SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1448

Episode dimulai dengan Dadi mengatakan varmala ini sangat berbeda. Semua orang melihat. Surekha mengatakan tapi itu indah. Dadi bilang ya, itu sangat indah. Naksh mengatakan keluarga membuat ini. Naira mengucapkan terima kasih. Mansi memberi varmala ke Kartik. Kartik dan Akhilesh terlihat. Naira mengambil varmala.

Akhilesh meminta Kartik untuk tidak membiarkan Naira menaruh kalung di leher. Kartik mengatakan tidak. Naira mencoba. Kartik melompat dan memintanya untuk mencoba lagi. Naksh dan Naitik mengangkatnya. Kartik mengatakan kecurangannya. Akhilesh dan Manish mengangkat Kartik. Senyum Naira dan Kartik. Mereka bertukar karangan bunga. Rangey hai dono ke dil diputar....  Mereka turun. Kartik melihat Manish. Manish tersenyum.

Senyum Kartik melihat Manish. Semua orang bertepuk tangan. Kartik melihat Naira dan tersenyum. Mishti mengatakan tidak ada yang salah terjadi di varmala. Gayu mengatakan ya semuanya terjadi dengan baik. Lebah madu datang ke sana. Naksh digigit oleh lebah. Semua orang bertanya apakah kita akan memanggil dokter. Naira mengatakan tunjukkan ke dokter. Naksh mengatakan tidak, aku baik-baik saja. Bhabhimaa mengatakan sekarang tidak ada yang harus menjadi buruk. Dadi meminta anak-anak untuk berbicara dengan baik.

Naira tersandung. Naitik dan Kartik memeluknya. Naitik melihat Kartik mengelola Naira dan meninggalkan tangannya. Naira memegang tangan Naitik. Dia bilang aku baik-baik saja, Papa dan Kartik ada untuk mendukungku, apa pun bisa terjadi padaku. Naitik tersenyum dan memeluknya. Yeh rishta kya diputar....

Kartik dan Naira duduk. Kirti memanggil Aditya. Manish bertanya di mana Aditya, aku menyuruhmu untuk berhati-hati, pergi dan tangkap dia. Kirti pergi. Gayu meminta Naksh untuk memiliki obat, kamu terluka. Naksh bilang jangan menyusahkan saya, saya punya pekerjaan. Dia memberinya salep. Naksh melakukan oooiii… Kirti tertawa melihat reaksi Naksh. Dia mengatakan maaf, aku seharusnya tidak tertawa. Gayu mengatakan baik-baik saja, ooi Naksh sangat lucu sehingga siapapun tertawa. Aditya terlihat.

Kartik dan Naira menyimpan hadiah. Kartik memuji Naira dan mengatakan saya akan membuat kamu menandatangani untuk selalu mengenakan gaun pengantin. Dia bercanda bahwa dia akan membuatnya menandatangani untuk datang lagi unta jika dia tahu dia akan meneriakkan namanya. Mereka tersenyum. Surekha memberitahu Akhilesh bahwa kunci kamar jatuh. Akhilesh mengatakan bagaimana kamu bisa ceroboh.

Manish mendengar ini dan bertanya pada Suwarna mengapa dia tidak menangani ini. Dia bilang aku tidak bisa berbuat apa-apa. Suwarna meminta Surekha untuk tidak khawatir. Rajshri bilang aku punya kunci ini, ini milikmu. Surekha mengatakan ya. Suwarna berterima kasih pada Rajshri. Rajshri mengatakan kita adalah satu keluarga untuk saling membantu. Bau ji bertanya pada Naitik apa yang kamu pikirkan. Naitik mengatakan waktu berjalan sangat cepat, saat ini telah tiba.

Dadi bertanya pada Kartik apakah dia ingat bahwa Chann, kamu harus mengatakan itu pada waktu bidaai. Kartik mengatakan yakin. Lahenga Naira terjebak di panggung. Suwarna membantunya. Dia memuji Naira. Dia bilang aku sedang menunggumu untuk pulang, aku tahu kamu mencoba yang terbaik, itu tidak akan mudah karena semuanya tergantung pada Kartik, maaf untuk menekanmu, aku pikir kita tidak harus berbicara hari ini, ini hidupmu yang besar hari, memiliki semua kenangan dalam hati.

Kartik menoleh ke Naira. Gayu membawanya. Padharo maare aangna diputar....  Mereka semua pergi keluar dan melihat mandap agung. Naira bilang aku tidak membayangkan ini, terima kasih. Dia memeluk Naksh. Manish dan Suwarna memuji Naksh untuk pengaturannya. Naksh bilang aku ingin menghabiskan 2 menit, aku melakukan sesuatu yang istimewa, aku ingin menunjukkan padanya. Kartik mengatakan dia masih Singhania, kamu tidak perlu izin, keluarganya akan memiliki banyak hak padanya. Naksh mengambil Naira dan menunjukkan sebuah pohon yang indah dihiasi dengan semua hadiah. Dia menunjukkan semua hadiah dan suvenir masa kecil.

Dia bilang aku memikirkan apa yang harus kamu berikan, kupikir kamu akan memulai hidup baru, kenangan baru akan datang, jadi aku berpikir untuk memberimu kesempatan untuk bergabung dengan ini. Dia bertanya dapatkah saya mengambil beberapa ini bersama. Dia mengatakan semua milikmu, mengambil apa saja.

Dia melihat hal-hal dan menjadi emosional. Naksh memeluknya. Dia memintanya untuk tidak menangis .. Dia membuatnya tersenyum dan mengambil selfie. Dia mendapat mata berkaca-kaca dan memintanya untuk datang. Dia mengambil punggungnya dan berterima kasih kepada mereka untuk menunggu. Dadi mengatakan kita harus pergi sekarang. Kartik memegang tangan Naira dan membawanya ke mandap. Yeh rishta kya diputar....

meminta Kartik untuk melepas sepatu. Lav dan Kush menyimpan sepatunya. Devyaani mengatakan mereka mulai menyembunyikan sepatu. Naira dan Kartik memikirkan perjalanan mereka. Yeh rishta kya diputar....  Kartik bertanya siap Ms. Rishikesh. Dia bilang ya, apakah kamu siap katak. Dia mengangguk. Mereka tersenyum.

Precap:
Dadi bertanya siapa yang akan melakukan kanyadaan, kanyadaan dilakukan secara berpasangan. Naira mengatakan Papa saya akan melakukan kanyadaan saya. Kartik memegang tangannya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment