SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed Episode 222 (MNC)

SINOPSIS Ishq Ka Rang Safed MNC Episode 222

Episode dimulai dengan Dadi Bua melihat pakaian Dhaani dan bertanya apakah dia seorang perawat. Lihat saja pakaiannya, dia telah mengenakan pakaian seolah-olah dia adalah pemilik rumah. Dia meminta Sushma untuk mengusirnya dari rumah. Sushma mengatakan kamu berpikir salah. Kanak mengatakan dia berpakaian seperti ini karena Poornima.

Dadi Bua meminta Dhaani untuk datang dengan pakaian Perawat dan menceritakan tentang kisah burung gagak dan hans. Viplav mengatakan pada Dhaani bahwa dia adalah Dadi Bua-nya. Dhaani menyentuh kakinya. Dadi Bua memintanya untuk tidak berperilaku sebagai anggota keluarga, dan hanya mengurus Viplav. Dhaani meyakinkannya bahwa dia akan merawatnya.

Kanak meminta Dadi bua untuk menyegarkan diri dan memiliki makanan. Dadi Bua pergi bersama Kanak dan Sushma. Viplav bertanya Dasharath, mengapa kamu berbohong padanya? Dasharath mengatakan jijinya akan marah jika dia tahu tentang kebenaran. Dia mengatakan ini terjadi karena kamu, ketika kamu menikah secara diam-diam. Jika aku mengatakan sesuatu padanya maka dia akan membencimu. Viplav berkata demikian Dhaani harus bertindak sebagai perawat sekarang sampai dia ada di sini. Dhaani mengatakan aku akan mengatur dan mengatakan Dadi Bua sangat mencintaimu. Dasharath memberi tahu Dhaani bahwa semuanya akan baik-baik saja dalam 2 hari.

Shalu datang ke Viplav dan mengatakan aku terjebak. Dia mengatakan Dadi bua senang saat Dada ji memberitahunya bahwa pernikahan saya sedang terjadi. Dasharath mengatakan kepadanya bahwa dia berbohong padanya bahwa dia mengambil mahurat untuk pernikahan Shalu. Dia meminta mereka untuk mengelola situasi. Dia mengatakan pernikahan harus terjadi. Shalu mengatakan kamu akan membuatku menikah dalam 2 hari.

Dhaani bertanya dengan siapa? Dasharath mengatakan saya harus melakukan sesuatu dan pergi. Dhaani mengatakan kepada Viplav bahwa Shalu keluar dari trauma barusan, bagaimana dia akan menikah dengan terburu-buru. Viplav mengatakan semua orang takut padanya dan bahkan Dada ji. Dhaani mengatakan kamu tidak memberitahuku tentang dia. Viplav mengatakan dia pergi dengan teetra yatra, dan datang sekarang.

Dhaani mengatakan aku khawatir bagaimana Dada ji akan mengaturnya. Viplav mengatakan aku akan meyakinkan Dadi Bua dan menceritakan tentang kejadian masa kecilnya. Dia mengatakan ketika dia sakit di masa kecilnya, Dadi Bua tidak punya makanan selama 11 hari. Kanak bertanya Dasharath apa yang akan terjadi sekarang? Dasharath mengatakan kita harus membuat Shalu menikah dan menemukan pria yang baik. Dia bilang aku tidak akan membuatnya menikah dengan pria acak.

Shalu bilang aku selalu membebanimu. Dadi Bua datang dan meminta mereka untuk membuatnya bertemu Shalu untuk menjadi laki-laki. Dasharath mengatakan aku telah memperbaiki pernikahan dengan melihat pengantin pria dan memintanya untuk beristirahat dulu. Dadi Bua tegur Dasharath dan memintanya untuk menelepon Jamai. Kanak bilang aku memanggilnya, tapi dia tidak mengangkat panggilan. Dadi bua bilang aku ingin bertemu dengannya hari ini sendiri. Kanak bilang aku akan memanggilnya. Dadi Bua mengatakan rumah ini terlihat seperti rumah sekarang. Pankaj pulang berbicara di telepon.

Dadi Bua keliru dia menjadi Shalu untuk menjadi laki-laki dan bertanya apakah dia seorang pria. Pankaj mengatakan ya secara mengejutkan. Dadi memintanya untuk duduk dan bertanya tentang keluarganya. Pankaj mengatakan bahwa dia memiliki ayah dan ibu dalam keluarga. Dia bertanya tentang saudara perempuannya. Pankaj bilang saya tidak punya. Dadi Bua mengatakan itu baik. Viplav datang dan mengatakan kamu berada di sini Saale. Dadi Bua mengatakan dia akan menjadi jija kamu dan memintanya untuk berbicara dengan baik. Dia bilang aku suka pria itu dan mengatakan hubungan tetap dari sisi saya juga. Pankaj bertanya pada Dhaani, apa yang sedang terjadi? Dhaani mengatakan pembicaraan pernikahan Shalu sedang berlangsung.

Pankaj bertanya dengan siapa? Viplav berkata denganmu? Pankaj kaget. Dia mencoba berbicara dengan Viplav. Viplav pergi saat dia dihubungi. Shalu datang dan menyapa Pankaj dan bertanya tentang Raj. Pankaj bilang dia tidak datang. Dadi Bua kembali dan meminta Pankaj untuk duduk. Dia meminta Shalu untuk duduk juga. Dia meminta Dhaani membawakan teh. Dia memuji Shalu dan Pankaj's jodi.

Shalu dan Pankaj ragu-ragu. Hamba membawakan teh dan jatuh di tangan Pankaj. Shalu membawanya ke dalam dan mencuci tangannya. Dia memarahi pelayan dan merawat tangannya. Dia bilang aku akan mengoleskan salep di tanganmu. Pankaj mengatakan Shalu ... keluargamu juga ingin menyampaikan pesan yang sama, bahwa ada perawatan untuk setiap rasa sakit. Dhaani menatap mereka. Shalu memintanya untuk datang.

Dhaani datang ke Viplav. Viplav bilang aku tidak bisa mendapatkan Shalu menikah karena ketakutan Dadi Bua. Dhaani mengatakan pria itu baik dan bahkan Shalu suka padanya. Viplav bertanya siapa? Dhaani mengatakan Pankaj dan mengatakan bahwa Pankaj menyelamatkan tangan Shalu dan tangannya dibakar karena teh panas. Viplav bilang oke, saya akan berbicara dengannya dan meminta dia untuk berbicara dengan Shalu.

Viplav memberikan buku kepada Pankaj dan mengatakan bahwa dia akan menangani Dadi Bua. Dia mengatakan Shalu suka padamu dan bertanya apa pendapatnya. Shalu memberi tahu Dhaani bahwa dia tidak dapat mengambil keputusan apa pun dan mengatakan dia telah kehilangan minatnya dalam pernikahan setelah kejadian baru-baru ini. Dia mengatakan siapa yang akan menikahiku? Dhaani bertanya padanya tentang kualitas dalam pria itu.

Shalu mengatakan dia menginginkan seorang pria yang tidak egois dan baik hati yang sangat mencintainya. Dhaani bertanya tentang Pankaj? Shalu tersenyum. Dhaani memeluknya dengan gembira. Viplav terus berbicara dengan Pankaj. Dhaani datang ke Viplav dan tersenyum. Dadi Bua bertanya di mana kamu semua? Dia bertanya Kanak jika undangan dikirim. Kanak mengatakan itu akan dilakukan dalam satu hari. Dadi Bua meminta Pankaj untuk menyentuh kaki tetua. Pankaj menyentuh kaki mereka. Dadi Bua mengatakan saya senang. Kanak memberkati dia. Viplav tersenyum. Shalu merasa malu dan pergi ke kamar.

Precap: Dadi Bua menelepon seseorang dan memintanya untuk segera datang. Viplav memegang seorang wanita dan jatuh padanya saat dia mengambil pakaian dari tali berpikir dia menjadi Dhaani. Dhaani datang dan terlihat kaget.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 1 Episode Penayangan di India,,

No comments

Post a Comment