Aku Tidak Punya Mimpi Menjadi Aktris Hingga Peran Ini Kisah ku Berakhir


TABLOIDTREND.com - Assalamualaikum Sahabat tabloid, selamat datang di web sederhana ini, mimin sekedar mau menginformasikan sesuatu yang mungkin bermanfaat bagi sahabat semua. Oke deh kita lanjut aja yu ke TKP.

Pratyusha Banerje adalah sebuah nama yang tak asing kita dengar, doi adalah pemeran Anandhi di serial Balikha Vadhu yang kini masih tayang dengan ratting teratas di ANtv. Pemeran anandhi ini tidak pernah bermimpi bahwa dirinya bisa menjadi aktris. Tidak tanggung-tanggung doi pun sempat menjadi superstar bollywod karena kehebatan aktingnya.

"Sejak kecil saya tidak pernah bermimpi menjadi aktris, dan berkeinginan menjadi aktris pun tidak", Ungkap Pratyusha Banerjee.


Pemeranya sebagai Anandhi di Serial Balikha Vadhu mampu memboyong puluhan penghargaan, bahkan beberapa aktor kawakan seperti Shahrukhan, Salman Khan, Kajool, Pretty Shinta, Rani Mukhrejee memberikan jempol untuk Pratyusha.

"Aku berasal dari keluarga sederhana yang bertempat di Bangali, dan keluarga ku tidak pernah setuju aku jadi seorang aktris, namun ketika aku mendapatkan peran anandhi dari hasil vooting penonton, akhirnya ornag tua ku menyetujuinya", Pungkas Anandhi.

Saat karir sedang menanjak naik justru tragedi memilukan menimanya, entah modusnya apa hingga gadis cantik nan imut ini tega hati mengakhiri hidupnya.

No comments

Post a Comment