SINOPSIS Mohabbatein Episode 1489

Episode dimulai dengan Ishita meminta Raman untuk menghentikan mobil dan membawanya ke kuil, dia telah mendengar bahwa semua keinginan terpenuhi jika mereka berdoa di sana. Dia mengatakan jika Tuhan benar-benar ada, kita tidak akan menghadapi rintangan. Dia bilang aku percaya pada Tuhan, bawa aku ke sana, kalau tidak aku akan pergi. Dia bilang aku akan ikut.

Parmeet mengatakan bahwa terlambat, saya harus meminta tebusan, berapa banyak yang harus saya minta, Roshni tidak memiliki nilai, tetapi anak Adi adalah pewaris mereka, mereka menghargai anak itu, saya akan berdiskusi dengan Simmi sekali. Simmi berpikir apakah Raman dan Ishita pergi untuk memata-matai. Ibu Bhalla mengatakan tidak tahu di mana Roshni. Inspektur datang dan berkata komisaris telah mengirim saya untuk berbicara tentang kasus Roshni. Ibu Bhalla mengatakan tolong temukan Roshni segera, banyak stres tidak baik untuknya, dia hamil. Inspektur mengatakan kita akan menemukannya, kita membutuhkan kerja sama kamu. Tuan Bhalla mengatakan kami akan bekerja sama.

Inspektur mengatakan jika kamu tidak mendapatkan panggilan tebusan, panggilan akan segera datang, kami telah mengetuk saluran telepon kamu, itu berarti penculik akan ditangkap. Simmi khawatir dan pergi ke kamar. Dia berhenti Parmeet dan mengatakan polisi telah datang, semua telepon di bawah pengawasan, kemana kamu akan pergi. Dia bilang aku harus memeriksa Roshni.

Dia bilang polisi ada di sana, jangan pergi. Dia mengatakan mereka tidak akan tahu tentang saya. Dia mengatakan mereka mencurigai kami, kamu mungkin jatuh dalam bahaya, kami meninggalkan makanan untuk Roshni, saya tidak peduli apakah dia hidup atau mati, kamu imp untuk saya, kamu tidak akan pergi. Dia mengatakan baik, lalu biarkan Tuhan membantunya. Roshni mengatakan membuka pintu, perutku sakit, bayiku .... Saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada bayi saya. Dia menangis dan berdoa.

Raman dan Ishita ada di kuil. Pandit melakukan aarti. Mereka menghadiri aarti dan berdoa. Tikus datang ke Roshni. Dia ketakutan dan bergerak kembali. Tikus itu pergi. Dia terlihat. Tikus naik ke saluran ventilasi. Roshni mendapat ide. Dia pergi untuk memeriksa saluran. Dia memanjat dan menghapus jendela. Dia keluar dari saluran dan mengatakan saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada bayi saya.

Dia melihat sekeliling dan mengatakan saya berharap tidak ada yang mengawasi saya. Ishita mengatakan aku telah datang dengan doa, akankah doa-doaku dipenuhi. Pandit mengatakan ya, jika kamu memiliki keyakinan, itu akan terpenuhi. Dia memberinya prasad. Ishita datang ke Raman. Raman membersihkan kumkum dari hidung dan dahinya. Itu masuk ke dalam maangnya. Pandit berkata bahwa Tuhan telah memberkatimu, semoga kehidupan pernikahanmu diberkati. Dia mendapat panggilan.

Ahli kimia memanggilnya dan mengatakan bahwa pria itu mengenakan topi hitam, itu memiliki huruf A di atasnya. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan ini kepada Raman. Dia mengingat kembali. FB menunjukkan Raman mendapatkan kue dan bangun Romi. Semua orang menyanyikan lagu ulang tahun. Romi memotong kue itu. Mereka semua makan kue. Pihu memberi hadiah. Romi suka topi itu. Pihu mengatakan A karena kamu adalah A1 dalam segala hal, pakai topi. Raman mengatakan itu berarti, ikut aku…. Roshni mengatakan tidak tahu tempat apa ini, saya sangat haus, saya akan mendapatkan air, mungkin ada jalan di depan, saya harus membaca di sana. Raman dan Ishita lewat. Roshni datang di depan dan berteriak. Raman menghentikan mobilnya. Mereka melihat Roshni. Ishita bertanya apa yang terjadi dan memeluk Roshni.

Jerit Roshni. Dia memberinya air. Dia memintanya untuk duduk di dalam mobil. Roshni mengatakan tolong jangan tinggalkan aku. Ishita bilang aku di sini bersamamu. Dia memeluk Roshni. Parmeet mengatakan saya melakukan perencanaan yang bagus, sekarang saya tidak bisa berbuat apa-apa, inspektur itu masih di sini. Simmi memintanya untuk tidur. Dia bilang aku harus pergi dan memeriksa Roshni, jika terjadi sesuatu padanya. Dia memintanya untuk berhenti. Dia bilang aku akan pergi keluar dan melihat.

Ruhi meminta Mrs. Bhalla untuk beristirahat. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak akan pergi sampai Raman, Ishita, dan Roshni datang. Parmeet berpikir bahwa polisi tidak ada di sini. Inspektur datang dan bertanya siapa kamu. Parmeet mengatakan aku m menantu di rumah ini, Param Khurana. Inspektur mengatakan tidak ada yang diizinkan pergi sampai kami mendapatkan info tentang Roshni, beri tahu saya jika ada pekerjaan mendesak, saya akan mengirim seseorang bersama kamu. Parmeet mengatakan tidak, aku hanya berjalan-jalan. Inspektur mengatakan sangat menyesal, kami mendapat perintah seperti itu, kami tidak bisa membiarkan siapa pun keluar. Raman dan Ishita mendapatkan rumah Roshni. Mereka semua kaget. Ruhi bertanya pada Roshni apakah kamu baik-baik saja.


Precap:
Parmeet mengatakan bagaimana Roshni berhasil melarikan diri, saya mengunci pintu, tidak ada jendela. Inspektur memeriksa tempat dan bertanya apakah kamu melihat ada yang memakai topi ini sebelumnya ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment