SINOPSIS Mohabbatein Episode 1490

Episode dimulai dengan Inspektur mengatakan bagaimana kamu mendapatkan Roshni, kita harus mengambil pernyataannya. Raman mengatakan dia trauma, bisakah kamu datang besok untuk menerima pernyataannya. Inspektur bilang tidak masalah. Aaliya memberikan nighty untuk Roshni dan meminta Ishita untuk meminta bantuan. Dia pergi.

Ishita duduk di samping Roshni. Dia melihat ke kamarnya dan mengatakan mereka telah mengubah interior lengkap, warna tirai, Raman minum terlalu banyak hari ini. Dia memikirkan Raman dan mengatakan tidak ada yang seperti sebelumnya, aku masih sama, aku merasa seperti orang asing di sini. Dil kahin rukta nai… .plays…. Dia pergi ke kamar kecil dan menangis. Dia memikirkan Raman dan momen-momennya. Dia pergi.

Roshni mengatakan maaf Ishimaa, Raman menjauh darimu karena aku, aku hanya berharap aku bisa mengumpulkan kalian berdua. Parmeet mengatakan bagaimana Roshni melarikan diri, tidak ada jendela, pintunya terkunci. Simmi mengatakan kita diselamatkan, terima kasih Tuhan. Mihika mengatakan bahwa Raman dan Ishita yang baik mencapai tepat waktu dan menyelamatkan Roshni. Romi mengatakan kamu terus berbicara tentang mereka, hentikan sekarang. Simmi bertanya apakah Roshni melihatmu. Parmeet mengatakan tidak, mengapa kamu bertanya padaku. Dia bilang aku hanya mengecek ulang, apakah kamu meninggalkan petunjuk. Dia bilang aku meninggalkan petunjuk yang bagus. Dia bertanya apa yang harus dilakukan.

Raman datang ke Romi dan berkata aku ingin melihat topi yang diberikan Pihu padamu. Romi mengatakan saya tidak ingin menemukannya sekarang, terlambat, saya ingin tidur. Raman bilang aku ingin melihatnya. Mihika bertanya apa masalahnya, kami akan mendapatkannya. Romi memeriksa dan mengatakan tidak ada di sini. Raman bertanya mengapa kamu melakukan ini, saya tidak percaya Ishita, ahli kimia mengatakan pria yang telah membeli obat itu mengenakan topi dengan huruf A.

Romi bertanya apakah kamu serius, jika ada yang bisa menanam saputangan saya, dia bisa menanam topi juga, seseorang menyesatkan kamu dan menjebak saya, Raman selalu meragukan saya, itu sebabnya saya mengatakan saya tidak akan pergi dari sini, memberi tahu polisi untuk menemukan petunjuk terhadap saya dan menangkap saya, saya akan melihat bagaimana kamu mendapatkan bukti. Ishita mendengarnya. Raman mengatakan maaf. Romi meminta dia untuk pergi, dia harus tidur.

Raman pergi. Ishita datang ke Raman dan mengatakan aku pikir aku salah, aku meragukan Romi, tapi aku merasa Romi mengatakan kebenaran, seseorang mencoba menjebaknya, kami punya bukti melawannya, mengapa Romi meninggalkan bukti melawannya jika dia adalah pelakunya. Raman mengatakan dia biasa melakukan kesalahan dan saya harus memperbaikinya, lalu dia masuk ke dalam perusahaan yang buruk, saya sering memukulinya, tetapi saya tahu dia tidak akan melakukan hal seperti itu, apakah kamu menginginkan gula atau madu .... Dia membuat teh.

Dia pergi dan melihat Ishita tertidur. Dia membuatnya tidur dengan benar dan menutupinya dengan selimut. Yeh hai mohabbatein diputar... Dia pergi. Pagi harinya, polisi istirahat di dalam gudang dan memeriksa dengan baik. Roshni bilang aku keluar dari sana. Inspektur bertanya apakah kamu melihat seseorang memakai topi ini. Dia mengatakan bahwa pria itu mengenakan topi ini, dia datang untuk menyesuaikan CCTV. Ishita mengatakan bahwa manusia telah mengambil Roshni. Inspektur mengatakan topi ini milik penculik. Dia bertanya pada Raman tentang hal itu, jika ada anggota keluarga yang memakai topi seperti itu.

Simmi bertanya apa yang kamu lakukan. Parmeet mengatakan saya telah meninggalkan topi Romi di sana, dia akan dikirim ke penjara, dia akan masuk penjara dan kami akan menonton drama, apa yang terjadi, jangan bilang bahwa kamu memiliki sudut lembut untuknya. Simmi mengatakan tidak, mereka semua egois. Dia mengatakan Raman akan mengirim Romi ke penjara sekarang.

Romi meminta Neelu untuk memberikan makan siangnya. Parmeet mengatakan Romi tidak boleh pergi sebelum Raman dan Ishita datang. Dia menghentikan Romi dan mengajaknya berbicara. Ishita dan Raman mendapatkan Roshni. Parmeet berpikir sekarang ini akan menyenangkan. Semua orang berkumpul di aula. Parmeet berpikir Romi akan ditampar, ayo Raman memulai.

Ishita mengatakan membawa jus untuk Roshni. Romi bertanya pada inspektur apakah dia tahu siapa yang melakukan semua ini. Inspektur mengatakan kami mendapat topi di sana, Raman dan Ishita mengatakan itu bukan milik siapa pun di keluarga ini. Raman mengingatkan Ishita menolak untuk mengetahui topi. Inspektur mengatakan kami akan terus mencari, kami pasti akan mencoba melacak penculik, berhati-hati. Raman mengatakan jangan khawatir, kami akan mengurus Roshni.

Roshni dan Pihu bermain. Pihu bilang kamu curang, kamu tidak boleh. Raman dan Ishita melihat dan tersenyum. Raman dan Ishita mencoba berbicara. Dia meminta Ishita mengatakannya. Ishita bilang aku ingin mengucapkan terima kasih, aku senang kau tidak memarahi Romi. Dia memegang tangannya dan mengatakan kamu menjelaskan saya.

Ruhi datang dan mengatakan saya datang untuk mengambil file dan kamu, ada pertemuan imp. Dia mengatakan kamu dan Aaliya mengelolanya. Ruhi dan Ishita bersikeras. Raman pergi. Pihu mengatakan Ishimaa aku bahagia, membuatkan makanan thai untukku. Dia mengatakan Ishita menyiapkan makanan thai terlezat. Roshni bertanya sungguh, kamu tidak membuatkan untukku. Ishita bilang aku harus pergi membeli bahan. Aaliya bertanya apa yang terjadi.

Shagun mengatakan saya melakukan kesalahan besar, saya pikir pesta itu terjadi minggu depan, pesta itu terjadi hari ini, Ny. Chadda menelepon saya, saya tidak tahu harus berbuat apa. Aaliya bertanya bagaimana kita akan membuat makanan untuk 30 orang. Shagun bilang aku tidak tahu. Ishita mendengar mereka dan mengatakan maaf, saya mendengar kamu, kami memiliki lima jam untuk mempersiapkan makanan untuk 30 orang, yang merupakan koki kamu.

Aaliya mengatakan Amma dan Mrs. Bhalla akan memasak makanan India selatan dan punjabi. Ishita mengatakan kita akan memilih hidangan yang dapat dipersiapkan dalam waktu yang lebih singkat, aku pergi keluar untuk membeli bahan makanan Thailand, aku akan mendapatkan yang kamu butuhkan juga. Dia berpikir Aaliya aku berharap aku bisa melakukan sesuatu yang lebih untukmu, aku berharap aku bisa menjadi Amma yang lebih baik untukmu.

Precap: Raman menghentikan Ishita dan mengatakan mengambil ini sebelum pergi, ini adalah pemberitahuan hukum, aku mengajukan sebuah kasus penahanan untuk Anak Adi. Mereka semua kaget.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment