Republik Ambarayah | Guru, Wali Murid dan Guru Privat Hebat Mana ?



Wali murid : Maaf bu bagaimana perkembangan anak saya ?
Guru : Anak ibu kurang baik dalam pelajaran dan berprilaku.

Wali murid : Oh, kalo boleh tau masalahnya apa bu ?
Guru : Anak ibu kurang memperhatikan saat guru sedang memberikan materi.

Wali murid : Lalu kalo dalam tingkah laku ?
Guru : Cara berpakaian anak ibu kurang pantas, lihatlah celananya sempit begitu dan bajunya gantung.

Wali murid : Saya mohon maaf bu atas kesalahan anak saya, InsyaAllah saya akan perbaiki.
Guru : Baik bu, saya sangat senang dengan sikap wali murid seperti ibu. Terimakasih telah menyempatkan diri untuk memenuhi panggilan ini.

Wali murid : Baik bu, terimakasih kembali.



3 BULAN KEMUDIAN

Guru : Maaf bu ada apa datang kemaari, ada perlu sama anak ibu ?
Wali murid : oh tidak bu, saya cuman mau minta waktu sama ibu, boleh ?

Guru : Oh maaf bu, untuk sekarang saya belum bisa melayani ibu karena ada jam mengajar.
Wali murid : Kapan kiranya ibu ada waktu ?

Guru : Jam istirahat saya ada waktu bu, sekitar pukul 10.00
Wali murid : Baik bu saya tunggu.

2 JAM KEMUDIAN

Guru : Bagaimana bu ?
Wali murid : Begini bu, saya ingin tau perkembangan anak saya ?

Guru : Oh anak ibu sekarang bagus bu, dari berpakaian sudah rapi dan tidak melanggar.
Wali murid : oh begitu, saya sangat senang mendengarnya. lalu ada lagi bu ?

Guru : Dari belajarnya juga sekarang anak ibu lebih aktif dan bahkan mendapatkan ranking.
Wali murid : Alhamdulillah Ya Allah.

Guru : Kami disini bekerja semaksimal mungkin bu, demi keberasilan anak ibu.
Wali murid : oh...

Guru : Kami juga memberikan jam extra untuk anak ibu, terkadang saya juga memanggil anak ibu untuk belajar berdua di kantor. pokoknya sampai anak ibu bisa.
Wali murid : Alhamdulillah saya sangat senang mendengarny bu, saya ucapkan banyak terimakasih atas pengorbanan ibu.

Guru : Ah sudahlah itu sudah kewajiban kami sebagai guru, mungkin ibu juga mengajari anaknya dengan benar.
Wali murid : Bukan saya bu yang mengajari anak saya.

Guru : ah ibu merendah, paasti ayahnya ya ?
Wali Murid : Bukan juga bu, saya cuman manggil Guru Privat dan belajarnya pun hanya 2 jam dalam 3 hari sekali.

Guru : Ooooh guru privat....%$#^&!(^*&^*&

SEMOGA ANDA TIDAK GAGAL FAHAM.

TERIMAKASIH

No comments

Post a Comment