Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 6 dari SCTV

Episode dimulai saat Astha meminta Anjali tentang puasanya. Anjali mengatakan bahwa Anda harus tetap berpuasa karena Anda telah menghina tradisi kami, Anda harus melakukan Prayaschit. Astha setuju dan mengatakan bahwa saya akan terus berpuasa untuk Anda. Jaya dan Sojal senang. Anjali mengatakan bahwa jika Anda tidak menjaganya dengan baik, Anda akan dihukum lebih buruk lagi. Astha bilang aku setuju dan aku pergi. Jaya mengatakan kepada Anjali bahwa Astha sangat cerdas, bahwa dia tahu dia bisa makan apa saja saat bersembunyi. Anjali meminta Jaya untuk mengepak tas dan istirahatnya. Dia mengatakan bahwa Astha tahu bahwa dia seharusnya tidak berbuka puasa.


Keesokan paginya, Shlok menatap Astha dan tersenyum. Astha sedang bersiap. Dia menggunakan bindi bersamanya dan mengatakan bahwa sekarang Anda adalah Lady Shlok Agnihotri, Anda pasti sempurna, ingat. Katanya minum teh ini. Dia bilang tidak, saya tidak mau minum. Dia bilang untuk meminumnya. Dia bilang dia tidak mau. Dia bilang apa masalahnya, ambillah. Dia bilang itu kepalaku dan dia mendorong secangkir tehnya. Dia mengatakan kepada saya dengan cepat dan Anda mengatakan itu untuk saya dan dia tertawa. Dia mengatakan denda bahkan jika Anda tidak menyimpannya, dia mengolok-oloknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak membutuhkannya, bahwa Anda tidak dapat menyimpannya. Astha marah dan pergi.

Sojal bekerja di dapur. Astha sampai di sana. Sojal meminta dia untuk melakukan beberapa pekerjaan. Astha mulai bekerja. Sojal bilang, sangat cepat? Astha bilang iya, Anjali bilang Astha, kamu akan makan hari ini dan kirim ke Sojal. Anjali meminta Astha melakukan hal yang benar. Astha bilang tidak apa-apa. Anjali mengatakan untuk membuat lebih banyak makanan karena kita harus memasak untuk 20 anak ashram, membuat 100 sampai 150 rotis dan harus dilakukan sebelum siang hari. Astha bilang tidak apa-apa dan masak. Kalindi sedang memikirkan Astha dan mengingatkannya pada Avdhoot bahwa dia belajar memasak Kadi hanya untuk Astha karena dia sangat mencintainya.

Mereka memikirkan Astha dan tersenyum. Ajju mengatakan untuk mengirim beberapa Kadi ke Astha. Avdhoot mengatakan bahwa itu tidak perlu, ini tidak akan terlihat bagus di sana. Tos Kalindi dan Avdhoot memberinya air. Dia mengatakan bahwa hari ini saya tidak menyukai Kadi tanpa Astha, bahwa saya tidak mau makan, saya merasa bahwa Astha makan dengan tangan saya. Dia mengatakan mengapa anak perempuan selalu harus meninggalkan rumah mereka dan pergi. Astha sedang memasak di dapur. Ini akan meminum air, tapi berpikir cepat dan itu akan berhenti.


Sojal tiba di Astha di dapur dan menawarkan jusnya. Dia bilang kamu bisa capek, ambil saja. Anjali datang dan berkata Sojal. Sojal tegang. Anjali bilang kamu tidak malu melakukan ini, tidakkah kamu tahu cepat hari ini, kamu ingin berbuka puasa kan? Anjali meminta Sojal untuk melakukan pekerjaannya. Anjali melihat Astha dan mengatakan Astha, sedikit waktu, bekerja lebih cepat dan Anda bertahan seharian, tidak selama sebulan, di mana Anda merasa sangat lemah.

Mereka semua makan siang dan Astha menyajikan makanan bersama Sojal. Astha merasa lebih lemah dan memegangi kepalanya. Anjali mengatakan untuk berhenti berakting dan untuk menyajikan makanan dengan baik. Niranjan bilang Astha, bagaimana kabar ayahmu sekarang? Saya sibuk bekerja sehingga saya tidak bisa melihatnya, tapi dia tidak sering datang ke rumah kami. Anjali mengatakan tidak baik pergi ke rumah anak perempuan. Lepaskan Niranjan Shlok, Varad dan Kaka setelah selesai makan. Anjali duduk dan meminta Sojal untuk makan juga.

Anjali bilang Astha, kemana kamu pergi, melayani kita sekarang? Sojal tersenyum. Astha mulai merasa tidak enak. Astha melayani mereka. Shlok memanggil Astha dan dia mendatanginya. Astha berteriak berulang kali. Jaya membawa makanan ke Astha dan memintanya untuk memakannya. Dia bilang kau seperti anak perempuanku, aku tidak bisa melihatmu seperti itu. Astha mengatakan tidak ada bibi, saya tidak bisa makan ini, apapun yang saya lakukan tidak menghina orang tua, saya masih berpuasa dengan keinginan saya dan saya tidak ingin mengatasinya, saya minta maaf.


Anjali melihat mereka. Jaya khawatir melihat Anjali. Anjali pergi ke jaya dan menegurnya dengan mengatakan kepadanya bahwa aku memaafkanmu untuk terakhir kalinya; Jika Anda melakukannya lagi, saya akan lupa bahwa Anda adalah tamu kami. Astha pergi ke Shlok. Dia melihat bahwa dia merasa lemah dan mendekatinya. Dia bilang Anda melakukan semua ini karena Anda tidak ingin berbulan madu, tapi saya tidak peduli, mulai berkemas sekarang. Astha bilang aku tidak sehat. Dia bilang begitu ... dia mulai berkemas. Anjali berteriak Astha dan Astha harus pergi menemuinya sekarang.

Astha memasuki aula dan semua orang menatapnya. Anjali mengatakan apa alasannya untuk pergi ke kamarnya dan duduk. Dia berkata: lakukan satu hal, ambil wadah perak ini dan cat itu. Astha bilang aku tidak bisa melakukan ini nanti, sekarang aku ... Anjali mengatakan bahwa Sojal membawa minyak, aku akan memberi Astha pijatan. Anjali mengolok-olok Astha dan mengatakan bahwa Anda tidak memiliki kekuatan untuk bertahan dengan cepat, jadi saya akan melakukan pekerjaan itu sendiri. Astha bilang tidak apa-apa, aku akan melakukannya. Jaya dan Sojal tersenyum.

ASTHA mengambil barang-barang perak itu dan mulai pergi. Dia merasa tidak enak dan terjatuh. Semua orang tercengang. Shlok berlari ke Astha dan memeluknya. Shlok bilang Astha ... dan mencoba membuatnya sadar. Varad datang dan bertanya apa yang terjadi padanya. Shlok bilang aku tidak tahu. Varad membawa air dan Shlok menggunakan Astha. Dia membuka matanya dan berdiri. Dia bertanya apakah kamu baik-baik saja Varad meminta Sojal membawa sesuatu ke Astha, tapi Anjali menghentikannya. Varad pergi dan membawa jus ke Astha. Shlok meminta Astha meminumnya. Dia membuat Astha meminumnya dan beristirahat dengan cepat. Anjali marah dengan ini. Baca Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 7 dari SCTV

No comments

Post a Comment