SINOPSIS Mahakaali Episode 81 ANTV

SINOPSIS Mahakaali ANTV Episode 81

Episode dimulai dengan Shiv mengatakan kapan Kali akan Wanasur sebagai Kumari Kaniya semuanya akan dibenarkan. Nandi mengatakan dia memiliki perlindungan kamu terlebih dahulu. menurutmu dia akan duduk sekarang? Shiv bilang dia harus. Jika dia tidak melihat kesalahannya, tidak ada yang bisa menghentikannya dari akhir.

Wanasure datang ke istananya. Dia ingat semua yang terjadi. Dia mengatakan kepada asur kita harus menang dalam pertempuran ini. Para devs ini pertama-tama berjanji kepada kami dan kemudian melawan mereka. Mahadev dan Mahakali menjanjikan saya dan sekarang mereka tidak melindungi saya. ini adalah apa yang mereka lakukan dengan saya. Saya akan membunuh Mahakali sekarang. Pergi kemana-mana dan cari tahu di mana kumari dilahirkan.

Ganesh dan Kartika datang ke gua. Ganesh bilang aku merasa ada yang aneh. Kami datang ke rekan shakti tapi tidak ada yang salah. Wanasur hanya memiliki cara untuk melindungi dirinya sendiri yaitu menghentikan mata agar tidak dilahirkan sebagai kumari. Ada sesuatu. Kami harus memikirkan kembali. Kartika mengatakan kamu terlalu banyak berpikir. ledakan gua.

Seorang anak datang. Kartika mengatakan Bairav. Kartika syas tidak ada yang bisa masuk kuil sampai Berav ada di sini. Berav mengatakan tidak ada yang bisa masuk kuil sampai aku di sini. Kembali dari sini. Kartika mengatakan tolong coba untuk mengerti. Kami tidak di sini untuk berdebat dengan kamu. Kami harus membawa kembali mata. Dia mengatakan itu tidak mungkin. Kembali dari sini. Kartika mengatakan kita tidak akan kembali sampai kita memiliki mata Jagbanda. Biarkan kami masuk.

Nandi berkata kepada Shiv berav berhenti Karika dan Ganesh memasuki kuil. Shhiv mengatakan Jagbanda devi telah memberi Berav janji untuk tidak membiarkan siapa pun masuk. Dia tidak akan membiarkan mereka masuk, Nandi mengatakan aku harus pergi dan memintanya. Shiv mengatakan tidak ini adalah ujian Ganesh dan Kartika dan mereka harus lulus sendiri.

Kartika berlari menuju Berav. Ganesh mengatakan berhenti. Dia membungkuk dan mengatakan tolong dengarkan. Saya tahu mengapa kamu tidak membiarkan kami masuk. Saya juga tidak membiarkan siapa pun dan saya harus kehilangan hidup saya untuk itu. ata melakukan segalanya agar saya bisa kembali. Itulah cinta seorang ibu dan itu sebabnya kami di sini. Kami hanya bisa masuk jika kamu mengizinkan kami. Kami ingin kamu melihat perjalanan kami. Berav memegang tangannya dan melihat perjalanannya. Ganehs mengatakan ma mengatakan padaku bagaimana dia dilahirkan. Untuk membawanya kembali kami melakukan semua ini. Maukah kamu membiarkan kami masuk? Berav tersenyum. Ganehs mengatakan terima kasih.

Shvi mengatakan sekarang mereka telah memecahkan masalah itu juga. Kartika bilang aku minta maaf. tTerima kasih telah mengizinkan kami masuk. Dia bilang kamu harus menangani semuanya dari sini. Ganehs mengatakan dengan restu ma segalanya akan baik-baik saja. Ganesh mengatakan ini tentang waktu. Dia mengatakan Jagbanda ma silakan datang kepada kami sehingga ma bisa dilahirkan sebagai kumari. Semuanya berubah menjadi gelap tetapi tidak ada yang terjadi. Ganesh bilang aku tahu itu tidak akan mudah.

Nandi mengatakan ujian lain untuk mereka? Shiv mengatakan Mahakali membuat Ganesha dari tangannya. Dia akan mengerti petunjuknya. Mereka melihat keluar dari gua. Badai mengamuk. Kartika mengatakan apa yang diwakilinya? Ganesh mengatakan kita akan menemukan jawabannya. Badai berhenti. Ganesh mengatakan melihat sinyal. Ada tujuh warna dalam pelangi. Ada lingkaran pemutusan. Ada tiga kekuatan tersembunyi di sini.

Di Tempat kejadian, Pria Wanasur mengatakan kami telah membawa semua anak yang baru lahir. Dia bilang aku akan membunuh mereka. Shiv mengatakan dia telah melupakan siapa pelindung alam semesta ini. wanasur pergi untuk membunuh anak-anak. Shiv datang ke sana. Shvi bilang kau tidak punya rasa malu. kamu telah melewati batas dari semua dosa. kamu pikir membunuh bayi-bayi ini akan membantu kamu? Mereka semua akan pulang hidup-hidup karena Mahakali akan lahir dan kamu akan mati.

Kartika mengatakan harus Vishnu. Ganesh mengatakan Shiv meminta kami untuk tidak mencari bantuan dari devta manapun. Ganesh bilang aku akan memasukkan kekuatanku di sini. Kartika bilang aku juga akan. Mereka berdua menggunakan kekuatan mereka di sana. Mata jagbanda datang ke sana. dia mengatakan kamu berdua telah melakukan bagian terakhir. Saya bersyukur untuk anak-anak seperti kamu. Ganehs mengucapkan terima kasih pada mata. Silakan gunakan kekuatan kamu dan gunakan dalam arah yang benar. Dia membuat lingkaran dan itu padam.

Shiv mengatakan kamu akan mati Wanasur. Mahakali akan lahir setiap saat. Dia bilang aku akan menghentikannya dari lahir. Semuanya jatuh di istananya dan terbakar. Ganesh mengatakan ma telah dilahirkan. Saya tidak sabar untuk melihatnya. Mata jagbanda mengatakan perjalanan kamu belum berakhir. Dia terlahir sebagai manusia tetapi kamu harus menunjukkan kekuatannya padanya. Berkat saya bersama kamu. Shiv mengatakan Parvati telah dilahirkan sebagai kumari. Nandi bilang aku akan menceritakan ini pada semua orang.

Kumari ada di pantai. Dia mengatakan selamat datang sebagai Kumari. Mata jagbanda datang ke Shiv dan mengatakan untuk wanasur untuk mati kumari harus melihat kekuatannya. Shiv mengatakan jika dia tidak tahu kekuatannya wanasur tidak bisa mati. Dia akan tahu itu.

Kumari duduk di tepi pantai. Teman-temannya mengatakan apa yang kamu lihat di lautan ini sepanjang waktu? Dia bilang itu sangat cantik. Tidak bisakah kamu melihat semua gelombang ini. Saya melihat kedamaian. Shee mengatakan kamu memiliki jawaban atas semua pertanyaan kami. Semoga kamu menemukan orang yang menjawab pertanyaan kamu. Temannya mengatakan mahadev harus datang untuk menjawab pertanyaan kamu. Ayo pergi untuk pooja. Mereka datang ke kuil. Anak-anak datang padanya. Dia memberi mereka semua parsad.

Precap:
Kaniyaa Kumari dan Mahadev bertemu dengan yang lain. Ganesh dan Kartika menghentikan Wanasur.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment