Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 42 dan 43 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Ajju berbicara dengan Kalindi dan memintanya untuk datang. Kalindi bilang dia tidak bisa datang karena Ankush tidak bangun, kita tidak bisa meninggalkannya sendiri. Avdhoot bilang jangan khawatir, apa yang akan dia lakukan, merusak barang, oke? Ajju bersikeras dan dia menerima. Avdhoot mengatakan dia akan menjatuhkan mereka dan semua orang akan pergi. Ankush melihat tempat persembunyian ini dan mengatakan bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk menemukan koran tersebut, mereka berdoa kepada Tuhan dan Tuhan mendengarkan saya. Dia pergi ke kamar Kalindi untuk mendapatkan dokumen yang ditandatangani. Dia tidak menerima kertas itu. Shlok berjalan di jalan dan melihat sebuah toko surat kabar. Dia memeriksa halaman iklan baris dan tidak memiliki telepon. Catat nomor di tangan Anda dengan pena yang disediakan di sana.

Ankush mencoba mencari kertas di dapur. Ajju dan Kalindi kembali ke rumah. Kalindi mengatakan Ankush, apa yang kamu cari? Apakah saya akan membantu anda Ajju mengatakan dia mengatakan sesuatu. Ankush meminta Ajju untuk tutup mulut. Kalindi mengatakan bahwa barang Anda ada di lemari kamar tidur Anda. Ankush bilang kau memberitahuku hari ini. Dia pergi ke kamarnya. Shlok tiba di kantor dan menerbitkan iklan di surat kabar dan mengetahui bahwa ada orang lain yang mendapat pekerjaan itu. Dia terus berjalan dan tiba di tempat lain. Pria itu mengatakan Shlok Agnihotri, jika Anda menginginkan pekerjaan, kami tidak perlu menutup perusahaan kami untuk memberi Anda pekerjaan. Shlok tidak mengatakan apapun tentang itu, saya datang ke sini untuk pekerjaan penelitian saya. Dia pergi ke tempat lain dan mengatakan dia tidak memiliki sertifikat pengalaman kerja, tapi dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Pria itu memintanya untuk pergi.

Shlok menerima penolakan di mana-mana. Astha juga membaca koran. Pria itu memintanya untuk membeli koran dan membaca. Dia mengatakan 2 menit, saya melihat iklan untuk bekerja. Pria itu mengambil kertas itu. Seorang wanita bertemu dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa sebuah hotel memiliki pekerjaan, bahwa dia akan mendapatkan banyak uang. Dia menaburkan parfum ke tubuhnya. Astha berkata: Tinggalkan aku bibi, aku bukan gadis seperti itu. Ankush mengira dia tidak mendapatkan kertas dengan tanda Kalindi. Dia memikirkan kata-kata pengacara untuk mengambil tanda Kalindi pada kecurangan kertas kosong.


Anjali berada di dekat sebuah toko bunga dan menunggu Astha. Dia mengatakan bahwa bahkan Shlok akan datang sekarang. Berbicaralah dengan wanita itu dan sarankan beberapa pekerjaan yang tidak signifikan. Beberapa pria datang dan mulai saling menempel. Anjali takut dan tegang saat melihat pisau. Pisau menunjuk ke arahnya dalam pertarungannya. Shlok datang dan melihat ini. Teriak Anjali.

Shlok berjalan ke Anjlai dan mendorong preman keluar. Mereka mencoba mengalahkan Shlok dan polisi datang. Teriak Anjali. Shlok marah dengan semua orang yang ada di sana untuk melihat kejadian tersebut. Astha datang dan melihat Anjali menangis. Dia bilang dia akan mendapatkan air. Dia mendapat air dan menenangkan Anjali. Shlok bilang aku malu karena aku tidak bisa mengurus ibuku, atau makanan, atau tempat berlindung. Anjali bilang kau anak yang baik, aku sangat senang dengan kalian berdua, jangan khawatir. Shlok mengatakan bahwa ia harus mencari pekerjaan segera. Astha mengatakan bahwa kita memiliki tugas dengan Anda, kita tidak dapat dengan senang hati melihat Anda di jalan, jadi saya memutuskan sesuatu, ikutlah dengan saya. Anjali bertanya dimana Astha bilang kau mempercayaiku, kan? Shlok bilang ini bukan tentang air, ini tentang dimana. Astha mengatakan untuk ikut denganku.

