SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 215 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 215

Episode mulai Kanak meminta Raja dan ibunya untuk tidak pergi dari sini. Dasharath juga meminta maaf kepada Raja. Ibu Raja mengatakan bahwa mereka dihina di rumah dan sudah cukup menanggung karena Shalu. Kanak memberitahu Dhaani bahwa Damad adalah avatar Tuhan dan kamu telah menghina Tuhan kita. Dia meminta Dhaani untuk menundukkan kepalanya di depan Raja dan meminta maaf dengan tangan terlipat.

Dhaani menangis. Kanak mengatakan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa sekarang dan meminta Dhaani untuk datang. Dhaani ingat Raja menyiksanya ketika dia menikah dengan saudaranya. Dia akan melipat tangannya. Viplav menghentikan Dhaani dan mengatakan Kanak bahwa dhaani tidak akan meminta maaf kepada siapa pun, karena ia tidak melakukan kesalahan apa pun.

Dhaani berpikir dia tidak bisa membiarkan kehidupan Shalu hancur. Dia melipat tangannya dan meminta maaf kepada mereka atas kesalahannya dan meminta mereka untuk tidak meninggalkan rumah. Raja mengatakan saya tidak akan menerima permainan yang kamu mainkan dengan saya. Dia mengatakan saya tidak akan menanggung kesalahan saya lagi dan mengatakan saya harap kamu telah memahami apa yang saya ingin kamu pahami. Dasharath meminta mereka untuk pergi ke kamar mereka. Viplav ada di ruangan dan marah.

Dhaani datang ke kamar dan berkata Viplav. Viplav bertanya mengapa kamu membungkuk dan meminta maaf kepada Raja. Dhaani meminta dia untuk mendengarnya sekali. Viplav mengatakan saya tidak suka perilaku kamu, dan mengatakan saya akan membunuhnya. Dia mengatakan Raja bertindak tidak bersalah. Dhaani mengatakan dia sangat pintar dan selalu berada di depan mereka.

Viplav khawatir Raja dan Shalu berada di dalam ruangan, dan berpikir jika dia melakukan kesalahan apa pun. Dhaani mengatakan aku tidak bisa membiarkannya pergi karena Shalu akan pergi bersamanya. Sekarang kita bisa terus mengawasinya. Raja mendengar mereka dan memikirkan kata-kata Dhaani. Dhaani mengatakan kepada Viplav bahwa Shalu tidak akan membiarkan Raja semakin dekat karena keraguan. Raja mulai berpikir. Dhaani meminta Viplav untuk keluar dan menghibur.

Raja dan Shalu sudah duduk di dalam mobil. Viplav dan Dhaani duduk di dalam mobil. Shalu mengatakan suasana hati kami juga tidak aktif, itulah sebabnya kami berpikir untuk pergi keluar. Raja mengatakan pada Dhaani bahwa hubungan kami tidak berjalan mulus sejak beberapa hari dan memintanya untuk memulai kembali. Dia memanggilnya Suman .... dan mengatakan bhainya menamai Suman dengan sangat banyak cinta.

Mereka datang ke toko es krim. Raja memesan es krim. Dia membawa es krim vanilla untuk Dhaani. Dhaani mengatakan saya merasa senang melihat kamu merawat Shalu. Viplav mengatakan Dhaani jika dia ingin makan Pan. Dhaani mengatakan tidak. Raja bertanya mengapa kamu memaksanya dan mengatakan Suman Bhabhi / Dhaani tidak makan Pan. Viplav pergi dengan marah. Dhaani mengikutinya.

Dasharath memberitahu Kanak bahwa mereka akan mendapat makanan setelah anak-anak datang. Saat itu Viplav, Dhaani, Raja dan Shalu pulang. Viplav langsung ke kamarnya. Dasharath bertanya pada Raja apa yang terjadi? Raja mengatakan dia mencoba menjalin hubungan dengan Viplav, tapi….

Dhaani datang ke dapur. Kanak bertanya mengapa kamu datang ke dapur ... dan bilang aku sudah memberitahumu berkali-kali untuk tidak masuk. Dhaani mengatakan ketika saya membuat makanan untuk maha bhog, kamu tidak memiliki keberatan. Dia mengatakan saya memiliki hak yang sama seperti yang kamu miliki di dapur ini.

Viplav mendengarnya dan membawanya ke aula. Dia memintanya untuk tidak membalas Kanak jika dia mengatakan sesuatu. Dia mengatakan ketika aku tidak bahagia, bagaimana aku bisa membuatmu bahagia. Dhaani berjalan dengan ceria. Viplav mengikutinya dan mengunci pintu. Kanak mencoba mendengar mereka. Viplav menyeka air matanya dan mengatakan rencana kami berhasil. Mereka saling berpelukan.

Precap:
Dasharath bertanya kepada Viplav mengapa dia melakukan dia berteriak pada Dhaani? Viplav mengatakan dia telah menyadari kesalahannya dan tidak bisa menahan hinaan ibunya. Dia mengatakan dia ingin mengambil semua tanggung jawab di bahunya. Dasharath mengumumkan bahwa ia akan memberikan segalanya kepada Viplav. Raja terkejut.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment