan. Anjali mengatakan "menyimpannya, kita bisa terhubung". Astha berterima kasih pada mereka dan pergi. Ankush tiba di Kalindi dan melempar surat kabar menanyakan ini. Dia mengatakan bahwa pikiran Anda menunjukkan suhu di luar. Dia bilang beritahu saya apa yang saya tanyakan, tunjukkan rencananya kepada orang lain. Dia berdebat dengan dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki cara untuk memberitahunya, jadi dia menulis surat kepada Sudhar Jao di surat kabar tersebut. Dia berkata: bagaimana menurut Anda saya tidak tahu bahasa Inggris, anak saya sangat polos, saya bukan hanya SSC, tapi saya melakukan dua kali lipat M.A dalam Sastra Inggris.

Dia bilang itu milikmu dan kamu akan mendapatkannya, kamu akan memiliki kesabaran dan perubahan, maka semuanya milikmu. Dia bilang dia akan membalikkan semua jarinya, ini akan mahal untukmu. Dia mengatakan itu dengan baik, kita harus menunggu dan melihat. Dia tersenyum dan membuatnya marah. Dia pergi ke kamarnya. Dia meminta dia datang untuk makan siang. Dia bilang dia akan mengubahnya. Niranjan menegur Mahesh dengan menanyakan berapa banyak pertemuan bisa datang dalam sehari, bagaimana dia akan mengaturnya. Mahesh mengatakan bahwa Shlok biasa mengurus semua pertemuan, saya tidak tahu bagaimana, dia bahkan tidak saling membantu kapanpun, dia bilang dia suka membantunya, jadi dia melakukan tugasnya. Niranjan memintanya untuk pergi.

Niranjan bilang kamu harus kembali ke Shlok. Varad meminta Sid untuk melakukan tugasnya dan memberinya semua file. Dia berkata: Duduklah di kabin saya dan Anda akan mengelola cabang ini. Sid bertanya kemana kamu pergi? Varad mengatakan bahwa karena Shlok tidak ada, saya harus menjalankan perusahaan. Sid bertanya apa yang kamu katakan Varad bilang kita punya banyak masalah di rumah, saya sangat stres, Shlok, Anjali dan Astha telah meninggalkan rumah, setiap rumah memiliki masalah, saya tahu memang hebat saat ini, tapi Shlok seharusnya tidak melakukan ini, Baba rusak, saya di sini untuk menangani Baba dan bisnis, dan rumahku yang hancur.

Dia meminta Anda untuk mengelola kantor dan membantunya. Dia bilang dia akan mendapatkan Shlok kembali. Sid khawatir mengetahui semua ini. Varad mengatakan tidak memberitahu Jyoti ini, dia akan khawatir, Anda harus membuat semua keputusan, saya lebih mempercayai Anda. Sid berjanji bahwa dia tidak akan memberinya kesempatan untuk mengeluh. Varad melihat kabinnya dan mengatakan yang terbaik. Dia pergi. Shlok dan Astha berjalan di jalan. Shlok berpikir apa yang harus dilakukan, tapi dia harus mencari pekerjaan. Astha bertanya apa yang akan kita lakukan. Dia bilang dia bisa mencari tempat menginap. Dia bilang kita bisa pergi ke sebuah pondok kecil dan kami akan memberitahunya bahwa kita bisa membayarnya nanti, saya sangat pintar. Shlok tersenyum dan bilang kau Nautanki.


Dia bilang kita akan menemukan kabinnya dan kuharap itu tidak sebanding. Dia tertawa Niranjan menghadiri sebuah pertemuan dan kembali mengetahui tentang pekerjaan yang tertunda. Varad datang untuk membantunya. Niranjan kosong di tempat kerja dan mengatakan mendiskusikan semuanya dengan Shlok. Pria itu berkata, tapi Shlok tidak ada di sini, dapatkah kamu tahu kapan dia akan datang? Niranjan mengatakan bahwa saya tahu kapan dia akan datang, jika dia adalah anak kecil untuk menyeretnya dengan tangan. Varad menenangkannya dan meminta maaf pada mereka. Dia mengatakan bahwa dia akan mengurus kantor sampai Shlok kembali, sejak dia pergi bekerja.

Seorang pria mengatakan dia memiliki empat mobil dan dia memiliki dua pembalap. Astha dan Shlok mendengarnya. Astha mengatakan bahwa saya pikir itu kabinnya, mari kita bicara dengan mereka. Dia bilang Kaka ... Dia bilang apa, cepat, jangan buang waktumu. Dia bilang kita ingin ruang selama beberapa hari, bisakah kita mendapatkannya? Dia bilang itu kabinnya, kamu bisa tinggal. Dia meminta pria itu segera menemukan dua pembalap. Dia pergi. Shlok melihat ke mobil. Astha melihatnya dan mengatakan Shlok, kamu sangat sopan, kamu tidak akan mengendarai taksi, aku yakin kamu akan mendapat pekerjaan bagus. Dia mengatakan bahwa saya tahu, tapi saya tidak punya alasan untuk membenarkan judul saya, mungkin Tuhan ingin saya melakukan ini, kami membutuhkan uang dan Anda adalah tanggung jawab saya. Niranjan memancarkan asap di kabinnya. Varad mendatanginya dan melihatnya marah.

Dia bertanya apakah tidak apa-apa. Niranjan bilang iya, saya baik-baik saja. Varad memberinya segelas air. Niranjan terimakasih Varad bilang aku akan kabur selama beberapa hari, istirahat, dan kemudian Shlok akan kembali beberapa hari lagi. Niranjan bilang iya. Varad bilang ayo pulang sekarang dan ambil mantelnya. Niranjan melepas mantel dan dedaunya. Baca juga kisah selanjutnya di Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 46 dan 47 Dari SCTV

No comments

Post a Comment