SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1436

Episode dimulai dengan Dadi mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, mereka semua menghadapi ini dalam waktu bahagia. Surekha mengatakan ya, kesedihan mereka terlihat di wajah. Dadi bilang aku sedang berpikir untuk menyimpan puja. Suwarna mengatakan ya, kita harus melakukan puja untuk kehidupan bahagia Kartik dan Naira. Manish memintanya untuk bersiap.

Dadi mengatakan kita harus mengambil chunri untuk mereka. Manish mengatakan saya akan menyiapkan pagdi Kartik, dia tidak akan membiarkan saya mengikatnya, setidaknya saya bisa membuatnya. Dadi dan semuanya pergi. Kartik berjalan dan bertabrakan dengan Manish. Manish kaget.

Naksh mengatur pengaturan. Bhabhimaa dan semua orang berbicara dengannya. Naitik mendengar mereka dan duduk sedih. Kartik datang ke sana sambil berteriak Naira. Dia bertanya di mana Naira, memanggilnya, saya harus berbicara dengannya tentang Naira tentang kasus Akshara. Dadi mengatakan kami memberi tahu kamu tentang kesalahpahaman mahurat, menangkal pandangan buruk dari Kartik dan Naira. Pandit memintanya untuk tidak khawatir, semuanya akan baik-baik saja.

Naksh bilang aku tahu Kartik, kamu ingin mengatakan tentang pelakunya yang berlari dari penjara. Naira tahu ini, mungkin kamu tidak tahu bahwa polisi menangkapnya, tenang. Naitik mengatakan kita mengalihkan pikiran Naira, jika kamu mengatakan ini, dia akan mengalami rasa sakit yang sama, kita semua tahu kamu sangat mencintai Naira, dan Akshara menyayangimu, kali ini adalah untuk memikirkannya dengan gembira, dia mencintai kalian berdua dan melihat bermimpi tentang pernikahanmu. Devyaani mengatakan ya, Naira beruntung mendapatkan suami seperti kamu. Naitik mengatakan kita beruntung mendapatkan menantu laki-laki seperti itu. Naksh mengatakan tidak memuji dia banyak dan lelucon. Naitik memintanya untuk pergi dan mempersiapkan baraat.

Naksh mengatakan kamu berusaha keras, tetapi kami tidak dapat membiarkan kamu bertemu Naira, haldi rasam berakhir. Kartik menjadi sedih. Dil bhi to ye gham diputar.... Manish mengatakan tidak tahu mengapa hatiku lemah tentang dia, cara dia berlari, aku takut. Suwarna mengatakan tidak ada yang bisa terjadi padanya sampai kau bersamanya, tunjukkan padaku, aku ingin melihat apakah itu lebih baik daripada pitara suhaag yang aku buat untuk Naira. Dia mengatakan saya akan menunjukkan dalam beberapa waktu, tidak mungkin ada perbandingan. Dia bilang aku akan menunggu dan tertawa. Kirti dan Surekha datang. Kirti bertanya tentang Mansi. Manish bilang aku tidak melihat Akhilesh dan Mansi. Surekha mengatakan tidak tahu khichdi apa yang mereka masak sepanjang hari.

Kartik mengatakan bagaimana cara memberitahu Naira, mereka semua akan membenciku. Dia melihat Mishti dan memanggilnya. Dia memintanya untuk menelepon Naira. Dia bilang tidak mungkin. Dia mengatakan yang serius, cobalah untuk memahami, itu sangat penting. Mishti pergi. Lav dan Kush bertanya baik-baik saja. Kartik bilang ya. Gayu datang ke Naira dan memintanya untuk selalu tersenyum. Bhabhimaa meminta mereka bersiap-siap dengan cepat. Mishti memanggil Naira untuk ikut dengannya. Karishma mengatakan dia harus bersiap-siap. Mishti mengatakan biarkan aku berbicara dengannya, maka aku juga akan sibuk. Naira bilang aku bisa mendapatkan 10 menit untuk Mishti. Baisa memegang jus dan jatuh. Baisa khawatir.