Ankush membawa sebuah kertas dan meminta Kalindi untuk menandatanganinya. Kalindi bertanya apa ini? Saya pikir dia tidak tahu membaca bahasa Inggris, saya akan membawa surat-surat properti langsung. Saya telah bertukar surat kabar dan bertindak cerdas. Dia mengatakan formulir aplikasi parkir sepeda untuk wilayah koloni. Kalindi bertanya ke mana harus menandatangani. Tanda-tanda Kalindi di surat kabar. Ankush merasa lega karena Kalindi menandatangani surat-surat itu dan mencari kerugian, kau mengembalikan seluruh harta milikku dengan tanda ini. Dia mengatakan semua masalah Anda berakhir hari ini. Ajju bertanya apa masalahnya Ankush mengatakan masalah parkir, dan pergi dengan sepedanya.

Niranjan makan kantor dan berbicara dengan staf pria. Dia bilang Shlok biasa menangani pekerjaan itu, dia tidak mau kerja dimuat terus, jadi dia juga mengerjakan pekerjaanmu. Dia memberi begitu banyak file ke Niranjan dan memintanya untuk melihatnya. Niranjan khawatir melihat file dan begitu banyak pekerjaan berbaris tertunda. Saya telah mengatakan bagaimana saya bisa bekerja dengan ini, tidak mungkin, itu tidak mungkin. Pria itu mengatakan akan menjadwalkan pertemuannya minggu depan. Niranjan memintanya untuk pergi dan duduk untuk bekerja. Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak terbiasa dengan begitu banyak pekerjaan, saya diurus dari segalanya. Shlok ... .. kembali.


Ankush memberikan surat-surat berharga itu kepada orang awam. Saya bilang akan memakan waktu lama untuk formalitas legal, tapi Anda akan mendapatkan properti itu, tapi bagaimana Kalindi menandatanganinya, saya pikir dia cerdas. Ankush bilang dia pintar. Pengacara memeriksa surat kabar dan tertawa. Saya tanya ini pertanda dia. Ankush bilang iya Pria itu bilang aku tahu kamu pintar, tapi dia ibumu, lihat apa yang dia tulis. Ankush membacakan Sudhar Jaao dan bukan tanda tangannya. Dia marah. Astha membawa Anjali dan Shlok ke ashram. Dia bilang aku ingin Aai berada di sini. Shlok mengatakan apa yang kamu katakan Astha mengatakan Aai akan aman di sini, aku takut setelah apa yang terjadi hari ini, siapa yang akan menjaganya saat kita mencari pekerjaan.

Dia bilang dia bisa mendapatkan makanan dan tempat tidur bersih disini. Dia bilang kita tidak bisa memberikan kebutuhan dasarnya, orang tuanya ada di sini, dia bisa berbagi rasa sakitnya dengan mereka. Shlok bilang aku mengerti kekhawatiran Astha, tapi Aai akan bersama kita, aku akan melakukan apapun untuk ini, aku ingin memberikan semua kebahagiaan dunia padanya, aku telah menyakitinya banyak, aku ingin menjaganya. Saya telah mengatakan masalahnya beberapa hari. Astha mengatakan bahwa saya mengerti perasaan Anda, saya tahu Anda terluka oleh keputusan ini, tapi jika dia tinggal bersama kita, dia akan lebih terluka, berpikir bahwa kita tidak dapat merasa takut, kita akan membawa pulang rumah kecil dan kemudian membawa Aai rumah Shlok memikirkan kejadian ini dan setuju. Anjali bilang tidak, aku tidak akan meninggalkan kalian berdua, aku ingin bersamamu. Astha dan Shlok menjelaskannya untuk mengerti. Anjali menangis dan mengangguk tidak. Baca juga kisah selanjutnya di Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 44 dan 45 Dari SCTV

No comments

Post a Comment