SINOPSIS Mohabbatein Episode 1488

Episode dimulai dengan Simmi bertanya apakah kamu menyimpan tiket. Parmeet mengatakan ya, saya menunjukkan wajah saya kepada penjaga, dia akan berpikir saya gila. Dia bilang kita akan pulang sekarang. Dia bilang kita akan pergi ke salon icecream, kita memainkan permainan yang aman saat ini, jangan khawatir. Ishita pulang dan bertanya di mana Roshni.

Raman mengatakan kamu tidak membiarkan dia datang ke sini. Ishita mengatakan dia hilang. Dia memeriksa dan bertanya di mana dia, di mana kamu menyembunyikannya, saya tahu seseorang dari keluarga ini membawanya ke sini, beri tahu saya di mana dia. Raman bertanya di mana Simmi dan Parmeet, hubungi mereka. Dia bilang minta Romi dulu. Mihika bertanya apa, apakah kamu meragukan Romi. Ishita bilang aku punya alasan untuk ini.

Raman bertanya apa dasar kamu meragukannya, saudara saya tidak bisa melakukan ini. Dia menunjukkan saputangan dan mengatakan R2 tertulis, ibu melakukan ini untuk menyulam, mencium baunya, ada bau aneh di dalamnya, Roshni pingsan dengan ini. Mihika mengatakan Romi tidak menggunakan ini sejak lama. Ishita bertanya bagaimana ini bisa terjadi di rumahku. Raman mengatakan siapa pun bisa menanam ini, ia memiliki dua lusin sapu tangan serupa. Ishita mengatakan memanggilnya dan bertanya. Mihika bilang dia tidak bisa melakukan ini, tolong hentikan.

Shagun memanggil Aaliya dan mengatakan Mrs. Chadda mengubah menu, mengapa kamu tidak dapat menanganinya secara langsung. Aaliya mengatakan baik. Shagun bertanya mengapa kamu terdengar terganggu. Aaliya bertanya apakah Roshni bersamamu. Shagun mengatakan tidak, apa yang terjadi. Mani meminta Shagun untuk memanggil pembicara. Aaliya menceritakan segalanya. Mani bertanya apa, saputangan Romi, dia memanggilku dan ingin aku menjadi penjamin, aku menolaknya, apakah dia melakukan ini.

Shagun berkata santai, kami akan datang ke sana. Mani bilang aku harus menceritakan semuanya pada Raman, aku yakin Romi tidak bisa melakukan ini. Ibu Bhalla mengatakan Romuku tidak bisa melakukan ini. Aaliya mengatakan mungkin Romi melakukan ini, Mani baru saja menelepon dan mengatakan Romi ingin dia menjadi penjamin, tetapi dia menolak, mungkin Romi menculik Roshni untuk membalas dendam dari Raman. Mihika menangis dan meminta mereka untuk menghentikannya.

Romi datang. Raman memintanya untuk datang, Roshni hilang dan Ishita mengatakan bahwa kamu berada di belakang ini. Romi bertanya apa, apa yang akan saya dapatkan dengan menculiknya, mengapa kamu percaya padanya, ia berbicara omong kosong. Ishita mengatakan baik-baik saja, apakah ini milikmu? Saya menemukannya di rumah saya, ada beberapa obat yang digunakan Roshni untuk pingsan, dia hilang sejak 3 jam, apa yang harus saya pikirkan, apa yang harus saya lakukan, tidak tahu bagaimana dia.  Roshni menjadi sadar. Dia terkejut melihat tempat itu. Dia mengatakan di mana aku. Dia melihat topi dan mengingat pria itu. Dia bilang aku diculik. Dia memanggil bantuan.

Simmi dan Parmeet pulang. Romi mengatakan hanya Parmeet dapat melakukan hal yang murah. Dia bertanya Parmeet kapan dia mendapatkan saputangannya dari lemari. Simmi mengatakan meninggalkannya, apakah kamu marah, kita tidak ada hubungannya dengan Roshni. Raman bertanya di mana kamu sampai sekarang.

Simmi mengatakan kami pergi untuk menonton film. Parmeet menunjukkan tiket film. Raman bertanya apakah menurutmu aku anak kecil untuk mempercayai ini. Parmeet mengatakan jika kamu tidak mempercayai saya, tanyakan pada petugas keamanan di sana, dia akan memberi tahu kamu bahwa saya sedang menonton film, kamu menghina saya banyak, jika kamu melakukan ini lagi, saya akan mengajukan gugatan pencemaran nama baik. Tuan Bhalla meminta Simmi untuk membawa Parmeet masuk.

