Sinopsis Anandhi Lengkap | Anandhi Melatih Amool | Sinopsis Anandhi Episode 502

Neenekk memberitahu Jaagdish bahawa ia merasa bahagia saat Nanaduu setuju untk menerima Niranjan. ia merasa lega.
Jaagdish memintanya untk tdk khawatir.
Neenekk " apa yang Niranjan katakan?
Jaagdish " Niranjan adlah orang baik.
ia ingin berbicara dgn bibi Gehna sebelum persiapan pernikahan dimulai.
Neenekk " itu hal yang baik.

Anandi membantu Amol dlm pekerjaan rumahnya.
Pensilnya jatuh.
Amol meminta Anandi untk mengambil pensilnya.
Anandi memintanya untk mencoba & mengambilnya sendiri.
Amol " aku akan jatuh ibu
tapi Anandi bersikeras.
Amol mengambilnya dgn susah payah.
Anandi menghargai ia & memintanya melakukan latihan.
Amol " aku merasakan sakit saat berolahraga.
Anandi memeluknya & mengira kau akan berjalan dgn kakimu.

Niranjan mengingat kejaian itu & khawatir.
Nanaduu dtg & memeluknya.
Niranjan kaget.
Niranjan " apakah kamu baik-baik saja?

Nanaduu " aku baik-baik saja karena kamu akan menjadi ayahku.
Niranjan " aku juga senang.
Nanaduu " aku sangat bahagia.
Niranjan " aku akan berbicara dgn ibumu sekali saja.
Nanaduu " aku sudah berbicara dgnnya & ia menyetujuinya dgn gembira.
Niranjan bersikeras untk berbicara dgnnya.
Nanaduu memberinya izin.
Nanaduu memintanya untk dtg & makan.
ia memegang tangannya

Anoop berbicara kepda pelanggan tentang flatnya.
Pelanggan meminta ia untk menurunkan tarif.
Anoop memberitahu mereka bahawa itu baru.
Pelanggan meminta ia untk menyesuaikan diri dgn harga & berkata bahawa Aku siap memberi Kau jumlah token.
Meenu melihat ke atas.
Anoop mengambilnya dgn gembira.
Pelanggan meninggalkan tempat itu
Anoop melihat jumlah cek 5 lakhs.
Meenu terlihat sedih.
Anoop " aku sudah mengutip tinggi & mendapat tarif dealer.
Meenu " Aku berpikir kesepakatan ini tdk akan berjalan seperti yang kau inginkan karena ini adlah harta yang diperoleh oleh ayah.
Ira berkata bahawa Alok tdk melihat surat wasiat tersebut.
Anoop " tdkkah kamu bahagia bahawa kita memulai hidup baru.
Meenu " Aku bahagia dgn hidupku sekarang.
Apa kebutuhan untk memulai hidup baru.
Anoop " aku ingin memulainya & tdk masalah jika Kau mendukung Aku atau tdk.
Meenu terlihat kaget.

No comments

Post a Comment