Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 48 dan 49 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Shlok dan Astha terbangun saat tempat tidur mulai bergetar. Dia bilang sepertinya akan pecah. Dia bilang iya, tidurlah di lantai di kasur. Dia bertanya bagaimana caranya. Dia bilang aku akan menunjukkan caranya. Seekor tikus datang dan ketakutan. Dia menjerit dan memintanya membantunya. Dia bilang tidak apa-apa dan Anda harus membantu saya juga. Dia bilang dia baik-baik saja, dan naik ke tempat tidur. Dia mengusir tikus itu dan dia tersenyum. Katanya datang, tidurlah di lantai. Dia bilang tidak, tikus itu bisa kembali. Senyum itu Dia memeriksa selimutnya. Dikatakan tidur, tikus tidak akan datang. Dia bilang kita harus tidur dalam posisi perhatian, kalau tidak tempat tidur akan pecah. Mereka menertawakan suara ranjang.

Copyright by StarPlus HD


Kaka (pemilik kabin) datang dan mendengar mereka tertawa. Dia pergi. Tukang masak dapur mengetuk pintu di pagi hari. Astha membuka pintu. Dia mengatakan bahwa air itu datang sejam, mandi dan segera menyegarkan, lalu airnya akan hilang. Astha meminta Shlok untuk bangun. Dia bilang airnya akan pergi. Dia mengatakan bahwa rumah Agnihotri tidak memiliki air lebih sedikit. Dia pikir Shlok, buka matamu dan keluar dari mimpimu. Kavya menulis pesan kepada Astha di atas layang-layang, memintanya untuk datang dan membaca pesannya. Dia menceritakan hal ini pada Sojal. Niranjan mendengar ini duduk di sana. Sojal mengatakan bahwa layang-layang terbang, Astha akan berlari untuk membaca pesanmu. Kavya pergi ke Niranjan dan bertanya kapan Astha dan Shlok akan kembali, aku sangat merindukan mereka, Astha biasa menceritakan masa-masa indah dan kami biasa bersenang-senang. Dia meminta dia untuk memanggil mereka.

Daun Niranjan Sojal meminta Kavya untuk menerbangkan layang-layang dan melihat bahwa Astha akan segera datang. Daun Kavya Astha memasuki ruangan setelah mandi. Dia memakai gelang dan anting-antingnya. Dia melihat Shlok tertidur dan menyiram air dari rambutnya. Dia bilang selamat pagi dan dia memeluknya. Dia bilang selamat pagi, kamu segera dipersiapkan. Dia bilang ya, bahwa Anda juga segera mendingin, saya menyimpan seember air. Dia bilang di mana. Dia bilang di luar. Dia bilang apa, saya tidak merasa nyaman, Anda kenal saya. Dia bilang aku bersamamu, ayo. Dia mengambilnya. Dia bilang aku tidak mandi disini. Dia mengambilnya bersikeras. Dia bilang coba paham.


Dia bilang Anda gila, saya tidak bisa, saya lihat dia sangat kotor. Dia bilang datang dan mengambilnya. Dia memberinya handuk dan sabun. Dia pergi keluar dan mengatakan Astha, dia tidak memiliki kunci. Dia bilang apa, aku akan menonjol. Dia bilang tidak, tidak ada kunci. Dia melihat wanita itu mengambil ember itu dan memberitahu Shlok bahwa itu adalah embernya. Dia mengambil satu lagi yang kosong dan mengisi air. Dia meminta Shlok untuk pergi cepat. Dia mengatakan bagaimana caranya pergi, tanpa memblokade. Dia bilang aku berdiri di sini. H akan mandi. Seorang wanita datang dan mendorong pintu. Teriakan Shlok Astha bilang Taai, apa yang kamu lakukan? Suami saya ada di dalam. Astha mengatakan maaf pada Shlok.

Shlok menyebut Astha dengan semua busa di wajahnya. Dia bertanya apa. Dia bilang air sudah habis. Dia bilang aku akan melakukan sesuatu, dan melihat wanita itu berbicara di telepon. Ambil ember dan berikan ke Shlok, karena itu miliknya. Dia berdiri di sana. Shlok keluar dengan pakaian pengemudi. Wanita itu mengatakan bahwa dia mencuri seember air, saya tidak akan meninggalkan orang itu. Astha dan Shlok bersembunyi. Wanita itu mengatakan bahwa begitu dia memukul seorang wanita yang sedang memegang rambutnya, dia tidak tahu siapa yang telah mencuri airnya. Shlok bilang aku tahu ini terjadi saat kamu di sini. Dia bilang sudah waktunya memberi ceramah, katakan padaku bagaimana caranya pergi, ayo kita tinggal di sini. Dia menutupi wajahnya dengan pallu dan bertanya di mana ember itu dengan suara nyaring. Dia menegur Astha dan bertanya di mana ember itu. Dia tersenyum.

Dia mengatakan bahwa wanita itu juga akan menggunakan air. Astha bilang maaf, maafkan aku Dia bilang kamu melihat kubus kita. Wanita itu mengatakan bahwa ember saya juga dicuri. Dia meminta Anda untuk berhati-hati karena ada banyak pencuri. Mereka datang ke kamar. Astha tertawa dan berkata Shlok. Anda menangani wanita itu dengan baik, suami saya memiliki bakat, tapi Anda mendapatkan bakat ini dari saya. Dia meraih tangannya dan menggelitiknya bertanya apakah dia mencuri ember itu. Dia bilang iya, karena Anda memiliki busa di wajahnya, dan semuanya hanya dalam cinta dan perang, cinta dengan Anda dan perang dengannya. Dia mengucapkan terima kasih banyak telah datang dalam hidupku. Dia memeluknya. Dia mengatakan bahwa saya harus berterima kasih kepada Bappa karena telah mengirim Anda ke dalam hidup saya dan menjadi pasangan hidup saya.

Dia bertanya bagaimana Anda menangani semuanya dengan sederhana. Dia mengatakan bahwa saat Anda bersamaku, Anda memiliki segalanya. Dia mengatakan cukup drama sekarang. Mereka tertawa dan berpelukan. Shlok berpikir. Kalindi meminta Ajju untuk sarapan. Ajju bertanya di mana Avdhoot. Kalindi mengatakan bahwa dia pergi ke kantor lebih awal, mengatakan bahwa dia akan memiliki makanan di kantor. Ankush datang dan duduk untuk sarapan. Mereka menontonnya. Dia tersenyum dan bertanya apa masalahnya sekarang, Kalindi adalah jiwa yang menyakitkan. Dia meminta Anda untuk melewatkan makanan. Dia berkata untuk bahagia, karena hari-hari baik Anda akan datang, saya telah memutuskan bahwa saya akan berubah selamanya.

Dia tertawa dan berkata ya, saya akan berubah. Kalindi berpikir memandangnya, merasakan tingkah lakunya yang aneh dan berpura-pura berubah, dan banyak hal terjadi di benak Ankush. Sojal meminta Kavya untuk minum susu. Kavya mengatakan tidak, sampai Astha dan Shlok tiba. Sojal mengatakan bahwa dengan baik, saya akan mengeluh tentang mereka. Kavya bilang tidak, aku akan minum susu. Jyoti datang untuk berbicara dengan Niranjan dan bertanya kepada Sojal di mana dia berada. Sojal bilang dia memanggilmu Jyoti mengatakan bahwa ia membutuhkan beberapa jawaban dari Niranjan. Sojal bilang dia ada di kamarnya. Daun jyoti Kavya bertanya mengapa dia menangis dan marah. Sojal mengatakan tidak, pergi dan melakukan pekerjaan rumah.

Sid datang ke Anaya dan bertanya di mana Jyoti berada. Sojal mengatakan bahwa dia pergi ke Baba. Sid mengatakan bahwa sejak saya menceritakan semuanya, dia khawatir dan ingin datang kemarin, tapi saya menghentikannya untuk memberitahukan kepadanya bahwa saya akan membawanya di pagi hari. Jyoti bertanya pada Niranjan mengapa dia melakukan ini, saat dia sangat mencintai Shlok, itu adalah cintanya. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa memberikan luka hidup, mengapa Anda membiarkannya pergi. Dia mengatakan bahwa Anda selalu ingin memiliki rumah ini dengan cara Anda, mengapa Anda tidak menghentikannya, kami semua menghormati Anda dan memutuskan hubungan itu, berapa banyak hati yang akan Anda hancurkan, rumah Anda telah rusak karena Anda, Shlok sangat mencintai Anda dan Anda memberinya hadiah ini. .

Dia marah dan berkata pada Shlok, bukan aku. Dia memecah citra Shlok. Dia bilang dia pergi dengan marah dan dia akan kembali, Anda mengatakan bahwa rumah ini berjalan seperti yang saya katakan, dia tidak ingin rumah itu dibagi, dan pernikahan keduanya, tapi mereka semua mengikuti Astha, mengapa dia harus menghentikannya, dia telah mengakhiri hubungan kita, Jangan katakan apa yang benar dan apa yang salah, saya tidak memberi Anda hak untuk berperilaku buruk, jadi masuklah ke batas Anda. Jyoti mengatakan seperti apa dirimu. Dia berkata untuk diam, Niranjan Agnihotri tidak menjawab siapa pun, saya tidak peduli jika ada yang pergi, saya baik sendiri saja, Anda bisa pergi sekarang, pergi. Jyoti menangis. Niranjan duduk dalam ketegangan. Baca juga Kehidupan Sederhana Shlok dan Astha Penuh Dengan Asmara di 'Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon Ek Baar Phir' - India News atau Lanjut ke Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 50 dan 51 Dari SCTV

No comments

Post a Comment