Simmi dan Parmeet pergi ke kamar mereka. Parmeet mengatakan kamu melakukan akting yang bagus. Dia mengatakan saya tidak melupakan kehilangan penderitaan Ananya, saya tahu drama mereka, saya harus menyusahkan mereka. Dia setuju. Dia bilang aku sedang membuat panggilan tebusan. Dia mengatakan biarkan dia khawatir untuk lebih banyak waktu, baik-baik saja kami telah memberikan makanan untuk Roshni, kesenangan nyata belum terjadi, Ishita akan meragukan semua orang, terutama Shagun. Shagun bilang aku tahu kamu akan meragukanku, aku datang untuk membantu, aku bersumpah pada Aaliya, aku tidak terlibat dalam hal ini. Mani mengatakan ya, percaya kami, kami mendapat telepon dari Aaliya dan datang ke sini.

Ishita bertanya siapa yang telah mengambil Roshni. Raman datang dan mengatakan saya berbicara dengan komisaris, dia mengatakan dia tidak dapat mengambil langkah apa pun sebelum 24 jam, tetapi dia akan membantu kami jika kami memiliki bukti kuat terhadap penculik. Dia bilang aku punya saputangan ini, Roshni pingsan dengan ini, saya pikir kita harus mendapatkan ini diuji di laboratorium, kita bisa mengetahui siapa yang telah membeli minyak herbal ini.

Raman mengatakan saya akan membawa ini ke lab, Mani dan Romi, tinggal di sini dan mengawasi Simmi dan Parmeet. Raman dan Ishita pergi. Mereka mencapai lab. Pria itu mengatakan kamu benar, saputangan itu memiliki obat herbal di atasnya, yang tidak tersedia di setiap toko, saya akan mengirimi kamu pesan tentang toko itu. Raman dan Ishita mencapai toko dan meminta orang yang membeli obat herbal. Pria itu bertanya apakah kamu polisi untuk menanyai saya.

Ishita mengatakan tentang kehidupan seseorang. Mereka memberikan jawaban yang berbeda. Ishita dan Raman mengatakan kami adalah suami dan istri dan kami adalah teman. Pria itu mengatakan ini tidak bisa terjadi, katakan padaku nama kamu. Raman mengatakan Raman Bhalla. Ishita mengatakan Ishita Iyer.

Mereka mulai berdebat. Raman mengatakan biarkan aku berurusan dengannya. Dia mengatakan lihat, kami adalah suami dan istri, tetapi kami tidak tinggal bersama, jadi jawaban kami tidak cocok. Putri pria itu memintanya untuk minta mereka untuk mencium jika mereka benar-benar suami dan istri. Pria itu memujinya. Dia meminta Raman dan Ishita untuk membuktikan bahwa mereka adalah suami dan istri. Ishita bertanya bagaimana. Pria itu berkata ciuman .... Ishita mengatakan apa yang tidak masuk akal. Raman mengatakan kita bisa menari dan menunjukkan. Pria itu mengatakan menari dan berciuman adalah hal yang berbeda, apa masalah yang harus dicium jika kamu adalah suami dan istri. Ishita mengatakan kita tidak berdaya sekarang dan…. Raman mencium pipinya. Yeh hai mohabbatein diputar...

Raman bertanya pada pria yang datang untuk membeli obat. Pria itu berkata biarkan aku berpikir. Raman bilang jangan salah paham, aku melakukan ini untuk Roshni. Pria itu berkata saya belum pernah melihat wajah pria itu, ada banyak pelanggan hari itu, dia mengenakan topi hitam. Ishita mengatakan ya, tetangga juga mengatakan ini. Pria itu mengatakan saya tidak melihat hal lain. Dia mengatakan ini adalah nomor saya, hubungi saya jika kamu mengingat sesuatu. Istri pria itu memintanya untuk datang dan sarapan.

Raman dan Ishita pergi. Dia mengatakan bagaimana kita akan menemukan Roshni. Raman mengatakan bagaimana kita akan menemukan seorang pria mengenakan topi hitam, aku khawatir untuk Roshni. Dia bilang aku benar-benar mengkhawatirkannya. Roshni mengatakan anakku lapar. Dia menangis dan makan sesuatu. Dia mengatakan jangan khawatir, Ishita akan datang. Dia memanggil Ishi maa…

Precap: Raman dan Ishita berada di kuil. Roshni mencoba pergi dari saluran ventilasi. Pandit memberkati Jodi Raman dan Ishita. Yeh hai mohabbatein diputar...

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment