Serial Anandhi Hari Ini Selasa 14 Februari 2017 Episode 335 | Kekuatan Cinta Dan Kedewasaan


TABLOIDTREND.com - Sikap sanchi yang berlebihan dan tidak sopan pada anandhi memmbuat semua keluarga tidak enak hati. Selesai pertemuan keluarga mahespun mengantarkan pulang anandhi, namun tanpa diketahui shiv mahes melihat shiv sedang mengintip dari jendela. Saat didalam mobil anandhi cerita pada mahes "aku pengen ketemu sama shiv", trus mahes membales "tenang aku bantu kamu deh intuk ketemuan sama shiv", anandhipun tersenyum.

Mahes pun mempertemukan anandhi dengan shiv, mereka saling senyum riang, kaya anak TK aja riang hehe....lanjut....Shiv bilang "aku ga suka banget dengan adat disini, masa aku gaboleh ketemu dengan calon permaisuriku", anandhi tersenyum dan berkata "tenang shiv". Shiv pun mengungkapkan rasa cintanya pada anandhi, lalu shiv berkata lagi "aku bangga banget sama kamu anandhia, kamu bener2 dewasa menghadapi sanchi". Anandhipun membalas "aku juga bangga sama kamu shiv, kamu bisa menjalankan ritual dengan baik". Mereka pun tersenyum dan lalu anandi pamit pergi.

Pertemuan shiv pun usai saat itu, setelah anandhi pergi shiv kaget bukan kepalang ternyata semua keluarga berdiri menatap ahiv, malu tuuh cieee....lanjut aah. Shiv mendapatkan mendali dari daddu "aku banagga bet sama kamu shiv, kamu benar-benar tepat memilih calon istri, dan diapun mampu menghadapi sanchi dengan dewasa".

Shiv sedang memarahi sanchi habis-habisan karena sikapnya yang keterlaluan pada anandhi, meenu dan iravati menghentikan aksi shiv. Lalu iravati membeberkan kisah perjalanan anandhi dari nol hingga sekarang. Disisi lian anandhi sedang cerita pada nenek kalyani bahwa keluarga shiv memberinya banyak sekali perhiasan untuk pengantin, kalyani malah marahin anandhi sist, dia bilang "kau jangan keluar rumah lagi sampai pernikahan berlangsung". Anandhi pun kesel pada kalyani dan lalu bersedih.

Lain waktu keluarga anandhi sedang sibuk medekorasi rumahnya untk pernikahan anandhi dan shiv, semua orang sibuk dengan tugasnya termasuk mempersiakan undangan yang dilakukan oleh bhairon dan vasant. Dilain tempat dikediaman shiv, akhibat dari iravati menceritakan kisah anandhi, justru salah terima oleh sanci. Sanchi malah bertambah benci pada anandhi terlebih lagi sanchi tau kalo anandhi itu janda, pokoknya sist sanchi bener-bener banci banget eh benci maksudnya hehe.

Suasana semakin memanas sist, daddu berusaha menjelaskan bahwa anandhi adalah calon menantu terbaik bagi kami, dan jika shiv menikahi anandhi maka saya yakin dia akan bahagia bersamanya. Begitu daddu selesai bicara sanchi malah marah dan menghina anandhi beserta keluarganya, lalu shiv berkata "pokoknya saya kaga perduli sanchhi suka atau tidak, saya akan tetap menikah dengan anandhi titik". Sanchi pun makin kesel ngedenger perkataan kakaknya itu.

Bersambung ya sist daaaaah....maaaf kalo tanggalnya ga tepat dengan penayangan di tv, kan cuman tanggal bukan alurnya yang tepat hehehe....makasih udah berkunjung.

Baca artikel trend lainya : Bisnis Online, Jual Beli, Jasa, Otomotif, Travel, Hotel, Berita, Hot News, Asuransi Jiwa, Asuransi Kendaraan, Asuransi Pendidikan, Merawat Wajah, Diet Alami, Kesehatan, dll.

No comments

Post a Comment