SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1435

Episode dimulai dengan Kartik dan Naira berjalan menuju satu sama lain. Pria mengambil beberapa kotak besar dan di antaranya. Kartik pergi. Naira tidak bisa melihatnya. Dia berlari ke kamarnya. Baisa mengatakan dia telah lari dari penjara, tetapi dia akan dihukum. Dadi mengatakan ini tidak terjadi benar, berbicara dengan setiap perwira polisi senior, saya akan memberitahu Manish, kami akan menekan mereka, pelakunya harus dihukum.

Naksh meminta Naitik untuk kuat. Naitik mengatakan pembunuh Akshara telah melarikan diri pada hari pernikahan Naira, tidak bisakah kebahagiaan kita lengkap tanpa kabar buruk. Naksh mengatakan begitu Naira menikah, aku akan memburu polisi.

Akhilesh memarahi pria itu dan bertanya mengapa kakakmu lari dari penjara, bisakah dia tidak menunggu sampai menikah. Dia berbalik dan melihat Kartik. Kartik menangis dan mengatakan kecelakaan Akshara terjadi oleh mobil Mansi. Akhilesh kaget. Kartik meminta dia untuk menjawab, adalah Mansi mengendarai mobil itu, jawab aku. Dia berteriak. Akhilesh mengangguk. Kartik pergi. Akhilesh memanggilnya keluar.

Naira memeluk foto dan tangisan Akshara. Suwarna datang padanya. Dia memeluk Naira. Naira menangis. Naira mengatakan dia harus dihukum. Suwarna mengatakan Naitik terluka melihatmu menangis. Akhilesh mengatakan dengarkan aku Kartik, aku sangat mencintaimu. Kartik mengatakan aku mempercayaimu dan sangat mencintaimu, kau memiliki kebenaran tersembunyi.

Akhilesh mengatakan saya melakukan ini untuk kebahagiaan kamu. Kartik mengatakan kebahagiaan apa, aku dipenjara selama beberapa hari, Naira kesal, keluarganya khawatir, Naira mempertaruhkan hidupnya untuk menemukan pelakunya itu, kau pembohong, egois, kau menyembunyikan kebenaran untuk menyelamatkan Mansi, dia adalah adikku, Saya mencintainya sebanyak yang kamu lakukan, kamu seharusnya pernah mengatakan kepada saya sekali, saya siap mati untuknya, saya akan menyalahkan kepala saya untuknya, kalau tidak kita berdua akan pergi, memohon dan menangis, mungkin mereka akan memaafkan kita , kamu merusak segalanya, ketika kebenaran muncul, itu akan menjadi buruk.

Akhilesh bertanya apa yang akan lebih buruk dari itu. Manish mengatakan jangan khawatir Naitik, saya akan memanggil komisaris. Devyaani bilang aku tidak punya keberanian untuk pergi ke Naira. Rajshri mengatakan bagaimana menjelaskan Naira. Kirti mengatakan Suwarna pergi ke Naira. Naitik mendapat panggilan.

Naksh mengatakan saya akan berbicara dan menjawab panggilan. Dia mengatakan apa, terima kasih. Naitik bertanya apa yang terjadi. Naksh mengatakan polisi menangkap pria itu. Mereka semua berterima kasih kepada Tuhan. Surekha mengatakan Naira akan mendapatkan kedamaian sekarang. Manish mengatakan ada yang pergi dan memberi tahu Naira. Devyaani pergi.

Akhilesh mengatakan kami tidak tahu kecelakaan siapa yang terjadi, ketika kami tahu, kamu berada di rumah sakit, menyalahkan datang pada kamu, polisi membawa kamu, Mansi takut, saya berpikir bagaimana membuat kamu keluar dari penjara, saya pergi untuk mengatakan kebenaran kepada Naitik , Saya pikir terlalu banyak kehidupan akan manja, jadi saya diam, kehidupan Mansi hidup dan cinta kamu, saya pikir setelah kamu diselamatkan, saya akan berbicara, saya tidak pernah menganggap kamu kurang dari Mansi, Lav dan Kush, mereka datang dalam hidupku nanti, kamu sayang padaku dan masih kamu. Dia menangis.

Akhilesh bertanya apa yang akan kamu lakukan di tempat saya, bagaimana kamu akan merebut kebahagiaan dari keluarga. Kartik mengatakan begitu kamu berbohong. Akhilesh mengatakan ya, seorang pria membutuhkan uang dan setuju untuk membantu, saya tidak memaksanya, dia mendapatkan apa yang dia inginkan, saya mendapatkan apa yang saya inginkan.

Kartik meneriakkan apa yang diinginkan Naira dan keluarganya, bagaimana dengan itu…. Naira kehilangan ibunya, dia ingin tahu pelakunya, yang memberimu hak untuk menyembunyikan pelakunya. Akhilesh mengatakan kamu berpikir, jika saya membuat Mansi di depan mereka, akankah mereka membiarkan Naira menjadi bahu rumah kami, akankah Naira menikahi kamu.

Kartik bertanya apakah pernikahan kami berdiri di atas kebohongan ini. Akhilesh mengatakan tidak, berdiri di atas cintamu. Kartik bilang aku akan menceritakan ini pada Naira. Akhilesh mengatakan apa masalahnya sekarang, mengapa membuatnya kesal. Kartik mengatakan itu penting bagiku, jika mereka tahu ini, wajah apa yang akan kita tunjukkan, kebenaran akan keluar, kamu tidak bisa menyembunyikan kebenaran, Akshara seperti ibuku, mereka melakukan banyak hal untukku, aku bisa melakukan ini untuk mereka, Saya akan mengatakan kepada mereka kebenaran, kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Akhilesh mengatakan kamu tidak bisa melakukan ini, pikirkan sendiri, Naira dan Mansi.

Kartik mengatakan Mansi adalah saudaraku, aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Akhilesh berhenti dan menamparnya. Dia berkata, paham, kamu bersikeras, saya salah, saya akan memperbaikinya, tetapi cara saya. Kartik duduk menangis. Akhilesh memegang dan memeluknya.

Naksh mengatakan orang yang berbuat salah, tidak ada yang benar terjadi dengannya, pria itu akan dihukum. Rajshri mengatakan ya, Tuhan akan melakukan keadilan, semua orang sama untuk Tuhan. Naira mengatakan maaf dan memeluk Naitik. Dia mengatakan saya tidak bisa memaafkan pria itu, bagaimana saya harus melupakan ini.Naitik mengatakan bahkan saya tidak bisa memaafkannya. Naksh mengatakan topik berubah, jangan menangis. Suwarna meminta Naira untuk memikirkan Akshara dengan kebahagiaan, bukan kesedihan. Naitik mengucapkan terima kasih kepada Suwarna karena telah merawat Naira. Suwarna pergi.

Akhilesh mengatakan melupakan ini, aku berjanji akan mengatur ini. Kartik mengatakan kamu tidak tahu rasa sakit kehilangan ibu, ketika dua orang pembunuh ibuku berkeliaran dengan bebas, aku menjadi bersemangat, ketika Naira tahu kebenaran, berpikir apa yang akan terjadi, dia akan membenciku selamanya, maka cinta dan hubungan apa yang akan tersisa. Akhilesh berkata Tidak ada yang akan terjadi. Kartik mengatakan tidak, datang dan katakan kebenaran pada Naira, aku mencintainya, dia percaya padaku, bagaimana aku bisa melakukan ini.

Akhilesh mengatakan tolong dengarkan aku. Kartik bilang tolong mengerti. Naira berhak untuk tahu, bagaimana aku bisa menyembunyikan ini, aku harus memberitahunya, Mansi adalah adikku, tetapi Akshara adalah ibu Naira, Singhanias dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dari pernikahan ini, keinginan mereka, tapi aku akan memberi tahu mereka.

Akhilesh mengatakan mencoba memahami dan melipat tangan. Kartik menolak dan melipat tangan. Naksh dan Gayu menghibur Naira. Naitik meminta Naira melupakan segalanya. Naira mengatakan kamu lebih mencintai ibu daripada aku, aku mengerti bahkan jika kamu tidak mengatakannya. Naitik mengatakan kebahagiaan saya ada dalam diri kamu semua, saat ini akan sama ketika waktu perkawinan Gayu tiba.Akhilesh mengatakan biarkan pernikahan ini terjadi, lalu lakukan apa yang kamu inginkan. Kartik mengatakan tidak, aku akan mengatakan kepada mereka kebenaran hari ini dan sekarang. Dia berlari. Akhilesh memintanya untuk berhenti. Dia khawatir.

Precap : Kartik dan Naira berdiri di kedua sisi tirai. Dia mengatakan dengarkan aku, orang yang melakukan kecelakaan Akshara adalah ...

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment