Ini Dia Penyebab Kamu Sulit Mencari Pengganti Mantan


Tabloidtrend Berbagi Pengalaman, Ga punya pacar adalah beban hidup yang paling menyakitkan, jika di beri pilihan lebih baik miskin tapi punya pacar dari pada kaya raya tapi ga pernah selvie sama si doi hadeeeh. Apalagi jika hari jum'at malam minggu sudah tiba, ginjal ini terasa teriris oleh pisau penculik anak. Saya sendiri sebagai admin pernah ngalamin jomblo lama banget, sekitar tiga tahunan saya ngejomblo hadeeeuh rasanya tuh seperti hidup di gorong-gorong tikus.

Nah status jomblo selama tiga tahun inilah yang membuat saya berusaha keras untuk membahagiakan diri tanpa adanya sosok bidadari di samping saya. Memang ga mudah sih mengatasi rasa sunyi yang selalu menghantui setiap hela nafas ini. Apalagi disaat saya sedang keluar beli cemilan, ketika diperjalanan ngeliat sepasang muda-mudi berduaan dan berpelukan di motornya kaya pendaki gendong tas keril gitu deh, disitulah saya merasa KURANG BERUNTUNG dan nyeseknyaa tuh nyampe ke ubun-ubun bro.




Saya berusah mencari kebahagiaan dengan cara kumpul dengan temen cowo, tapi sialnya semua temen cowo pada sibuk smsan and telphonan sama pacarnya. Nambah gondok banget rasanya, disaat butuh hiburan malah dikacangin. Seandainya saat itu ada karbit atau lampu merah udah saya telen tuh biar penderitaan ini sirna dalam sekejap. Nyobaian ngeband dengan para musisi, lumayan sih sempet lupa tapi pas bandnya nyanyiin lagu yang berjudul "Aku Terjatuh Cipt. Charly" walah BAPER setengah mampus muncul lagi dah. Musti gimana ini ???



Temen ku bilang "Kalo elo sakit hati karena cewe maka obatnya ya cewe lagi" atau sebaliknya. Ya iyalah bro, masa carinya cowo emangnya mau adu pedang. Tapi ga gampang sih cari cewe lagi, soalnya kan kalo saya cari pacar ga asal-asalan. Minimalkan ga malu-maluin buat diajak kondangan hehehe. Tipe pacar yang terlalu tinggi mengakibatkan saya sulit cari pengganti, jadi menurut saya sih ga usah pake tipe atau kriteria deh. Mendingan cari yang apa adanya aja and nerima keadaan kita hehe so dewasa.




Ada beberapa kesalahan yang pernah saya lakukan ketika saya mencari pengganti kekasih, berikut adalah listnya, siapa tau bermanfaat bro :

1. Jangan pernaah mengatakan "kamu mirip banget sama mantaan aku". Kenapa ?
ga ada satu orang pun yang mau disamain dengan mantanya, percaya deh. Jadi kalo agan dan sista udah kepalang ngucapin itu maka siap-siap aja mengalami perang dunia satu hehehe.

2. Jangan pernah menceritakan kejelekan mantan pada calon mu yang sekarang, Kenapa ?
Kalo agan dan sista nyeritaain kejelekan mantan maka calonmu yang sekarang bakalan berfikir "jangan-jangan saya juga bakal di omong-omongin kaya mantanya". Nah loh kalo udah kepalang ngomong siap-siap aja ngalamin perang dunia 2 hehehe.



3. Jangan pernah mengatakan "Orang tuaku pengen kenal lebih deket sama kamu" Kenapa ?
Ini lumayan berbahaya tapi ga terlalu juga sih. seandainya hubunganmu dengan sicalon masih seumur jagung atau kacang maka jangan ngucapin kalimat tersebut karena terkesaan terburu-buru dan dikhawatirkan si doi belum siap dan malah kabur. Ini dapat memicu perang Dunia 3 hahahaaii.
"Catatan dilarang keras ucapaan di atas di lontarkan pada calon yang belum jadi pacar, bisa-bisa kalah sebelum berperang hahaaaai deuh".

4. Jangan pernah mengatakan tentang pernikahan, kenapa ?
"neng, sist emba kalo kita nikah nanti aku pengen punya anak 4.,5,6 atau 12, nah loh lebaay banget kan kalo kita ngomong gitu sama calon. Bisa-bisa jurus kaki seribu doi gunain untuk kabur menghindari kamu dan menyelamatkan diri dari penjara duniawi hahahahaaaiiii.

Nah dari ke empat larangan diatas adalah pengalaman pribadi si penulis, dan bisa diterapkan oleh agan dan sist. Penulis sendiri udah puluhan kali ganti-ganti pacar mulai dari yang lempeng, bengkok, bulet gepeng bentuknya pokoknya berbagai bentuk mantan udah pernah penulis coba hahahaaay deuh. Kalo ga salah sih udah sekitar 49 mantan ya, hussst tapi jangan di tiru ya karena ini ga baik hehe.



Saran :

1. Kalo lagi patah hati lebih baik dekatkan diri pada tuhan "Allah SWT" karena Tuhanlah Sang Sutradaranya. Jadi memohonlah di beri peran utama baik dan di pasangkan dengan peran utama yang baik juga.

2. Berusahalah melupakan dan menyemmbuhkan sakit hatimu oleh sendiri dengan tanpa bantuan kekasih baru.

3. Koreksi diri akan jauh lebih baik dari pada selalu menyalahkan mantan karena dengan koreksi diri kita akan berusaha untuk menjadi kekasih yang baik dan tentunya Tuhan pun akan memasangkan kita dengan kekasih yang baik juga.

4. Jika anda sudah mendapatkan calon maka jauhilah empat larangan di atas serta tambahkan saran dibawah ini :
- Cari calon mu yang lebih dewasa.
- Cari calon mu yang beriman.
- Cari calon mu yang seAgaman.
- Cari orang tua calon yang beriman dan seAgama.
- Cari calon mu yang disukai orang tuamu.
- Cari calon mu yang beda jenis kelamin hahaaaaiii
- Cari calon mu Manusia.
- Cari calon mu perhatian sama kamu cieeee...tapi ga ngekang ya.

Oke deh cukup segitu aja dulu, kedepan penulis akan mengungkapkan pengalaman lainya yang lebih mantab bahkan HOOOOT. Terimakasih udah berkunjung ya jangan lupa bagikan infformasi ini pada mantanmu juga ya, supaya doi juga bisa menjadi mantan yang berguna bagi nusa dan BANGSA hehehe.

No comments

Post a Comment