SINOPSIS Naitik dan Akshara Episode 1419

Episode dimulai dengan orang tua berbicara tentang perhiasan. Naira hilang. Baisa memintanya untuk bersiap-siap. Rajshri mengatakan ya, mereka akan datang. Bhabhimaa mengingatkan Rajshri bahwa mereka mengambil foto dengan Gayatri di rumahnya. Devyaani mengatakan kami akan membuat kenangan baru.

Aditya mengatakan Kirti, kamu akan merasa saya tetap marah, tetapi percayalah, saya benar-benar berusaha, maukah kamu mendukung saya. Dia mengangguk. Aditya mengatakan kepada Manish bahwa ia melakukan Mittal berurusan final dengan nama Kirti. Kirti tersenyum. Aditya mengatakan jika saya menunda, Kirti akan menandatangani kesepakatan. Manish mengatakan sudah selesai. Kirti pergi.

Manish mengatakan biarkan kesepakatan terjadi, kepala sekolah akan datang dengan bunga. Lav dan Kush meminta Kirti untuk mengambilnya. Aditya mengatakan tidak, hanya Kirti dan saya akan pergi ke sana, tempat yang paling indah, kamu tidak akan mengerti, tetapi Kartik akan mengerti. Dia mengedipkan mata ke Kirti.

Kartik, Aditya dan Kirti datang ke rumah Singhania untuk menjemput Naira. Kartik memeluk Naira. Aditya meminta Kirti untuk berbagi pengalaman pemotretan mereka. Kirti mengatakan ya, kami mendapatkan perasaan pahlawan. Aditya mengatakan Naira tidak kurang dari pahlawan wanita manapun, dan Kartik tidak kurang dari pahlawan apapun. Kartik meminta Naira untuk memberitahunya jika ada masalah. Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia menyebut orang tua. Mereka juga bersiap-siap dan datang. Kartik bertanya kemana kamu akan pergi.

Devyaani bertanya tidak bisakah kita emngambil foto. Dia memuji kecantikan mereka. Naira bertanya apakah kalian semua pergi ke suatu tempat. Kartik mengatakan pesta kucing atau pernikahan, jangan pergi ke tempat lain, kalau tidak laki-laki akan jatuh. Naitik mengatakan tidak ada yang akan jatuh, Naksh dan aku ada di sini. Naksh bilang aku akan mengajak mereka makan siang, hari cahayanya hari ini.

Naitik mengatakan ya, kami berpikir untuk mengeluarkannya. Kirti berkata sangat manis. Naira mengatakan kamu seharusnya memberitahu kami. Kirti mengatakan kita bisa menunda pemotretan. Naitik mengatakan tidak, hanya pasangan yang pergi dalam pemotretan pernikahan, bukan keluarga. Wanita tersenyum dan sadar. Mereka meminta Naira pergi. Naitik mengatakan bersenang-senang. Rajshri mengatakan Naitik menyelamatkan kita, kalau tidak kita akan pergi bersama mereka. Bhabhimaa mengatakan kita akan berubah dan memiliki makanan. Naksh mengatakan tidak, kita akan pergi Krishna untuk makan siang.

Kartik, Naira, Aditya, dan Kirti sedang dalam perjalanan. Kirti mengatakan saya akan menunjukkan sesi teman saya, dia menggunakan alat peraga yang hebat. Kartik mengatakan Naira dan saya sudah cukup, kita tidak perlu alat peraga. Kirti mendapat telepon dari Manish dan berkata makalah dari Mittals datang, aku harus pergi. Aditya mengatakan tinggalkan itu, tandatangani nanti, bagaimana dengan kehilangan kita. Kirti mengatakan tidak, aku akan datang.

Naira mengatakan kita akan memiliki pemotretan nanti. Kartik bilang ya. Kirti bilang tidak, fotografer sedang sibuk, aku akan kembali dan bergabung denganmu. Kirti naik taksi. Kartik melihatnya pergi. Aditya meminta Kartik duduk di kursi depan, kalau tidak saya akan mencari sopir. Kartik mengatakan maaf dan duduk. Aditya melihat Naira di cermin dan tersenyum. Naira membaca papan peringatan.

Bhabhimaa, Rajshri dan semua orang memuji Naitik dan Naksh karena menghabiskan waktu bersama mereka. Seorang pria mendapat bingkisan untuk Naksh. Naksh mengatakan untuk Baisa. Baisa mengatakan ini adalah kartu mehendi. Mereka selalu mengirimi kami kartu, saya pikir untuk mengirim mereka kartu kali ini, saya memberi tahu Naksh untuk membuat kartu yang terlihat terbaik.

Naitik mengatakan ini tidak mencetak gol, pernikahan ini akan menjadi persaingan. Baisa mengatakan kita akan lihat, saya hanya punya satu kartu untuk Goenka. Mereka tersenyum. Baisa meminta Naksh untuk pergi dan memberikan ini kepada mereka, mengambil ghee kachoris dan jalebis murni juga, wajah Dadi akan menjadi seperti ini. Mereka tersenyum.

Kartik dan Naira menyukai tempat itu. Kartik mengatakan Aditya harus pergi dengan Kirti, kita akan memiliki beberapa romansa. Naira memintanya untuk menangkapnya dan menunjukkan. Dia berlari dan bertabrakan dengan Aditya. Aditya memeganginya. Kartik meminta kamu baik-baik saja.

Aditya mengatakan saya telah masuk pada saat yang tepat, romansa kemudian Kartik, pertama giliran saya, maksud saya kita akan memiliki pemotretan, ruang ganti Naira adalah sisi itu, dan Kartik milik kamu adalah seperti itu. Kartik bertanya mengapa begitu jauh. Aditya mengatakan ini bukan milik Goenka. Kartik dan Naira berubah.

Aditya memeriksa kamera dan mengatakan saya juga akan mengklik beberapa foto. Dadi tersenyum melihat foto itu. Manish mengatakan itu sangat bagus. Lav dan Kush mengatakan itu lebih baik dan lebih besar dari kartu kami. Dadi dan Suwarna pergi. Manish meminta Naksh untuk duduk. Dia bertanya apakah kamu akan memiliki sesuatu, maksudku teh atau kopi. Naksh mengatakan tidak, terima kasih. Manish bertanya apakah kamu mengatakan seseorang tentang kemarin. Naksh mengatakan tidak, hanya Naira. Manish bertanya mengapa kamu berkata begitu. Naksh mengatakan baik-baik saja, dia mengerti segalanya.

Manish menerima panggilan Akhilesh dan pergi. Kirti berbicara kepada manajer. Naksh melihatnya di rumah. Dia bilang kamu pergi bersama Naira dan Kartik. Dia bilang ya, saya mendapat pekerjaan dan kembali, Aditya ada di sana. Dia mengatakan Naira dapat membutuhkan seseorang, saya akan mengirim Gayu. Dia mengatakan tidak, pekerjaan saya berakhir, saya akan kembali. Naira berubah. Seorang wanita membantunya. Aditya melihatnya dari luar dan mengklik fotonya.

Naira berbalik untuk melihat. Dia bersembunyi. Dia berbalik lagi dan keluar. Aditya berlari dan lengannya macet di panggangan. Naira keluar dan sampai saat itu dia pergi. Lady bertanya apa yang terjadi, apakah ada orang di sana. Naira mengatakan tidak tahu, saya merasa begitu. Aditya tersenyum.

Wanita itu meminta Naira pergi. Naira keluar. Dia merasa seseorang mengikutinya dan berpikir ada seseorang yang benar-benar ada. Dia mengambil tongkat dan memukul. Kartik melompat dan bertanya apakah kamu menjadi gila, mengapa dia memukulnya .. Dia meminta dia untuk serius. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bertanya apakah kamu datang ke luar jendela untuk mengganggu saya. Dia bilang tidak, aku akan datang jika kamu bilang. Naira memeluknya.

Aditya mengatakan kamu bisa romansa setelah pemotretan. Dia bertanya bagaimana lengan bajumu robek. Aditya mengatakan itu terjebak di gratis, saya berpose seperti kalian sibuk, saya akan mendapatkan foto yang diklik setelah Kirti datang, jadi teman-teman ini adalah kejutan kamu, ada banyak kejutan yang lebih romantis, saya selalu melakukan hal-hal dengan gaya. Kartik dan Naira melihat bak mandi dengan kelopak mawar.

Naira bilang aku tidak bisa melakukan ini. Aditya bertanya mengapa, jangan katakan kamu adalah Sanskari, Kartik menjelaskan padanya. Kartik mengatakan tidak, ini terlalu berlebihan, tidak keberatan, bahkan saya tidak akan melakukan ini, keputusan Naira dan saya akan mendukungnya, jangan kesal. Naira mengatakan mencoba memahami, aku tidak nyaman. Aditya mengatakan baik-baik saja, tidak apa-apa, saya akan mengirim mobil, datang ketika sesi kamu berakhir, saya akan pergi dan membantu Kirti, saya akan pergi, saya tidak terganggu.

Dia mengambil kartu memori kamera dan meminta fotografer untuk mengklik foto dengan baik. Dia pergi. Naira bilang dia kesal. Kartik mengatakan tidak, dia memiliki beberapa pekerjaan, fokus pada pemotretan, bagaimana jika bukan bak mandi ini. Dia mengatakan ada banyak, berpikir dan tersenyum.

Precap : Aditya mengatakan mereka tidak peduli dengan kerja keras dan perasaan saya, mereka memarahi saya. Baisa mengatakan Naira kamu bertingkah aneh dengan Aditya di sana. Naira bertanya apa ?

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment