Inikah Cinta SCTV Episode 123 Bahasa Indonesia

Episode dimulai dgn Abay untk mengetahui Asta telah menghentikan ceknya. Abay bilang .:. siapa dia untk menghentikan cek aku, cek masuk untk proyek saudara Slokh? Pria tersebut mengatakan .:. aku akan menerima tkamu tangannya hari ini, dia adalh 50% pasangan di perusahaan tersebut. Abay terkejut & berpikir Asta sangat pintar, aku tdk mendapatkan hak ini selama bertahun-tahun, tapi sekarang aku akan menunjukkan kepda mereka arti menjadi seorang menantu laki-laki, ini tdk terjadi baik dgn aku. Asta berpikir Slokh tdk bersalah & berterima kasih kepda Bhappa karena telah menunjukkan kebenaran kepa&ya. Asta berpikir untk menceritakan ini pda Khalindi.

Asta bilang .:. maaf pda Slokh karena salah paham kamu. Khalindi menerima telepon Asta. Asta meminta maaf karena menyembunyikan barang perhiasan itu. Dia memberitahu Khalindi Slokh tdk membingkai Avdhoot, itu bukan kesalahannya. Khalindi mengatakan .:. apa yang kau katakan, lalu siapa yang melakukan ini? Asta bilang .:. aku tdk tahu siapa itu. Khalindi mengatakan .:. aku senang mengetahui hal ini, namun kuat & kaku dalam keputusan perceraian kau karena alasan perceraian adalh hal lain. Asta bilang .:. aku tahu itu, aku hanya senang mengetahui Slokh bukan orang jahat. Khalindi bilang .:. aku tdk ingin Slokh memecah kepercayaanmu lagi, ingat kau hanya ada di sana selama enam bulan. Asta mengakhiri panggilan & berpikir apa yang terjadi pda Khalindi, dia tdk senang mendengarkan apapun, dia tdk dapat memahami aku. Abay berjalan menuju kabin.


Untuk Nonton Videonya Tunggu 20 Detik Berakhir.




Ajjhu bertanya pda Khalindi apa yang terjadi. Khalindi mengatakan .:. Asta menelepon, aku merasa dia berubah, dia bilang .:. Slokh tdk membingkai Avdhoot & tdk mengirimnya ke penjara. Dia bilang .:. Slokh tdk buruk & cintanya tdk salah. Ajjhu mengatakan .:. ini pertkamu baik, jangan khawatir, Bhappa ada bersama kita, kita tdk bisa mengubah apa yang telah ditulisnya dalam nasib Asta, jika Asta ditakdirkan bersama dgn Slokh, lalu siapa kita untk memisahkannya. Abay datang ke Asta. Asta memintanya duduk. Abay memintanya untk menkamutangani cek & berkata kepda siapa kau harus menghentikan cekku, aku tdk akan memberimu laporan apa pun. Asta bilang .:. aku pikir kau harus memberikan laporan pembangunan.

Slokh datang & meminta Asta untk menkamutangani cek. Dia meminta Abay untk datang & berbicara dgnnya di ruang konferensi. Asta tkamu cek. Abay mengambilnya & pergi dalam kemarahan. Slokh menunggu Abay di ruang konferensi. Abay datang kepa&ya. Slokh bilang .:. Abay, aku perlu bertanya apa-apa, katakan yang sebenarnya saat aku membenci kebohongan. Abay bilang .:. kau kenal aku, aku tdk berbohong. Slokh bertanya apakah kau membingkai Avdhoot? Abay menjadi tegang. Slokh melihat kesunyiannya. Slokh bertanya apa yang terjadi, kau tdk menjawab. Abay bilang .:. aku tdk mengerti harus berkata apa, bagaimana bisa menyalahkanku? Slokh mengatakan .:. apa & berjalan ke arahnya. Slokh bilang .:. aku baru saja bertanya, & kau mengira aku menyalahkanmu.

Slokh mengatakan .:. pda hari ketika Shinde menerima telepon itu, hanya kau yang terlihat di kabin aku. Abay mengatakan .:. mengapa aku melakukan ini? Slokh bilang .:. itu yang kupikirkan, kau bisa pergi sekarang. Abay mengatakan .:. kau telah banyak menyakiti aku hari ini, kau seharusnya mengira aku adalh suami saudari Kamu. Slokh bilang .:. aku tdk mengerti, Abay tdk punya alasan untk melakukan ini, tapi ada yang melakukan ini, tapi siapa.

Varad berbicara dgn manajer & bertanya tentang pengaturannya. Dia bilang .:. aku akan membayar untk pemesanan, aku ingin hari valentine ini spesial untk mereka. Dia tersenyum. Sojal mendatanginya. Dia pikir dia memberinya kejutan hari ini. Dia pikir aku tdk bisa menunggu lebih lama, kapan dia akan memberi aku kejutan spesial. Dia bertanya pa&ya ada sesuatu yang spesial hari ini. Dia tdk mengatakan .:. apa-apa. Dia mengatakan .:. hari valentine hari ini, aku menginginkan hadiah aku. Dia memeluknya. Dia memberinya mawar & mengatakan .:. selamat hari valentine. Dia bilang .:. aku tahu kau membawa sesuatu yang lain untkku. Dia mengatakan .:. apapun yang aku berikan kepda Kamu, kau tdk akan bahagia karena kau hanya menginginkan hadiah mahal yang tdk dapat aku berikan kepda Kamu. Dia pergi. Dia mengatakan .:. untk siapa adalh kejutan itu.

Slokh & temannya tertawa melihat foto kuliah mereka. Asta datang & mendengar mereka berbicara. Dia melihat Slokh tertawa setelah waktu yang lama. Dia tersenyum melihat Slokh. Temannya berbicara tentang suasana hati Swati & Slokh. Asta melihat ke atas. Slokh bilang .:. menghentikannya, tutup ini. Dia bilang .:. aku tdk ingin memikirkan masa laluku, kau bisa pergi sekarang, aku tdk ingin melihat wajahmu. Sebelum aku melakukan apapun, kau pergi. Dia menen&g temannya dari gubuknya. Asta bertanya adalh Slokh seseorang atau teka-teki. Dia tertawa sejenak & marah pda yang lain. Kenapa dia begitu marah tiba-tiba.

Beberapa reporter berasal dari saluran PK untk mengikuti wawancara Slokh & Asta untk hari Valentine. Mereka mengatakan .:. Varad telah mengirim mereka. Slokh setuju. Mereka meminta Slokh & Asta untk memberikan tes cinta yang merupakan tes kompatibilitas. Slokh & Asta saling pkamung. Mereka bertanya kepda Slokh kapan kau bertemu Asta untk pertama kalinya. Slokh berpikir tentang pertemuan pertama mereka. Asta menatapnya. Dia mengatakan .:. 25 Agustus, jam 7 malam. Asta bilang .:. dia benar. Mereka bilang .:. Slokh yang agung mengingat tanggal & waktunya, dia telah membuktikan cintanya itu benar a&ya. Mereka bertanya pda Asta apa warna favorit Slokh. Asta bilang .:. hitam. Slokh bilang .:. iya benar. Mereka bertanya pda Asta tentang masakan favorit Slokh.

Asta mengatakan .:. Aloo ki Sabzi. Slokh ditanyai warna faval Asta. Slokh bilang .:. dia mencintai warna putih. Asta bilang .:. iya, karena aku m bisa disesuaikan seperti warna putih. Si reporter mengatakan .:. warna cinta Slokh semakin membesar. Mereka bertanya pda hi&gan favorit Slokh Asta. Slokh mengatakan .:. makanan di pinggir jalan. Asta bilang .:. iya benar. Mereka meminta Slokh adalh Asta cinta pertamamu. Slokh berpikir tentang Swati. Slokh diam saja. Slokh marah & mengatakan .:. menghentikan semua ini, pertanyaan macam apa ini? Dia pergi. Si reporter bertanya pda Asta apa yang terjadi pda Slokh.

Precap:
Asta berbicara dgn Slokh & berakhir dalam sebuah argumen. Dia mengatakan .:. orang yang tdk bisa mengerti ibunya, tdk akan pernah mengerti aku. Slokh marah & bilang .:. beraninya kamu.

No comments

Post a Comment