Akhilesh mencari Kartik. Manish bertanya mengapa kamu khawatir. Akhilesh mengatakan aku sedang memikirkan beberapa pekerjaan. Manish memintanya untuk mengatakan apa yang terjadi, jika terjadi sesuatu dalam pernikahan. Akhilesh mengatakan tidak. Manish mengatakan jangan lupa ini hari besar untuk Kartik, jangan lakukan apa pun yang merusak hubungan kamu dan hati Kartik.

Kartik memikirkan kata-kata dan kekhawatiran Akhilesh. Naira datang menemuinya. Dia melihat dia di tirai dan memeluknya. Mereka berpegangan tangan. Dia bertanya apa yang terjadi, mengapa kamu memanggil saya seperti ini, adalah waktu segalanya, jangan bergerak tirai, kita tidak harus melihat wajah satu sama lain sampai menikah. Dia mengatakan Naira ... Dia mengatakan Mishti mengatakan kamu tampak serius, katakan padaku apa itu. Dia memegang tangannya dan bertanya apakah kamu akan mengatakan sesuatu atau saya akan pergi.

Dia bilang jangan pergi, aku benar-benar mencintaimu. Dia tertawa. Dia bilang kamu memanggilku kesini untuk mengatakan ini, aku tahu ini, aku juga mencintaimu, kami menunggu hari ini, ketika kami merasa bahagia, kami takut bahwa sesuatu yang salah akan terjadi, kami memiliki berkah dari Suwarna dan Akshara. Dia mengatakan Naira ... Dia mengatakan masalah ini beberapa jam, hanya hidup saat-saat ini, aku mumma banyak hilang hari ini. Dia bilang aku merasa senang melihat semua orang bahagia, aku sangat mencintaimu. Dia bilang aku ingin mengatakan tentang orang yang membunuh Akshara. Dia bilang aku tahu orang itu akan dihukum, dia ditangkap oleh polisi. Dia mengatakan dengarkan aku, aku hanya ingin mengatakan ...

Baisa bertanya apa yang terjadi, beberapa jam pernikahannya, kalian bermain petak umpet. Kartik pergi. Naksh dan semua orang datang dan bertanya pada Baisa apa yang terjadi. Baisa mengatakan Naira dan Kartik merusak tradisi, Naira berhati-hati. Naksh mengatakan Naira kamu bisa mengatakan kepada saya dan Gayu, jika Dadi tahu ini maka .. Mishti mengatakan jangan memarahinya, saya menyuruhnya datang ke sini. Rajshri memintanya untuk berpikir dan melakukan sesuatu.

Naksh mengatakan saya menghentikan Kartik, tetapi dia tidak setuju. Naira mengatakan memarahiku, bukan dia. Naksh dan Gayu mengatakan mereka memiliki cinta yang luar biasa. Lav dan Kush memberitahu Kartik tentang Mansi. Kartik berlari ke Mansi.

Naira mengatakan rasam chunriada yang bagus. Mereka menjadi emosional. Naira mengatakan mumma membuat hubungan denganku lebih kuat, dia telah mempersiapkan segalanya Hing. Devyaani meminta Gayu untuk pergi dan melihat keluarga Kartik. Naira berpikir mengapa Kartik khawatir, apakah semuanya baik-baik saja.

Semua orang meminta Mansi untuk bangun. Kartik datang ke sana. Dia mencoba membangunkannya. Mansi berbicara dalam tidur, tentang kecelakaan. Dadi bertanya pada mereka apakah mereka mengerti sesuatu. Surekha mengatakan tidak. Kartik memegang Mansi dan menangis. Naitik bertanya apakah ada yang tidak sehat di sini. Naksh mengatakan saya mendengar dari staf, saya harus memanggil seseorang. Mereka mendengar Mansi mengatakan tentang kecelakaan mobil. Mansi menjadi sadar dan memeluk Kartik. Dadi bersyukur kepada Tuhan. Naksh mengatakan apa yang terjadi, mengapa Mansi takut. Akhilesh memegang Kartik.

Precap: Naira mendapat telepon dan terkejut. Dia berteriak Kartik dan berlari. Gayu memanggil Naira.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment