Sinopsis Inikah Cinta Hari Ini Episode 50 dan 51 Dari SCTV

Episode dimulai dengan Sojal menghentikan Varad. Varad bilang Sid, kau di sini. Sojal mengatakan bahwa Jyoti tiba, yang sangat kesal. Dia bertanya di mana dia berada. Dia bilang dia bersama Baba. Sid berkata: Saya minta maaf pak, Jyoti meminta saya untuk bersumpah dan saya tidak bisa menyembunyikan masalah ini. Varad bilang tidak apa-apa. Jyoti datang menangis dan bertanya mengapa mereka tidak memberitahunya, mereka tidak menghentikan Shlok. Varad mengatakan bahwa Anda pikir saya tidak mencoba, saya tidak memberi tahu Anda karena saya ingin menjauhkan Anda dari masalah ini. Jyoti mengatakan bahwa dia pasti sudah mengetahuinya setiap hari, bahwa kita harus menemukannya. Varad mengatakan bahwa itu tidak berhasil, saya memilikinya, tapi Shlok menegaskan bahwa dia tidak akan kembali sampai dia membuat identitasnya sendiri. Dia memeluknya dan menangis. Dia mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang, kita tidak bisa duduk seperti itu, kita tidak tahu bagaimana keadaannya. Dia mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir, kita bisa berdoa agar mereka saling mendukung, saat yang buruk akan segera berakhir.
Copyright by StarPlus HD
Dia mengatakan bahwa jika dia mengetahui sesuatu, mohon informasikan kepada saya. Dia tentu saja mengatakan. Jyoti bilang dia akan pergi sekarang. Varad menyuruh Sojal untuk melakukan tugas Anjali dalam ketidakhadirannya, dan Vidaai de Jyoti seperti yang biasa dilakukan Anjali. Sojal bilang iya, saya akan pergi. Dia meminta Jyoti untuk menjaganya dan memanggilnya jika dia butuh sesuatu. Dia mengatakan untuk membawa keluarga kita pulang. Sojal membuat hadiah tilak dan Jyoti. Jyoti bilang aku tidak mau. Sojal bilang tolong bawa, kalau kamu butuh kita, kamu bisa pulang, aku disini Jyoti memeluknya dan Varad. Varad meminta Sid untuk mengurus dirinya sendiri. Sid dan Jyoti pergi bersama Anaya.

Kalindi mencari Ankush dan mengatakan kepadanya kemana dia pergi. Dia bertanya pada Ajju apakah dia melihat Ankush, mengatakan kepadanya kemana dia akan pergi. Ajju memintanya untuk tidak menahan ketegangan. Dia bilang dia bisa melakukan apa saja. Ajju bilang dia bukan anak kecil, dia akan datang, aku merasa aneh. Dia tertawa Kalindi mengatakan Aai ... Ajju bilang dia bercanda dengan kita, jadi kita juga bisa bercanda dengannya. Dia mengatakan bahwa Avdhoot menelepon, dia akan menemuimu di pasar, cepatlah. Avdhoot memanggil Kalindi dan mengatakan bahwa dia datang ke pasar, memintanya untuk segera membeli di Diwali. Dia mengatakan bahwa Ankush tidak ada di rumah. Katanya jangan khawatir, dia bukan anak kecil, dia akan datang. Dia bilang aku datang.

Varad datang ke kantor Agnihotri dan gosip staf mengatakan bahwa Shlok bahkan tidak datang hari ini. Varad bergabung dengan Niranjan. Mahesh dan beberapa anggota staf membawa berkas tersebut untuk meminta Niranjan memeriksanya. Dia meminta Anda untuk menceritakan jadwal Anda. Niranjan mengatakan bahwa tidak perlu membatalkan rapat, Varad akan mengurus semuanya, dia akan memberimu semua detailnya. Mereka bertanya tentang Shlok. Niranjan mengatakan bahwa saya bilang dia tidak ada di sini, dan Varad akan melakukannya mulai sekarang. Dia meminta mereka untuk pergi. Dia meminta Varad untuk duduk di kabin Shlok dan segera dia akan membuat yang baru. Varad bilang dia baik-baik saja dan mulai pergi. Niranjan mengatakan Varad, ambil file ini juga. Varad mengambil file dan daunnya.

Jyoti menangis dan Sid meyakinkannya dengan memegang tangannya. Dia mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, ini adalah saat yang buruk, itu akan segera terjadi. Dia mengatakan mengapa ini terjadi dengan keluarga saya, saya tidak tahu bagaimana Shlok, Astha dan Aai berada. Dia bilang mereka akan saling melindungi, kemarahan Shlok akan dingin dan dia akan segera pulang. Dia bilang aku akan pergi ke kantor sekarang, jagalah dirimu sendiri. Dia pergi.

Kalindi sedang dalam perjalanan dan terus mencoba Ankush. Dia mengatakan mengapa dia tidak menerima telepon saya. Dapatkan pesan Anda bahwa Anda tidak mengganggu saya dengan menelepon, saya akan kembali ke rumah setelah tiga hari dengan sebuah kejutan. Dia tiba di pasar. Astha ada di dalam kabin sambil melihat ke luar jendela, memikirkan orang tuanya. Dia mengatakan bahwa saya hanya berharap mereka tidak tahu apa-apa, jika tidak mereka akan khawatir. Dia memanggil Sojal. Sojal bertanya bagaimana dia, di mana dia, yang jumlahnya begini, bagaimana Anjali dan Shlok, pulang ke rumah, kita merasa tidak lengkap tanpamu, kita sangat merindukanmu, jelaskan pada Shlok dan bawalah dia kembali.

Astha mengatakan bahwa kita juga sangat merindukanmu, Shlok akan segera membuat identitasnya dan kemudian kita akan datang. Dia mengatakan bahwa jika seseorang memanggil dari rumah saya, jangan katakan apapun kepada ibu saya, dia akan khawatir. Sojal mengatakan bahwa saya akan melakukan segala kemungkinan agar mereka tidak mengetahuinya. Astha bilang hati-hati dan akhiri panggilan. Dia bilang saya tidak tahu kapan saya akan bertemu keluarga saya, jika saya berada dalam keadaan seperti ini, mereka akan mengerti, lebih baik jika saya tidak menemukannya. Renuka mengelola akun dan ingin menghemat uang, karena uang yang diperoleh Sid dengan banyak usaha. Jyoti memberinya tehnya dan mengatakan bahwa dia lupa memberi tahu dia tentang tukang susu itu yang meminta uang. Renuka bilang dia akan menghitung jumlahnya dan kemudian membayar kamu.

Dia mengatakan bahwa dia juga melakukan beberapa penghematan, yang harus dia selamatkan untuk masa depan. Dia mengatakan bahwa dia menabung Rs 10000 dan mengetahui tentang sebuah bank baru yang melipatgandakan uangnya dalam enam bulan, ini adalah rencana yang bagus, mereka pulang ke rumah dan menerima uang. Jyoti mengatakan bahwa banyak orang menipu di sini. Renuka kesal dan tidak mendengarkan. Daun jyoti Renuka bilang dia tidak tahu apa-apa, saya akan memasukkan uang ke dalam skema ganda, saya akan berbicara dengannya saat kita mendapatkan jumlah dua kali lipat setelah enam bulan. Kalindi dan Avdhoot sedang berbelanja permen di pasaran. Avdhoot melihat Shlok berpakaian seperti sopir, mencuci wajahnya. Dia menunjukkan Kalindi dan Shlok pergi ke taksi. Dia bertanya pada Shlok? Dia bilang iya, dia mengendarai taksi, saya tidak salah.

No comments

Post a Comment