Toral Rasputra "Pemeran Anandhi Baru" Akhirnya Mendapat Dukungan Penggemar Anandhi lama



Aktor televisi Pengganti Pratyusha Banerjee sebagai Anandi di acara populer Balika Vadhu
Toral Rasputra sangat senang bahwa akhirnya penonton menerima dia dalam peran Anandi.

Berbagi sebuah insiden, dia berkata: "Baru-baru ini, kami pergi ke Kashmir untuk menembak, dan banyak wisatawan berada di sana. Banyak orang datang kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa 'kita menyukai Akting Anda di Serial Anandhi', "katanya. "Ini adalah tanda positif dari mereka (penonton). Untuk pertama kalinya, aku pergi belajar menembak, "tambahnya.

"Bagi saya, itu pertanda baik bahwa perlahan dan terus orang menerima saya sebagai Anandi dan saya benar-benar senang tentang itu," katanya. Toral mengganti Pratyusha di serial anandhi itu pada tanggal 4 Maret tahun ini, sementara Pratyusha menggantikan Avika Gor untuk memainkan Anandi dewasa pada tahun 2010 ketika mengambil lima tahun kemudian.

Awalnya Toral menerima banyak kritik dan pemirsa sangat bahagia tentang switch. penggemar fanatik mengeluh dan meminta sutradara untuk mendapatkan Pratyusha kembali di serial itu, tapi itu tidak akan pernah terjadi, karena pratyusha sudah tiada?


Namun, sepertinya penggemar berdamai dengan produsen. Sementara kita tidak senang tentang perubahan aktor, kami sangat senang bahwa Toral akhirnya menemukan beberapa penerimaan. Dan kedepan Pemeran Anandhi yang baru ini akan diterima pemirsa dan fans fanatic juga.

No comments

Post a Comment