SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 223 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 223

Episode dimulai dengan Viplav datang ke Dhaani dan mengatakan Shalu setuju. Dhaani mengatakan semua yang terjadi itu baik. Dia bilang aku akan membuatmu memiliki obat, dan membuatnya memiliki sirup. Dadi Bua datang dan melihat Dhaani membuatnya minum sirup sambil duduk di tempat tidurnya, dan marah pada Dhaani. Dhaani meminta maaf. Dadi Bua bertanya di mana suamimu? Dhaani mengatakan dia pergi bekerja. Dadi Bua mengatakan itu sebabnya ...

Viplav mengatakan saya sedang menderita dan itulah sebabnya saya memintanya untuk duduk di tempat tidur. Dadi Bua mengatakan dia tidak akan tinggal di kamar di malam hari dan memintanya untuk tidur di kamar pembantu. Viplav mengatakan jika aku butuh sesuatu itu. Dadi Bua mengatakan kita semua ada di sini untuk menjagamu. Dia meminta Dhaani untuk pergi. Dhaani pergi. Dadi Bua memanggil seseorang secara diam-diam dan memintanya untuk datang ke sana dengan cepat tanpa penundaan.

Viplav mengatakan kepada Sushma bahwa Dadi Bua tidak melakukan hal yang benar dengan istrinya. Dhaani mengatakan dia adalah penatua kami dan kami harus menghormatinya. Dia bilang dia memintaku untuk tinggal di pondok. Viplav bilang aku akan menanganinya. Dhaani bilang aku akan pergi. Ishq Ka Rang Safed diputar ...

Viplav memegang tangannya dan dia pergi. Kemudian Dadi Bua melihat Viplav pergi ke kamar Dhaani, tetapi tidak dapat melihat wajahnya. Viplav datang ke Dhaani dan terus menatap matanya. Dhaani mengatakan beberapa lafanga telah datang. Dia khawatir atas reaksi Dadi Bua. Ketakutan Dhaani. Viplav menariknya lebih dekat padanya. Dhaani mengatakan itu hanya hitungan 2 hari. Viplav bilang aku tidak bisa tinggal tanpamu selama satu menit. Dadi Bua datang dan memanggil perawat ... Dhaani meminta Viplav pergi. Viplav buru-buru pergi.

Dadi Bua datang ke kamar Dhaani dan bertanya di mana pria itu. Dia bilang aku melihat dia datang ke sini dan bertanya siapa dia? Dhaani mengatakan dia adalah suamiku. Dadi Bua bertanya lalu mengapa dia kawin lari, dan mengatakan kamu mengatakan bahwa ia berada di luar kota. Dhaani mengatakan dia datang sekarang. Dadi Bua memintanya untuk kembali ke suaminya, dan kemudian memintanya untuk menelepon suaminya memintanya untuk datang ke sini.

Dhaani mengatakan bagaimana saya bisa memanggilnya sekarang, karena dia tidak memiliki telepon. Dadi Bua mengatakan oke, dan memintanya untuk membawanya sebelum pagi. Dia pikir gadis ini menganggap saya sebagai orang bodoh. Dhaani menjadi tegang. Dadi Bua pergi, dan Dhaani menutup pintu. Viplav datang ke kamar melalui jendela, dan menceritakan tentang keraguan Dadi bua. Viplav bilang aku akan mengantarmu ke Ashram selama 2 hari dan mengatakan jika Dadi Bua tahu tentang kebenaran maka dia akan memutar telinga Dasharath. Dhaani bertanya-tanya apa yang akan terjadi di pagi hari.

Dadi Bua berbicara dengan seseorang di telepon, dan memintanya untuk segera datang. Dia bilang aku tahu kamu sangat peduli padaku. Keesokan paginya, Dadi Bua meminta Ram deen tentang Perawat. Ram deen bilang dia pergi. Dadi Bua mengatakan saya butuh jawaban dari kamu semua, dan teguran Dasharath memanggilnya bodoh. Dia mengatakan kamu tidak bisa membaca nakshatras rumah kamu. Dia mengatakan beberapa pria memasuki ruang perawat di malam hari dan ketika aku memanggilnya, dia kawin lari. Dasharath dan semua orang terkejut.

Dadi Bua bilang dia berbohong padaku. Dia bilang aku tidak bisa berbohong. Kanak mengatakan kita akan berbicara dengan perawat itu. Dadi Bua mengatakan dia kawin lari. Kanak kaget. Dadi Bua mengatakan saya menyuruhnya untuk membawa suaminya sebelum pagi, dan dia kawin lari. Sushma mengatakan dia mungkin pergi untuk membawa suaminya. Dadi Bua bertanya di mana rumahnya? Kanak mengatakan Ashram Tarni. Dhaani mencapai Ashram dan bertemu keluarganya. Dia memberi tahu Dulaari bahwa Viplav tidak datang saat dadi bua datang. Saat itu Dadi Bua datang dan bertanya di mana suami kamu? Dulaari berkata bachwa ji. Dadi Bua mengatakan suaminya. Raj Lakshmi mengatakan Viplav. Dhaani menjadi tegang.

Dadi Bua terlihat kaget. Viplav datang ke sana dan mengatakan dia datang untuk memberikan uang perawat dan memberikan sejumlah uang kepada Dhaani. Dia mengatakan Dada ji memintanya untuk memberikan uang kepada Dhaani. Dia bilang dia akan ke rumah sakit untuk diperiksa. Raj Lakshmi dan Dulaari bingung. Viplav berpura-pura sakit di perutnya dan bertanya pada Dhaani tentang obatnya. Dia meminta Dadi Bua pergi. Dadi Bua pergi.

Dulaari bertanya apa yang terjadi? Viplav bilang aku akan marah, dia akan memberitahumu. Dhaani mengatakan saya akan memberitahu. Viplav memberitahu Dhaani bahwa ia mengambil jalan pintas dan datang ke sini mengetahui Dadi Bua pergi ke rumahnya. Dhaani mengatakan dia ragu. Viplav mengatakan kita tidak dapat mematahkan hatinya, tetapi kita harus mengatakan yang sebenarnya.

Precap:
Viplav jatuh pada wanita yang dipanggil Dadi Bua ke rumahnya. Dhaani terlihat kaget.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment