Inikah Cinta Hari Ini Episode 122 Bahasa Indonesia

Episode dimulai dgn Slokh meminta Asta apakah kau marah, apa masalahmu? Dia bilang .:. aku ingin bebas darimu. Dia bilang .:. aku ingin bebas darimu, penyiksaannya bersamamu. Mereka saling memkamung & pergi. Niranjan meminta Anjhali untuk mencoba menjaga Slokh & Asta bersama. Dia bilang .:. aku ada yg mengeluh. Anjhali menjadi tegang. Dia mengatakan .:. kau tidak melakukan satu hal dgn baik, hanya beberapa bulan saja, jika kau tetap menjaga Asta, bagaimana dia akan menghabiskan waktu dgn Slokh, maka aku ingin kau tidak mengambil pekerjaan rumah tangga dari Asta. Anjhali bilang .:. baiklah dia akan menjadi milik kita jika kau menginginkan ini terjadi.

Paginya, Asta menabrak Slokh & arsipnya jatuh. Dia bilang .:. sekarang aku akan terlambat untuk kantor. Dia mengatakan .:. kebiasaan kau untuk datang terlambat, tidak ada yg baru. Dia bilang .:. aku datang dgn mobil, tidak dgn mobil sepertimu. Dia mengejek statusnya. Asta memberitahu Anjhali dia akan melakukan pekerjaan itu, tapi Anjhali memintanya untuk melanjutkan pekerjaan kantornya & Sojhal akan melakukan pekerjaan rumah tangga. Niranjan meminta Slokh untuk membawa Asta bersamanya karena tujuan mereka sama. Niranjan memanggil Anjhali. Jaya melihat ini & khawatir melihat pekerjaan yg terjadi pda Sojhal. Slokh & Asta pergi ke kantor bersama di mobilnya. Slokh menatap Asta. Dia memutar radio. Dia mematikannya. Dia bilang .:. kau ada di mobil ini karena menurut ayah aku, jangan merasa pasangan kau 50%.


Untuk Nonton Videonya Tunggu 20 Detik Berakhir.




Slokh menghentikan mobil & mengatakan .:. keluar. Dia mengatakan .:. apa, apa yg Niranjan katakan. Dia bilang .:. aku tahu, tapi aku tidak meninggalkanmu di sini, mobil berhenti, mendorongnya masuk. Dia bilang .:. aku tidak akan melakukannya. Dia bilang .:. kau duduk di sini, aku akan mendorongnya. Dia duduk di kursi pengemudi & dia memintanya untuk menekan kopling. Dia bilang .:. aku tidak tahu bagaimana mengendarai mobil. Dia bilang .:. kenapa kau duduk di sini. Dia bilang .:. kau tidak bertanya pdaku. Dia bilang .:. keluar, datang & dorong mobilnya. Dia duduk kembali. Asta berusaha keras untuk mendorong mobilnya. Slokh bilang .:. ayo, kau bisa melakukannya, apa yg terjadi Asta, kau butuh tenaga untuk mendorong mobil. Mobil itu bahkan tidak bergerak. Dia bilang .:. ayo, ya, kau bisa melakukannya.

Mobil dimulai. Dia tersenyum. Dia bilang .:. begitu Pak Slokh Agnihothri, sekarang kenapa kau diam saja? Sekarang kau pergi yg memiliki kekuatan. Dia bilang .:. baik-baik saja, duduk di mobil. Dia menggo&ya dgn tidak membiarkannya duduk di mobil. Dia mengambil arsipnya & mengatakan .:. aku tidak ingin duduk di mobil kau yg rusak. Dia mengambil sebuah mobil & pergi. Slokh melihat ke atas. Asta sampai di kantor & mendapati kabinnya terkunci. Dia bertanya kepda si peon mengapa terkunci. Dia mengatakan .:. telah membuat gu&g pesanan Slokh & barang-barang kau ada di kabin Slokh. Dia pergi ke kabin Slokh.

Dia melihat Tuan & Nyonya Slokh Agnihothri di pintu. Dia melangkah masuk & bertanya apa semua ini. Dia mengatakan .:. selamat datang, sekarang kau adalah mitra 50% perusahaan, meja baru Kamu, bagaimana, kau mungkin bersenang-senang berbagi kabin dgn aku. Dia mengatakan .:. apa lelucon ini. Dia bilang .:. aku ingin melihat kau bekerja di depan aku, sehingga aku dapat memeriksa kesalahan kau & memperbaikinya. Dia bilang .:. aku tidak akan berbagi kabin ini dgnmu. Dia bilang .:. kemudian pergi ke depan & mengumumkan infront siapa saja, mereka akan merasa ada yg tidak beres di antara kita.

Asta meminta peon untuk menempatkan mawar merah di kabin Slokh. Dia mencoba untuk menjengkelkan Slokh dgn melakukan ini sehingga ia menyesal karena menyimpannya di kabinnya. Slokh datang & bereaksi melihat mawar merah. Dia menjadi sangat marah & bertanya siapa yg melakukan ini, yg telah menempatkan mawar merah ini. Dia mematahkan vas bunga. Asta bertanya apa yg kau lakukan Dia bilang .:. aku hanya benci mawar merah. Dia mengejeknya & dia mengerti dia melakukan ini dgn sengaja. Dia pergi. Sojhal se&g mencuci peralatan di rumah. Jaya memiliki buah anggur & berbicara dgn Sojhal.

Jaya memintanya untuk mendengarkannya & mengatakan .:. melakukan pekerjaan di kantor, sehingga kau bisa pergi dgn Varad. Seperti Asta pergi dgn Slokh. Sojhal menyalahkan ibunya karena tidak memberikan pendidikan yg layak. Anjhali datang & memberi lebih banyak pekerjaan kepda Sojhal. Jaya bilang .:. aku pikir Sojhal juga harus melakukan pekerjaan. Dia mengatakan .:. Kalindi telah mengajarkan Asta semua ini, tapi aku membuat Sojhal melakukan pekerjaan rumah tangga tapi aku yakin jika dia diberi kesempatan, aku akan bekerja dgn baik. Anjhali mengejek jaya karena tidak mengajarkan apapun kepda Sojhal. Mereka bertengkar.

Jaya tertawa mengatakan .:. dia tidak akan meninggalkan rumah ini. Peon datang ke Asta meminta tkamu tangannya. Asta membaca dokumen & tkamu. Dia bilang .:. itu membutuhkan tkamu Slokh juga. Dia bilang .:. Sir ada di ruang konferensi, aku takut untuk pergi kepa&ya, dia tidak akan memberi tahu kau apa-apa, kau mengambil tkamu-tkamu itu. Dia setuju. Dia berpikir mengapa Slokh sangat menyukai mawar. Slokh berbicara dgn Suresh & mengetahui Abhay datang ke pondoknya. Dia bertanya mengapa Abhay melakukan ini, aku tidak berpikir dia bisa melakukan ini, apa motifnya? Slokh bilang .:. aku ingin tahu siapa yg membingkai Avdhoot & kau harus mencari tahu. Asta mendengar ini berdiri di pintu.
Asta menatapnya. Dia memikirkan kata-katanya saat dia memarahi dia karena membingkai ayahnya. Dia merasa dia salah. Dia pikir itu berarti Slokh benar, dia tidak melakukan apapun & aku sangat mengejeknya, aku harus meminta maaf kepa&ya. Slokh bertanya apa yg terjadi, mengapa kau datang ke sini, mengapa kau terlihat seperti ini, angkat bicara. Dia mengatakan .:. tkamu pda file ini. Dia tkamu Suasana hati Slokh buruk. Dia terus-menerus menatapnya. Dia mendapat telepon dari temannya & meminta dia untuk datang ke ruang konferensi.

Precap:
Asta memanggil Kalindi & bertanya bagaimana kabarmu. Kalindi bilang .:. aku baik-baik saja. Asta mengatakan .:. kepa&ya Slokh tidak membingkai Avdhoot.

No comments

Post a Comment