Sinopsis Anandhi Lengkap | Shrivastav Cintanya Memaksa Jagdish | Anandhi Episode 503

Shrivhastaav mendtangi kantor Jaghdish setelah menyemprotkan parfum pda dirinya sendiri.
Jaghdish se&g berbicara di telepon.
ia memotong telepon saat melihatnya.
Shrivhastaav " aku senang bertemu dgn pria yang jujur.
Jaghdish berterima kasih p&ya & berkata aku tidak mengenalimu.
Shrivhastaav mengenalkan dirinya & duduk di kursi.
Jaghdish " aku mendengar namamu & ingat tentang kejaian tanah Kashinath.
Shrivhastaav meminta Jaghdish untk membiarkan ia bekerja untknya.
Jaghdish " aku tidak suka ada orang yang menguasai tanah ini.
Kau bisa memanggil Aku pelayan masyarakat.
Shrivhastaav memuji pikirannya.
ia menawarkan kep&ya untk membuatnya menjadi menteri & meminta ia untk bergabung dgn partainya.
ia memintanya untk memikirkan kekuasaan & posisi menteri.
Jaghdish " Aku belum siap untk mengambil tanggung jawab ini.
Ini adalah kesempatan pertamaku sebagai MLA.
Aku ingin memenuhi tanggung jawabku sebagai MLA.
Aku menolak proposal ini.

Shrivhastaav marah
Shrivhastaav  " bagaimana Kau bisa menolak Aku?
Jaghdish terlihat kaget.
Shrivhastaav minum air yang disimpan di meja.
ia meminta maaf pda Jaghdish.
ia memberinya sebuah kotak.
Jaghdish " apa itu?
Shrivhastaav " permen.
ia tersenyum & memintanya untk menyimpannya.
Jaghdish membukanya & melihat uang.
Jaghdish tersenyum & berkata kep&ya bahwa itu adalah permen busuk saat Diwali.
Ini tidak dimaksudkan untk Aku atau keluarga Aku & meminta Shrivhastaav untk menyimpannya dgn dirinya sendiri.
Jaghdish " kau tidak bisa membeliku.
Shrivhastaav " kita akan bertemu lagi.


Subadhraa dtang ke Annop & memberinya prasad.
ia memberitahu kep&ya bahwa ia akan mendapatkan pembayaran terakhir untk apartemennya yang dijual.
ia meminta haiah.
Annop " oke, tapi Aku se&g memikirkan bisnis yang akan dimulai.
Subadhraa menyarankannya untk memulai bisnis kerajinan tangan seperti Alok & meminta ia untk melakukan pekerjaan bordir seperti Anandi.
Annop " itu mungkin salah.
Subadhraa " begitu banyak orang melakukan bisnis yang sama.
Annop " aku butuh tenaga manusia juga.
Subadhraa mendapat ide & tertawa.
ia mengatakan kep&ya bahwa mereka akan mendapatkan pekerja Alok & klien internasional Anandi.
Annop terlihat terkejut.
Subadhraa " aku hanya berckau.
Annop " kamu benar Aku akan membantu mereka secara tidak langsung.
Annop " Aku se&g memikirkan apakah itu akan benar,
tapi kemuian Aku berpikir bahwa Aku harus segera menjadi seorang pengusaha yang sukses.
Apa yang salah dalm hal ini?
Subadhraa " apakah kamu menganggap leluconku serius?
Annop " aku akan memberimu sesuatu seperti mimpiku akan terpenuhi.
Subadhraa memberkatinya & menatapnya dgn tajam.
Annop berterima kasih p&ya.

Anandi mendtangi Kakek & memberinya teh.
Kakek sedih
Anandi " kenapa kakek duduk sendiri hari ini?
Kakek " dunia ini tidak sama seperti dulu.
Aku tidak senang seperti sebelumnya.
Anandi terlihat sedih.
Anandi " Aku tahu bahwa kakek selalu merawat keluarga,
tapi jangan khawatir tentang apapun.
Anandi meyakinkannya bahwa ia akan mengatur segalanya dgn benar di rumah mereka seperti kuil.
Kakek menjadi emosional & memberkatinya.
ia minum teh.
Anandi terlihat emosional.

No comments

Post a Comment