SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 216 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 216

Episode dimulai dengan Viplav memeluk Dhaani dan mengatakan rencana kami berhasil. Dia mengatakan kita harus melakukan tindakan di depan semua, dan harus bertarung satu sama lain. Dia mengatakan saya harus memenangkan kepercayaan semua orang sehingga mereka percaya saya dan bukan Raja.

Dhaani bertanya apa yang akan kamu lakukan? Viplav memintanya untuk melihat. Kanak berpikir Viplav telah kembali padanya. Dasharath bertanya-tanya mengapa Viplav marah dan tegang. Dia meminta Sushma membawakan teh saat dia sedang sakit kepala. Dia bertanya kepada Viplav mengapa kamu berkelahi dengan Dhaani. Dia mengatakan Dhaani adalah istrimu. Viplav mengatakan dia telah menghina ibuku. Dasharath mengatakan tetapi.

Viplav mengatakan saya telah melakukan begitu banyak untuknya, tetapi dia telah menghina ibu saya. Saya biasa mengikuti kata-katanya, tetapi dia menghina ibu. Sushma mengatakan dia adalah bagian dari keluarga. Viplav mengatakan tetapi dia datang dari luar. Kanak mengatakan kamu memiliki segalanya, jija, saudara perempuan, ibu dll. Raja berpikir ada sesuatu yang salah. Viplav meminta maaf dan mengatakan saya telah menyadari kesalahan saya. Saya akan melakukan sesuatu yang belum saya lakukan sebelumnya. DIA bilang aku ingin mengambil semua tanggung jawab rumah.

Dasharath mengatakan itu baik bahwa kamu ingin bertanggung jawab di bahu kamu, tetapi jangan merusak hubungan kamu dengan Dhaani. Viplav mengatakan saya akan mengubah hidup saya, meskipun saya mencintai Dhaani ... Saya harus memenuhi semua tanggung jawab saya. Dia pergi. Dasharath memberitahu Kanak bahwa ia akan mendukung Viplav. Dia mengumumkan bahwa dia akan memberikan segalanya kepada Viplav setelah Navratri.

Raja marah dan mengatakan pada ibunya bahwa Dasharath akan menjadikan Viplav pewarisnya. Ibu Raja memintanya untuk menghamili Shalu. Raja mengatakan semua orang akan melakukan apa yang saya katakan, jika Shalu menjadi hamil. Dia mengatakan dia akan melakukan pekerjaan ini malam ini. Semua orang menunggu Dhaani. Viplav mengatakan kita akan memulai aarti. Dhaani datang. Viplav bertanya dimana kamu?

Dhaani mengatakan saya melakukan beberapa pekerjaan dan tahu semua orang sedang menunggu saya. Kanak bertanya bagaimana kamu bisa berdebat dengan suami kamu? Dhaani memintanya untuk mengatakan hal yang sama kepada Viplav. Viplav bertanya apakah aku berdebat? Dasharath mengingatkan mereka bahwa itu adalah bait suci.

Dhaani melakukan aarti. Ibu Raja mendatanginya. Dia menyimpan obat di sakunya. Sushma meminta Dhaani untuk mendistribusikan prasad kepada semua orang. Dhaani memberikan prasad kepada semua orang dan kemudian Viplav. Viplav menolak untuk mengambil prasad dari tangannya dan mengatakan mungkin rasanya pahit. Dhaani memintanya untuk tidak mengambilnya. Sushma bertanya apa yang terjadi pada kamu berdua?

Saat itu Dulaari dan Badi Amma datang ke sana. Dhaani dan Viplav menyambut mereka. Dulaari mengatakan kami berpikir untuk memberikan prasad kepada kamu saat kami datang dari kuil. Kanak meminta Hamba untuk mengambil prasad. Dia memberitahu kamu berdua mungkin telah mendengar bagaimana putri kamu telah berbicara kepada putra saya. Dia mengatakan anak saya telah menyadari kesalahannya, dan sangat disayangkan bahwa mereka sudah menikah. Dia mengatakan Viplav tidak buta dalam cinta Dhaani lagi dan matanya terbuka.

Dulaari bertanya pada Dhaani apa yang dia katakan? Viplav mengatakan putri kamu telah bertingkah aneh dengan orang tua saya dan mengatakan dia tidak akan mentolerir perilakunya. Dhaani mengatakan dia tidak bisa mengerti tentang perasaanku. Kanak tegur Dhaani karena menghina Viplav. Kanak menegurnya. Dulaari bilang aku akan membuatnya mengerti. Kanak meminta mereka pergi. Mereka pergi. Dhaani mengikuti mereka.

Dhaani meminta Dulaari untuk mendengarkannya sekali. Dulaari mengatakan kamu akan memotong hidung kami, dan meminta Badi Amma untuk datang. Mereka pergi. Viplav mengatakan pada Dhaani bahwa dia merasa buruk ketika dia bertindak sesuai dengan itu. Dhaani mengatakan mereka tidak akan merasa buruk ketika mereka mengetahui tentang rahasia itu, dan mengatakan itu baik bahwa rencana kami berhasil.

Raja melihat botol obat, dan mengatakan Shalu tidak akan tahu apa yang akan terjadi dengannya malam ini. Dhaani berdoa kepada Tuhan dan memintanya untuk memberi mereka kesuksesan dalam misi mereka. Dhaani kebetulan melihat ladoo dengan obat dan menjadi curiga. Raja membawa laddoo dan meminta Shalu untuk memakannya sebelum Kanak melihat dia makan. Dhaani juga datang dan meminta Shalu untuk memiliki laddoo.

Shalu mengucapkan terima kasih dan mengatakan dia tidak ingin cinta palsunya. Dia mengatakan Raja sudah membawa laddoo untuknya. Dhaani adalah tentang menjaga laddoo di piring, tetapi Raja menghentikannya ... Dia bangun dan meminta Shalu untuk meminta Dhaani pergi. Saat itu Dhaani mengganti piring laddoo obat dengan piring laddoo yang bagus.

Precap:
Ayah Raja pulang ke rumah. Raja bertanya apa yang dia lakukan di sini? Viplav melihat seorang pria pemabuk berbicara dengan Raja dan merasa ragu ..

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment